Selasa, 14 April 2015

Married 2016 Group

Update !!

Sesuai judulnya saya mau share kalo beberapa bulan yang lalu ( lupa kapan tepatnya ) saya bikin grup chat di WA, namanya : Married 2016 ( ketauan banget yaa dari judulnya ). Isinya udah pasti capeng2 yang bakal married di tahun 2016 dong, kenapa saya sengaja bikin group chat gini? 
1. Awalnya saya suka mantengin w**dingku forum tapi kan gak bisa online trus jadi suka ketinggalan dan kelupaan pernah comment di diskusi mana.
2. Saya lihat di forum w**dingku mulai banyak capeng 2016 tapi rata2 masih bingung dalam mencari vendor seputar per-wedding-an.
Karena alasan2 di atas maka saya mutusin untuk bikin grup WA untuk memudahkan para capeng ini saling bertukar informasi dan hitung2 nambah2 temen sepernasiban, haha.
Anggota awalnya 3 orang, saya sebagai admin dan 2 capeng kenalan saya melalui chat pribadi. Sampe sekarang jumlah anggota grup ada 19 orang ( termasuk saya ). 
Seiring berjalannya waktu saya dan teman2 di grup merasa bersyukur karena dapet banyak info seputar perweddingan, masalah kehidupan or sekedar chat lucu2an. Walaupun kita belum sempat ngopi darat saya senang para capeng2 ini mau share dan saling support satu sama lain. Saya berharap grup ini tetep eksis meskipun kita sudah lulus nantinya ( mungkin judul grup di ganti : Wisudawati Married 2016 haha :D ). 

Oia, bagi yg mau korespondensi sama saya bisa email ke : heliniwaty@gmail.com

Thanks :)

17 komentar :

  1. nie, banyak banget ya anggota nya sekarang, ada 19 org..hahaha.
    emang seru ya persiapan married. karena bisa kenal sm banyak org baru yg sama2 berjuang siapin married, tuker2an info jg. :D

    BalasHapus
  2. iaa sin, ada yg gr2 baca blog, trus d anggota grup bawa orang juga,, trus kalo ketinggalan chat bs ribu2an loh saking ramenya XD haha
    yupp2 bener bisa nambah temen asal saling support dan menghormati pilihan 1 dengan lainnya ^^

    BalasHapus
  3. waa asik bgt Nie :D
    selain buat tuker2an info sputaran wedding, bisa nambah temen juga. good idea itu Nie ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyaa ci jadi gausa capek2 buka forum trus :D

      Hapus
  4. Rame bangett nieee 19 orang.. Rame terus tuh pasti grupnya :) hehe.. Good idea emang buat grup.. Bisa tuker2 infoo hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyaa fan, klo ketinggalan bs ratusan ampe ribuan chat tuh.. :D wanita oh wanita yaa ^^

      Hapus
  5. Hai nie.. ak selama ini silent reader neh.. krn ga pny blog.. hehehe
    ak suka mantengin rochan juga..
    ak mau di gabung boleh gaaa?
    Heheheh

    BalasHapus
  6. Ak masukin d sini aja ya
    083898786801
    makasi ya nie :)

    BalasHapus
  7. punya group yang sama2 lagi prepare wedding emang enak nie. hehehe.. bisa membantu, kadang bisa saling support. semoga terus berkelanjutan ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyo ci,, bs dapet live report dr mereka XD kadang topikna juga gk disangka2 jd ilmu kt juga nambah banyak deh ^^

      Hapus
  8. Hallo say...hehee...aku peserta baru nih yg lg cari2 info catherine bridal karna dah dp minggu lalu di pameran tp blm tau bnyk soal catherine. Aku sih prewed disana jg. Bole bagi2 info soal MUA atau gown2 nya say? Trs nana ada IG nya? Thx before....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo juga,

      Soal MUA bisa d baca d postingan terbaru sis, nana ada ig nya : n4n4_blue

      Hapus
  9. wah good idea banget nie bikin group begitu. Jadi memperluas pertemanan dan sharing informasi juga yaa ^^

    BalasHapus
  10. haii nie
    salam kenal,mau donk gabung juga ini no WA aku 0817454531

    BalasHapus
  11. Hai nie, aku suka baca blog2 km.. Boleh kah aku join? No wa aku 085710071133..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai susanti dewi, maap yaa dear anggota grup ud kebanyakan jd gk nerima new member lg :)

      Hapus

Back to Top