Senin, 16 Februari 2015

Happy Valentine - 14.2.2015

UPDATE !!

Happy Valentine semuanyaaaaaa <3 <3

Lagi lagi latepost :D

Mumpung lagi sempet *disempet2in* nulis blog ahh~

Kemarin tanggal 14 Feb 2015 semua udah pada tau dong hari apa??? yuupp hari kasih sayang alias valentine day.. Hari dimana kita bebas ngungkapin kasih sayang kita ke siapa aja, mama papa, kakak, adik, temen, pacar, suami, dll. Valentine kali ini cukup fenomenal menurut saya ( apa gua-nya baru sadar kali ya ), kenapa? karena kecanggihan sosmed sekarang ini saya perhatikan hampir semua orang ngepost tentang val day mereka dong, mulai dari yg di kasih buket rose segede gaban, coklat2 mahal sampe hadiah2 yang mengiurkan mata kita kaum hawa. Rasanya semua berlomba2 show off di sosmed ( P*th dan Inst*gram ) buat nunjukkin "ini loh hadiah val day gua or nih loh cowo/ suami gua ngajak makan di hotel berbintang dan sebagainya". Semua hal di atas sah2 saja di lakukan ( menurut saya ) karena yaa sekali2 ngasih yang spesial buat orang yg disayang ora opo2 toh yoo.. Tapi yang saya kurang suka adalah kelakuan ababil ( ABG Labil ) zaman sekarang yang ibarat kata masih bau kencur udah menghambur2kan uang orangtuanya demi beliin pacarnya/ calon pacarnya hadiah2 lebay di atas.
Sebagai contoh nyata, waktu val day saya dan Brown sepakat dinner di Cut and Grill Daan Mogot ( biar kaya orang2 juga dinner2an ). Pas sampe TKP, rame banget uii ampe waiting list 9 orang. Sambil nunggu dan lihat2in menu, sepasang abege keluar dr dalem resto ( yg harganya cukup lumayan menurut saya ), si cewe sumringah sambil meluk sebuket red rose di tangannya. Lalu kejadian ke 2, abege cowo keluar dari resto dan bilang dia mau taroh tasnya di mobil dan gak lama kemudian dia muncul kembali dengan sebuket rose besar yang di dalemnya ada boneka beruang. Saya sih senyum2 lucu lihat gaya anak2 zaman sekarang yang kaya gini. Lagi2 itu hak mereka dan ini semata2 penilaian saya pribadi tanpa maksud menyinggung siapapun.

Australian Prime 300gr >> Brown

Punya saya Cordon Bleu, enak !
very like it, Melted Choco Lava Cake !

Overall saya puas dinner di Cut and Grill pas valentine day kemarin ^^ apalagi kemarin ada live musicnya gitu dan lagu2 yang dinyanyiin romantis2 semua. Hehe.

Oya tahun ini saya ada pesen Valentine Gift buat saya dan Brown, Frame Siluet saya dan Brown tampak samping gitu. Entah sejak kapan saya suka yg berbau2 vintage dan shabby chic seperti ini. Ordernya di instagram ( @rumahsilhouette ). Yang saya order ukuran medium 20 x 25 cm, harganya sekitar 200k belum termasuk packing kayu dan ongkos kirim. Hasilnya? sesuai banget sama gambarnya ^^ recommended banget dan mas2 penjualnya baik dan fast response. Rencananya nanti wedding, saya pengen order lagi yang large size.
ini dia penampakannya =3

Kata2 mutiara sebagai penutup :
Valentine bukan di lihat dari kadonya, coklatnya, bunganya, makan2 cantiknya or whatever deh.. Yang paling penting dengan siapa kita menjalaninya dan tetep bersyukur karena masih bisa bareng2 dengan org2 yg kita sayang.. God Bless

Sekian !

7 komentar :

  1. Naksir bgt sm silhoutte frame nya. Keren bgt ukiran di frame nya nie.. :)
    Ahhhh, daku salah 1 org yg update valentine an di ig. Tp bukan buat pamer, tp buat diabadiin biar ga lupa. Soalnya baru pertama x nya cami bs romantis kaya gitu selama pacaran 7 thn an.
    Dan kemungkinan thn2 selanjutnya ga dirayain yg romantis kaya thn ini. :(
    karena emang pd dsrnya cami kaga romantis.

    waiting list sampe 9 org nie? Rame bgt ya resto nya..hehehe. keliatan menggiurkan dr foto nya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoho.. pesen aja chyn :D cakep kok buat ntr d pajang di rumah ^^ kenang2an juga sekalian.. cepet juga jadinya dan gk bertele2. Tulisan qutoe tanggal dan warna background bs pilih cuma ak liad dr yg uda perna ada sebelumnya aja cm ganti quotenya :D
      Ya kalo yang ud bisa cari duit sendiri apalg buat calon istri mah gpp chyn ^^ jarang2 kan.. cuma notes aja buat para ababil itu haha masi muda ud hedon2 >.< kasian juga ortunya di palakin wkwkw.
      Iyaa rame ak juga baru pertama kali kesana haha.. Cut and Grill itu by Carnivor tp versi halal.

      Hapus
  2. wahhhh asik valentine makan2. hihihihihi.. udah tau kan aku valentine ngapain. lol. :D aku juga pengen coba yg canivor. cuma harganya lumayan yaa..

    eniwei foto siluetnya bagus. dulu aku pengen pake buat di undangan. tapi takut lama cetaknya akhirnya gak jadi. hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, udah baca cik :D

      di gading ada carnivor ya ci?

      kalo undangan si ak lebih suka yg classic gk pake animasi or gambar2 or siluet2an sih ci.. tp lom tau juga.. haha XD

      Hapus
  3. rumahsilhouette ini emank jadinya bagus2 Nie *salah 1 followersnya* hehehehe.. siluet dulu mau order disitu eh tapi gue lebih tergiur sama yg diskonan di d*sdus :p
    Suka bangettt sama hasil siluetnya, keren en piguranya juga bagus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ci.. ak juga lgsg naksir :D

      Diskonan d*sdus apaan ci? siluet frame juga?

      Ho oh bagus kok aslinyaa ^^ hehe

      Hapus
  4. Aku sempet mau bikin siluet2an gitu juga untuk nikah tapi.. akhirnya kemalasan mengalahkan keinginan buat cari tau2 vendornya. LOL.

    BalasHapus

Back to Top