Tuesday, September 27, 2016

Officially Mrs. Yohansen

Hai semuanya, apa kabar?

Ini postingan pertama saya setelah menikah, kemaren tanggal 18 September 2016, saya sah menjadi Nyonya Yohansen. Hihi. 

Oya sebelumnya maaf jarang ninggalin jejak komen di blog temen2 tapi tetep dibaca kok postingan terbaru kalian :)

Perasaannya sekarang gimana Nie? 

Lega pastinya dong, ketakutan, kerempongan dan semua drama yang ada akhirnya terlewati, segala persiapan selama 2 tahun ini berakhir sudah dan menyisakan memori yang akan dikenang seumur hidup *cielah bahasanya*

Saya mau berterimakasih kepada Tuhan karena sudah menjawab doa dan pergumulan selama wedding preparation ini dan menjadikan semua indah dan tepat pada waktu-Nya. Lalu kepada orangtua dan family yang sudah merestui dan turut hadir dalam moment spesial ini, juga kepada bridesmaid, bestman, teman2 yang hadir di acara pemberkatan maupun resepsi dan semua vendor2 yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung, pokoknya semuanya terimakasih ya, semoga Tuhan memberkati kalian berlimpah-limpah. 

Untuk selanjutnya yang sudah kalian tunggu pastinya review seputar wedding day dan honeymoon kan? sabar yaa karena saya masih dalam penyesuaian dan minggu depan sudah mulai ngantor lagi :)

Sekian untuk postingan kali ini, see you :) 



2 foto di atas adalah foto yg saya pilih untuk canvas :)


Cheers,
Mrs. Yohansen


Sunday, September 11, 2016

H-7 and Spa time !

Yeyy H-7 !!

Tinggal seminggu lagi saya bakal SAH jadi Mrs Brown :) mohon doanya terus yaa pemirsah *ketjup manjah*

Mumpung lagi ada waktu saya sempetin update aja yah :)

Hari ini saya pergi bersama mami dan Cimon ke Calia untuk last fitting gown mama dan para bridesmaid, bridesmaid saya ada 2 namanya V dan K ( pake singkatan aja yaa *dadah2 cantik ke V dan K yang juga SR blog ini ). Urusan perfittingan akhirnya kelar juga, makasi yaa kalian *pelukpeluk*. 

Oya saya ada bikin hampers buat bridesmaid dan bestmannya Brown, pesennya di IG : happiness.designandthings. Prosesnya cepet dan gak banyak revisi. Soal isi hampers kebanyakan langsung dari saya karena emang udah dibeli cuma packagingnya di custom biar lebih lucu dan menarik. Overall saya puas pesen disini. 

Warnanya unyu2 banget yaa ^^

for Brown's Bestman :)

Lanjut abis dari Calia sesuai planning, saya, Cimon dan mami menuju Martha Tilaar Salon and Day Spa *makasi V dan A buat tumpangan grateisnya* ( selanjutnya akan saya singkat MT aja, bukan Om Ma*** Teg** yg lagi heboh kasusnya ya ). MT yang kami datengin cabangnya yang di Pluit. Sekedar saran kalo mau kesini harap booking dulu yaa biar pasti dapet slot.

Suasana pas nunggu


Pas masuk langsung dikasih lihat buku pricelistnya, berikut saya kasih beberapa fotonya : 






Yang mau sekalian waxing bisa juga nih :)

Saya pilih yang Dewi Sri Spa Peach Delima plus nambah ratus, Cimon Dewi Sri Spa dan mami saya facial ( si mami gak suka di massage dan tadinya cuma mau nemenin aja ). Sip, setelah itu kita disuruh tunggu sebentar dan gak lama di panggil untuk mulai spa-nya. Sayangnya disini spa-nya gak bisa bareng karena tipe kamarnya single room, yang couple ada tapi untuk yang ambil paket couple ( suami istri ). Yang mau perawatan menjelang prewed atau wedding ada paket untuk 1 bulan dan 2 bulan.

Langsung aja kasih liat penampakan ruang spa-nya yaa 



Bathup, my fave !


Tempat steam



Total treatment sekitar 2 jam-an, dimulai dari scrub, mandi, steam, ratus, massage, masker, rendam susu dan terakhir mandi lagi. Mba terapisnya sopan, baik dan suka ajak ngobrol ( dia mau married juga loh minggu depan, yey ). Disini saya merasa ada perbedaan yang signifikan antara spa dan refleksi, kalo refleksi pijetannya dengan tekanan supaya langsung kena ke saraf2nya, sedangkan kalo spa pijetnya alus banget dan lebih bikin kita relax. Selama ini saya lebih sering pergi ke refleksi daripada spa, kalo boleh milih saya lebih suka spa daripada refleksi. Disini berasa banget di manjain, wangi, relaks dan cantik. Very recommended girls ! ( tapi balik lagi ke karakter kita ya, kalo saya emang demen banget sama yang begini, trus gak salah pilih yang peach delima wangi banget *endus2 tangan sambil nulis blog* ).

Body lotion dan body mist peach delima setelah mandi syantiek :)

Air jahenya enak :)

Sumringah deh yaa abis treatment cantik di MT, thanks yaa Brown udah ngasih kesempatan saya spa cantik disini ( takut besok2 gak dikasih lagi, mumpung pas momentnya, LOL ). 

Oke sekian curcol kali ini, sepertinya saya udah siap menghadapi wedding day *tiba2 semangat 45* *duwileh*.

Nie,
Yang berasa cantik abis spa 


 

Tuesday, September 6, 2016

Sebentar lagi. . .

Sebentar lagi . . .

Saya bakal terbebas dari wedding preparation dan segala perintilannya *joget2salto*

Sebentar lagi . . .

Saya gak bobo bareng Cimon lagi *sedih*

Sebentar lagi . . .

Kehidupan saya bakal berubah or mungkin gak terlalu berubah sama sebelumnya *will see*

Sebentar lagi . . .

Saya bakal jadi istri orang !

Dan . . . *tiba2 mellow*

Kalo nengok lagi persiapan 2 tahun ini kayaknya berasa cepet bener, serius deh, tau2nya sebentar lagi saya bakal lulus dari grup bride to be dan masuk ke grup marriage life.

Beberapa minggu ini banyak yang nanya gimana perasaan saya?

Deg deg-an gak?

Kalo ditanya gitu sih sampe saat ini saya berasa biasa aja, jalanin kehidupan seperti biasa, ada sih tetiba2 panik gitu, tapi lebih ke urusan bagiin undangan biar cepet kelar, list2 barang yg mau dibawa, jadwal last fitting dan sebagainya. Pheew *elap keringet* semoga semuanya berjalan lancar dan no more drama soal perweddingan. 

Oya terhitung sejak awal September saya udah ngajuin cuti ke Boss selama 1 bulan, sebenarnya saya udah ngajuin resign dan bakal out di Agustus, tetapi emang belom jodoh jadi nyonya di rumah ya. Boss saya minta supaya jangan resign dan masih bantu2 di kantor. Belum bisa move on dari dunia perkantoran jadinya. 

Nah apa yang saya lakukan selama cuti di rumah? tentu saja bekerja dong, bedanya bisa bangun lebih siang dan ngatur sendiri jam kerjanya. Masih ada beberapa orderan di Twinsnailart yang harus saya selesaikan sebelum married dan honeymoon *berjuangkakak*. So gak ada tuh leyeh2 *ada deh dikit*, perawatan diri, dsb. Rencananya sih minggu ini saya mau ke M**tha Til**r buat spa cantik, kapan lagi yaa bisa nodong Brown buat bayarin secara belum tentu besok2 dikasih, LOL. Nanti saya review ya kalo jadi kesana :)

Mohon doakan yaa semoga minggu depan semuanya diberi kesehatan dan kelancaran, jalanan gak macet, semua vendor melaksanakan tugasnya dengan baik, kalo kata yang udah lulus, tutup mata aja pas hari H kalo ada miss miss-nya, enjoy the day ! 

Biar gak tegang dan panik juga saya kasi foto prewed aja yaah :)











Back to Top