Selasa, 21 Juli 2015

Holiday Part 1

Sebelum mulai cuap"nya saya mau ngucapin . . .

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2015 !

*bagi yang merayakan :D* dan 

SELAMAT LIBURAN !

*bagi yang gak merayakan*
 
Moment libur lebaran emang selalu ditunggu" setiap tahunnya, bagi yang lebaran ini ajang ngumpul bersama keluarga di kampung, dapet THR bisa beli baju baru, gadget baru, dll. Kalo yang gak lebaran ini ajang untuk BOBO sepuasnya, travelling keluar negeri/kota/pulau, kulineran, belanja", dll.

Oke berhubung ini blog saya, saya mau cerita holiday kali ini saya ngapain aja ( penting gak penting yang penting nge-post, lol ! ). Oya, liburan saya belum abis jadi saya bagi beberapa part yaa.

Seperti udah saya bahas di postingan sebelumnya tahun ini saya gak kemana-mana alias jagain Kota Jakarta tercinta. Daaaan bahagia bangettt liburan di Jakarta ajah, kenapa? yuup, jalanan sepi dan bebas maceeet :D inilah yang warga Jakarta butuhin, LIBUR LEBARAN !

Nah berhubung jalanan gak macet saya gak mau sia-sia in kesempatan langka ini. Saya dan Brown sepakat mengunjungi tempat" kekinian ( yang belum sempet kita samperin ) dan kulineran sepuasnya ( lupakan weddingan dan berat badan, OMG perut makin LEBAR-AN aja ini T_T )

Tempat pertama yang kita kunjungi yaituuu *TARAA* "Mall kekinian" yaitu AEON Mall di BSD karena jalanan sepi dari rumah saya kesana gak sampe 1 jam. Ngapain aja di AEON Mall? cekidot :
1. Sebagai movie lover saya dan Brown suka ngunjungin XXI yang belum pernah kita datengin so berhubung ada film yang Brown pengen nonton saya hayuk aja. Kita nonton Comic 8 : Casino Kings, biasanya saya paling anti nonton film indo di XXI tapi karena trailernya lucu jadi nonton aja deh. Reviewnya : awalnya akward, lama" lucu juga, kreatif dan saya penasaran sama kelanjutannya :)


2. Di AEON terkenal karena kulinerannya berbau" jepang gitu. Ada 1 tempat namanya Ramen Village yang isinya kedai" ramen beraneka jenis yang bikin saya dan Brown pusing mau masuk kemana *maumakanajagalau*. So, kita masuk ke Kazan Ramen yang gak gitu rame jadi gausa antri. Pesen menu yang bagian depan dengan asumsi : enak, tenar, recommended.
Orderan Brown : Sukiyaki Ramen *kalo gak salah inget*


Gyoza

Matcha Ocha

Yang unik di Kazan Ramen ini ada menu ramen yang kuahnya harus di tuang ke mangkuk batu, ditutup trus diemin 1 menit ( pake jam pasir ). Selama di diemin dari tutupnya bakal keluar asap dan seolah" kaya gunung berapi mau meletus. Haha. Pas di buka kuah ramennya mendidih gitu kaya lava gunung berapi. Canggih dan spechless abis. But, pas nyobain rasanya im sorry to say this, mungkin lidah saya yang kurang kejepang"an kali ya. Saya lebih suka Ikkousha or Ikkudo or Ramen 38 or Marutama Ramen ( no offense ). IMO loh, kalo ada yang doyan mungkin kesalahan pada pihak saya bukan anda :D
Lucu yaa :)

Gambarnya sih mengiurkan :D


3. Nah pas lagi ngiterin food courtnya nemu es krim Kedai Gentong, lagi" sebagai ice cream lover saya penasaran dan nyobain deh. Murah harganya yg 1 scoop 15rb. Rasanya gimana? enakkk ! saya cobain yang avocado sama greentea. Dipastikan kalo ke AEON saya bakal nyobain rasa lainnya :)



<3
4. Selesai nonton kita dinner Bakso AFUNG, kebetulan H-1 lebaran dan jamnya buka puasa foodcourt penuh, antri dan susah banget cari tempat duduk. Untung akhirnya dapet juga.
5. Beli oleh" AEON Bakery buat mami di rumah ( anak baik :D ). Sejenis Bre** Ta** gitu, rasa rotinya enak dan gak keras. Recommended. Oya, saya sempet lewatin yang jual sushi murah tapi cuma lewat aja gak ikutan antri :D
6. Yang seneng pas lewatin C&F Perfumery lagi ada diskon, kebetulan Brown emang pengen beli parfum karena parfum dia botolnya pecah. Pas banget ada parfum yang biasa dia pake. Dan bonusnya saya dibeliin juga dong :D hihi. Thanks Brown <3

Wanginya soft dan seger banget ^0^
7. Oiya, saya juga di beliin strap jam DW sama twins saya ( salah satu alesan ke AEON karena ada counter DW dan The Watch Co ). Thanks Cimon <3


Sekian cuap" di holiday part 1-nya jangan bosen yaaa. Gimana liburan kalian?

Notes :
Postingan ini murni pengalaman pribadi saya dan gak ada maksud menghina, menjelekkan, pamer", dsb. Thanks.


Nie,
Yang masih suasana liburan 

12 komentar :

  1. Aeon mall emang lg jd tujuan utama selama liburan ya..
    Aku ga kesana selama musim liburan ini, karena byk yg ngeluh saking rame nya.
    waktu itu pergi kesana 1x pas baru buka, rame bgt. Mau cari makan jg susah & ternyata kecewa sm pilihan makanan kita..
    masih blm ketemu makanan yg enak pas ke aeon *baru 1x kesana jg*. Wkwkwk.

    Cara masak nya unik bgt ya nie..beneran baru ngeliat ada ramen yg cara masak nya kayak gitu. Tp rasanya krg ok ya.. >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup untungnya ak kesana pas H-1 rame sih tp gk ampe parah amat cuma pas buka puasa aja gk dpt tempat duduk jd mesti muter2 brp kali baru dapet itu aja nungguin yang uda selesai makan :D

      Iyaa rasanya kurang cocok di ak sin, entahlah apa emang aslinya gitu. Mungkin lidah ndeso nih XD

      Hapus
  2. bukannya super rame ya di Aeon, ni? Kok kalo baca di path temen2 pada ngeluh di Aeon kebanyakan orang hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa di Path emang banyak banget ke aeon :D haha kekinian nih mall terlalu hits pdhl yaa sama" aja kaya mall lain

      Hapus
  3. salam kenal.. kayaknya baru pertama ya gw berikunjung kesini :)
    Aeon emang happening banget yah. Gw aja maju mundur mau kesana, males sama ramenya >.<
    Eh, jamnya bagus.. jadi pengen.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Mel,
      Salam kenal jugaaa ^0^ makasi udah mampir yaa.

      Yepp lg happening banget ni mall makanya sebutnya kekinian :D emang jd inceran yg lebarannya gk kemana" T_T haha

      Hehe bagus yaa, kode keras ke suami :D *sekilasliadblogkmbarusan*

      Hapus
  4. tdnya mau ke aeon juga Nie tapi untung ga jadi kalo ga bs jd pepes di jalan en di mall-nya :p katanya macet en penuh bgt di dlm mall-nya
    gue jg naksir Nie sama jam DW tapiiiii mikir2 7x dink skrg buat belinya *simpen keinginan rapat2, hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. klo ak d ikea kaya pepes.. rame bgttt.. ampe pusing sendiri haha

      Hehe iyaa cici.. jam yg dl sempet hits ampe sekarang jg sih..

      Hapus
  5. Padahal selama lebaran gua di serpong. cuma ngeliat di Path aeon rame, jadi males. ahahahaha.. akhirnya cuma ke SMS sama ke Ikea aja. wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iaa.. susah kekinian bgt tuh mall.. rame2 pada kesana mumpung liburan dan gk macet.. eh malah macet disananya. Wkwk

      Hapus
  6. Hi Nie, ah itu aku juga ke AEON pas liburan kemarin, karena ud dikasitau sodara sebelumnya, jadi kita berangkat dari rumah jam 9 pagi, hahaa. masi dapet parkir gampang dan antri sushi ga sampe sejam kya cerita orang2....tp klo diajak kesana lagi, mikir dua kali, jauuh n masi ramee banget gitu, pusing klo kelamaan. Oiya kedai Gentong d mall alam sutra sama MKG juga ada deh, aku suka yang durian tapi alpukat juga sih, mereka asli 100% made in indonesia, keren yaah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo Indri :D

      Haha iya ne rata2 pas liburan kemarin nyobain aeon yaa, niad banget jem 9 udah berangkat hehe. Iyaa mikir2 deh klo mau kesana lagi, lol !
      Iyaa enak yaa es krimnyaa :3 hihi jd pengen lg.

      Hapus

Back to Top