Minggu, 17 September 2017

1st Wedding Anniversary



18 September 2017

Hari ini tepat 1 tahun pernikahan saya dan Brown

Gak kerasa banget ya udah 1 tahun aja

Semalem saya dan Brown flashback ke 1 tahun yang lalu, saya puter lagi video wedding dan inget kejadian-kejadian mulai dari h-1 sampe hari h *mendadak mellow* trus ketawa-tawa kalo inget momen lucunya. Yang hampir mirip di h-1 itu Brown masih sibuk kerja, tahun lalu h-1 dia baru nyampe di hotel itu malem sekitar jam 10 dan tahun ini dia bawa pulang kerjaan dan saya bantuin biar cepet kelar (walau si istri gak bantu ampe selesai karena udah keburu ngantuk, haha). 

Terus berhubung tanggal 18-nya hari senin, perayaannya di majuin 1 hari ke tanggal 17. Jauh-jauh hari saya udah planning mau makan buffet sama Brown, sekali-kali special gitu. Saya udah reserve di salah 1 hotel di kawasan Kuningan. Tapi mendadak h-1 saya cancel, aneh banget memang saya ini. Tiba-tiba saya males dan mikir kapan-kapan aja kesananya, Brown terserah saya dan akhirnya saya cari alternatif lain. Pucuk dicinta ulam pun tiba si Cimon ngidein makan steak di Tony Roma’s kebetulan saya lagi kepingin mam steak juga. Searching di Zomato buat lihat menu dan diskusi sama Brown (lagi-lagi dia iya-iya aja), okelah cus kita rayainnya disana aja.

Tanggal 17 paginya Brown masih sibuk nyelesaiin kerjaan dan siangnya di stop dulu karena kita mau pergi. Kita langsung ke Tony Roma’s yang di PX Pavillon (paling deket dari rumah), gara-gara ada jalanan yang di gali jadinya lumayan macet. Oya, saya gak pake reserve jadi langsung dateng dan kebetulan restonya belum rame. Saya pesen Wagyu Striploin dan Brown Rib Combos dengan Rib Eye Steak. Ribsnya pilih yang beef. Udah dapet sidedish boleh pilih fries or mashed potato dan coleslaw or jagung. Biasanya kalo saya makan steak ada pilihan saosnya kalo disini gak ada tapi nanti bakal dikasi saos BBQ kalo mau. Minumnya saya pesen Tony’s Delight dan Brown Iced Lychee Tea plus tambahan Iced Lemon Tea. 


Waktu minuman di anter kita di kasih compliment berupa garlic bread, saya suka butternya wangi banget enak buat olesan di rotinya. Nunggu berapa lama akhirnya makanannya dateng, kita pesen steaknya dengan tingkat kematangan well done soalnya saya dan Brown gak suka makan daging masih ada merah-merahnya. Waiternya nanya kita mau dicek dulu apa gak kematangan dagingnya, saya bilang gausah. Overall saya dan Brown doyan-doyan aja sama steak dan ribsnya, side dishnya oke dan porsinya emang gede. Kalo soal harga emang pricey dan gak bisa sering-sering makan disini (kalo saya boleh hitung-hitungan malah mahalan makan disini daripada buffet di hotel dengan promo kartu kredit).  Cuma karena lagi anniversary nikmatin aja, LOL. 




Abis makan kita nyebrang ke mall favorit yaitu Lippo Mall Puri, saya ajak Brown nonton karena udah lama banget kita gak movie time, karena lagi momen special nontonnya di Premiere. Nah, kebetulan ada promo reward kartu kredit BCA jadi bisa beli tiket bayarnya pake reward BCA. Jadinya kan ‘gratis’-an dong. Lumayan padahal tadinya saya mau bayarin (duit istri aman di dompet). Film yang kita tonton American Assasin, bukan romantic movie cuma yauda nonton aja abis film lain gak ada yang menarik. Selesai nonton kita muter-muter trus dinner dan pulang deh. 


Begitulah cerita 1st Wedding Anniversary saya dan Brown. Saya bersyukur sama Tuhan bisa melewati 1 tahun pernikahan ini dengan lancar, less drama dan kompak sama Brown. Masalah pasti ada tapi kalo berjalan bersama kita pasti bisa melewatinya. Gak perlu romantis-romantisan selalu, yang penting kita menjadi diri kita apa adanya dan menerima kekurangan dan kelebihan pasangan. Semoga pernikahan ini terus diberkati Tuhan dan menjadi berkat buat sesama. Amin. 

  
“Another year to create, precious memories together. Another year to discover new things to enjoy about each other. Another year to strengthen a marriage that defines forever.”

14 komentar :

  1. Happy 1st Anniv Nie.. happy2 selalu ya sm Brown ^_^

    BalasHapus
  2. Happiest 1st wedding anniversary ya Nie en Brown, Tuhan memberkati pernikahan kalian selalu, amien!!

    Nie, blm kesampean euy makan di Tony itu *ngiler jadinya* gpp ya agak pricey kan skali2 tokh di moment penting juga :) itung2 memanjakan diri buat kalian b2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi ci ping2 :D

      Iyaa betul ci sekali2 hehe

      Hapus
  3. udah setahun ajah yah Nieee.... happy 1st wedding anniversary yahhh Nieeee en Brownnn ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo rit wah uda lama nih gk ngeblog X3

      Makasih yaaa :D

      Hapus
  4. happy 1st anniversary... asik banget makan di tony roma's... dari dulu kepengen makan disini tapi maju mundur melulu hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bole ci idein makan ke tony roma's buat anniversary ^_^ hehe

      Hapus
  5. Happy annivvvv Brown n Nie, asik banget nih kamu kalo rayain selalu dengan makan makan yah.. nom nom nom. Hepi selalu sampai kakek nenek yahhhhh. Mwah mwah mwah... jadi ngidam makan steak juga nih... bentar lagi anniv setaon juga, ga berasa yakkk hihihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha perayaan apapun kan biasanya sll pake acara makan yaa ci orin.. aminn makasi doanya.. ci orin jg ama koko suami ^^

      Hapus
  6. Ini steak dari jaman di masih ada di kantor gw, sampai dah pindah entah kemana belum pernah gw cobain.. Kzl. Happy anniversary ya Nie & brown :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi py.. iyaa ud lama bgt ni steak dan ak br kesampean cobain.. klo gak ad event special jg gak bakal kyknya.. haha. Deket rmhku ad steak wagyu enak n affordable py.. makan itu sebenarnya ud seneng..

      Hapus
  7. happy 1st wedding anniversary Nie ^^
    ngerayain anniversary dimana aja hepi ya Nie yang penting sama pasangan tercinta :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi Tashyaa :3 betul2 mo kemana aja yg penting happy kitanya

      Hapus

Back to Top