Minggu, 15 Februari 2015

My Very Latepost - Officially 26 !

Wahh, udah februari aja.. super late post nih ! maap yaa saya jarang post karena kemarin akhir januari sampe awal feb saya UAS *pentinggaksih* :D

Akhir Januari kemarin saya resmi berumur 26 tahun *udahtuayaaa*. Harapan saya tentunya yang baik2 yaa.. Semoga saya diberi kesehatan, umur panjang, makin sabar, baik, cantik, pinter dan tidak sombong, banyak rejeki, usaha ol shop makin rame dan berkembang, kuliah cepet selesai dan tidak lupa urusan per-wedding-an lancar jugaa :) *banyakbangetwishnya*.
Kemarin pas ultah pas juga lagi UAS jadi yaa gitu, pagi kerja trus sorenya ke kampus buat ujian. Trus ada surprise gak?? hmm.. bisa dibilang ada sih, gini ceritanya jadi kan pagi2 saya sama Brown makan bubur sebelum ke kantor. Trus Ci Dewi Ping2 nanya saya di Line dapet surprise gak dari Brown, saya bilang engga ada apa2. Paling kalo kue emang pasti dikasih tapi pasti saya yg milih2 juga mau kue yg mana. Trus Brown bilang ke saya, nanti pesen kue aja dan isi tulisannya terserah saya juga jadi dia tinggal bayar dan ambil ( tuh kan bener dugaan saya >.< ). Entah kenapa saya jadi manyun dan bete seketika. Dari lubuk hati yg paling dalam ini sebenarnya pengen di kasi surprise juga sekali2 tapi yaa Brown memang bukan tipe yg bisa kaya gitu. Okelah. Saya sempet curhat di Line sama kembaran saya soal kue itu.

Daaaannnn.. pas istirahat jem 12 saya turun ke bawah buat nungguin pesenan ayam bakar ( dalam rangka acara makan2 ultah saya di kantor ). Trus temen kantor saya bilang "eh cik, tadi si Brown dateng loh bawain kue kesini trus pegi lagi". Hah?? hahh?? apaan? gak salah denger? mana kuenya?. Ternyata si kue di taro di  gudang yang ada di belakang toko ( jadi lantai 1 itu toko trus nyambung ke gudangnya dan lantai 2 itu kantor tempat saya kerja ). Langsung saya ke belakang dan ternyata bener ada kue disana.

ini dia penampakannya ^o^v

Jadi cerita sebenarnya, akun Line saya masi aktif di ipad mini-nya si Brown ( lupa saya log out ) dan Brown baca smua chattingan saya sama kembaran saya tentang kue itu ( kata Brown pas makan bubur abis saya cerita tentang yang Ci Dewi nanya itu muka saya langsung manyun gitu, yaampun ! T_T mo ngilang aja deh rasanya ). Jadi si Brown langsung beli kue dan anterin lagi ke kantor saya sebelum jam makan siang ( thanks Brown ! ^0^v ). Temen2 kantor langsung cie2in gara2 tingkah sweet si Brown ini. Hehe.

make a lot of wish ! =3



Masi ada lagi gak Nie??

Masih donggg.. Malemnya abis pulang kuliah Brown udah siapin 1 kue lagi buat saya dan kembaran saya. Soalnya dia tau kue yang dibawa ke kantor pasti ludes des des dibagi2in.
BIG cake for me and my twin =3

Im so so happyyyyy~~ thanks Brown udah ngasih saya sweet surprise.. Saya tau kalau kamu memang slalu berusaha sebisa mungkin buat nyenengin saya ( maapkan diriku ini yang kadang suka ngambek2 gajelas ).

Dapet hadiah gak Nie?? 

Dapeeett donggg.. mau tau?? LOL ! *ditoyorrame2*

Jadi sebelum ultah si Brown udah bilang mau kasih apa, saya sih iya2 ajah secara gak ngarep2 yang gimana banget karena mikirin biaya wedding aja udah menggunung gitu. Hehe. Hari minggunya saya dan Brown pergi beli hadiah ultah saya. Saya lagi kepingin anting emas putih yg modelnya cantol gitu karena sebelumnya saya punya model tusuk tapi suka copot belakangnya dan beberapa kali hampir ilang jadi saya males pake anting. Akhirnya kesampean deh punya anting cantol dan masih aman saya pake sampe sekarang, haha ( maap gk ada fotonya >.< ). Trus Brown beliin 1 pasang anting pesta motif bunga bling2 dan gelang model kaya jam tangan stainless gitu tp ada bling2nya sedikit ( aduh susah jelasinnya ). Maap picnya juga gak ada karena langsung saya simpan, rencananya 2 item ini buat dibawa pas sangjitan nanti jadi masih di rahasiakan :D . Rencananya lagi kado ultah tahun depan saya minta kalung dan bandulnya buat lengkapin anting dan gelang tadi biar jadi 1 set ( amin amin ).
kurleb model anting seperti ini

kurleb model bandul antingnya

Hehe sekian laporan saya. Have a nice day ! 

9 komentar :

  1. Happy belated bday ya nie.. hope ur dreams come true.. best wishes for you and your prep.. semoga dilancarkan semua2nya yah....Amin!

    BalasHapus
  2. Happy belated birthday nie..
    wish you all the best.
    lucu amat calon mu, akhirnya bs dtg ke kantor buat anter kue doang. Hehehe.
    asik dpt hadiah dr mr brown. Mudah2an set perhiasan nya bs makin lengkap di thn depan ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Chyn :D

      Iaa haha..gk nyangka bisa gitu juga dia ^^

      Hapus
  3. eits nama eke disebut2 *bangga ga jelas* hahahaha.. Actually pas lo cerita yg mr. Brown baca line chat qta, gue berasa ga enak Nie, hehehe utg ga digetok sama mr. Brown buat lo manyun :P
    Wow!! Dapet kejutan kado juga ya, ahaayy!! Iya Nie, ide bagus buat dipake pas sangjitan :)
    kado taon depan uda dipikirin dr skrg ya?! :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iaa ciii.. >.< tp gpp berbuah manis di ujungnya kan :D hehe

      Kaga lah, masa cicik cantik gini di getok T_T ntr di getok balik sm ko Jo haha..
      Iya ci hoho.. Iyaa ud ak request kado taon depan dari sekarang.. XD *gaktaukdiriamat*

      Hapus
  4. happy belated birthday yah ni.. semoga segala hal yang elo inginkan bisa tercapai.. khususnya dalam persiapan merit ini yah. biar lancar sampai hari h. :)

    hihihi.. cowo emang rata2 gitu yah.. tinggal kita aja yang siap nebelin iman supaya gak bete. hahahaha.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi ci epoy :D

      amin amin ci ^^

      Iyaa rata2 cool gitu.. Cowo romantis dan serba pengertian adanya d film2 korea aja XD

      Hapus
  5. HAPPY SUPER BELATED BIRTHDAY NIENIEEE hahahahaa. Aduh lucu banget sih kamu sama browwwnnn. Gemes deh hihihi.

    BalasHapus

Back to Top