Senin, 30 Maret 2015

Prewedding Part 2 - Outdoor

Holaaa.. maap yaa gak sempet2 mulu bikin postingan tentang prewed outdoornya, moga2 belom basi yaa, LOL !

Enjoy it~~~

16 Maret 2015

Hari ke-2 di Bali, saya dan Brown bangun sekitar jam 6 trus mandi dan siap2 untuk sarapan sebelum mulai sesi makeup. Abis sarapan kita balik ke kamar nunggu janjian dengan Ci Yenie sekitar 7.40. Gak lama Ci Yenie udah ketok2 kamar dan saya bukain dong, Ci Yenie dateng di temenin asistennya Mba Nurul yang baik hati ( Mba Nurul yg sama pas di Prewed Indoor ). Langsung deh sesi makeup di mulai. Jem 10 kurang sesi makeup selesai, gimana?? kalo boleh milih saya lebih suka makeup outdoor drpd indoor lebih natural aja tapi tetep bulmat 3 lapis gak ketinggalan sih, haha. I love my makeup !

Selesai makeup kita semua beresin barang2 dan kumpul di loby hotel, sesi outdoor kali ini photographer utama tetep si Ko Benny, my favorit photographer ^^v lalu asistennya ada Ko Adi, fyi, Ko Adi ini photographer utama ke-2 setelah Ko Benny dan dia termasuk bagian dr "by team" ( jadi kalo deal dengan Pichos by team yg foto prewed kita itu Ko Adi ). Nanti pas wedding day berhubung di paket saya photo and video by team, jadi saya pilih sama Ko Adi, lumayan jadi bisa kenal dulu sama photographernya sebelum hari H kita. Kesannya gmn? orangnya baik, fun dan kocak. Sukak deh sama team Pichos. I love you all~. Kita berangkat pake 2 mobil. Mobil 1 isinya saya, Brown dan Bli Widana. Mobil 2 isinya Ko Ben, Ko Adi *merangkap supir*, Ci Yenie dan Mba Nurul. 

Sebelum memulai perang panas2an, kita beli balon dulu. Nama tempatnya Smile Baloon kalo gak salah inget. Disini lumayan lamaaa nunggunya, karena yang layanin bule gitu dan sebenarnya harus mesen dulu jangan dateng langsung biar bisa disiapin ( maapkan kami, Mister ^^ ). Warna balon yang kita pilih warna warni aja biar colorful. Oya, harganya mahaal menurut saya 20 balon plus tali2nya total 440k. Okelah gak sering2 yaa pemirsah ( mungkin karena yg jual bule dan ini Bali *getok2pala* ).
Selesai beli balon ( yang bikin mobil tambah sempit, lol XD ) langsung cuss ke Benoa Harbour, lokasi pertama sesi outdoor kali ini. 

1. Benoa Harbour
Fee Location : 350k
Custom : Me ( Bustier Hitam dan Lilian Tutu Skirt Shocking Pink ), Brown ( Kemeja Casual + Celana Casual )
Property : Balon Colorful dan Tas Vintage ( by Pichos )

Nyampe sana cuma 1 dibayangan saya, panas panasan ! tapi bagus viewnya nih buat foto, cerah !. Mba Nurul langsung ajak saya ke WC buat ganti kostum. Abis ganti kostum, kita nunggu di 1 ruangan kaca yang menghadap harbour. Setelah retouch, siap2in alat dan gak lupa si balon-balon, kita semua ready mulai sesi foto. Semangat !

Review :
Tempatnya udah pasti penuh kapal2 keren2 dong. Tapi sayangnya disini kita gak bisa foto diatas kapal karena gak ketemu sama kapten yang punyanya. Cuma ada 1 pose kita agak nyuri kesempatan gitu mumpung gak ada yg lihat, saya pose duduk di atas kapal dan Brown menghadap saya. Trus ada 1 pose yang bikin shock abis, pose pertama pula. Jadi saya dan Brown disuruh berdiri di atas kayu2 yang bawahna cuma ditahan sama tong2 gitu. Otomatis goyang2 gitu, saya pake heels dan harus jaga keseimbangan tuh susaah banget T__T ( please i won't do this pose again ! ). Untung sih gak sampe nyemplung ke air *amit2udahlewat*.

Selesai lokasi pertama, kita langsung cuss ke Nusa Dua buat ke lokasi kedua, Candi Nusa Dua. Nah, untuk ke Nusa Dua saya sengaja minta Bli Widana lewat Tol Bali Mandara ( Jalan tol pertama di Provinsi Bali, jalan tol ini menghubungkan Nusa Dua, Ngurah Rai dan Benoa. Jalan tol ini memiliki panjang total 12,7 km dan sebagian besar berada di atas laut *sumber : Wikipedia* ). Keren kan? saya sengaja minta lewat sini buat kasi liat si Brown *biarupdate*. Tahun lalu saya juga lewat jalan tol ini dan norak abis, buka kaca mobil dan video2in jalan tolnya. Sesampainya di Nusa Dua, kita mampir dulu ke McD buat lunch. 

2. Candi Nusa Dua
Fee Location : 200k
Costum : Me ( Gown Hitam by Calia ), Brown ( Formal Suit )

Kesan saya pas nyampe TKP? loh candi doang itupun lom rapi sepenuhya soalnya di halamannya masi banyak rumput2 liar gitu. Agak mirip candi di Yogyakarta, okelah sip ( lumayan sapa tau dikira foto di 2 tempat, Bali dan Yogya ). Saya dibantu Mba Nurul tercinta ganti gown hitam di dalem mobil ( untungnya kaca mobil kita lumayan gelep jadi gak keliadan dari luar ). Abis saya ganti kostum gantian si Brown. Setelah selesai semua persiapan, di mulailah sesi foto ke 2 ini.

Review :
Gown hitam, candi hitam juga, efeknya apa? makin berasa panasnya di panggang di siang hari tapi rela2 aja deh asal hasilnya cantik. Agak nyaru gak si gown hitam dan latar candi yang warnanya mirip2? gak juga sih, kesannya malah vintage and classic gitu menurut saya ( saya lupa Ko Ben nyebut istilahnya apa ). Saya suka banget gown hitam dari Calia ini sampe gak pengen copotin. Oya yang saya seneng disini Ko Ben kasi pose "dancing" lagi dan kuku prewed outdoor dr Twinsnailart di fotoin sama Ko Adi <3 <3 <3  

Selesai sesi foto ke 2 kita langsung cuss ke Balangan Beach, perjalanannya lumayan lama juga seinget saya. Tapi pas pengen pules bobo di mobil keburu sampe TKP. Haha.

3. Balangan Beach
Fee Location : 250k

Di Balangan ada 4 view yang bisa di dapetin. Pertama tebing yang bawahna langsung view pantai. Kedua, ada kayu2 pohon yang di tuncep2in kesannya kaya di padang mana gitu. Ketiga masih deket2 si kayu pohon ada semacam gua2an ( kumpulan daun2an gitu membentuk gua *susahjelasinnya*). Dan keempat pantainya dong pastinya. Untuk yang tema2 elegance, disini saya pake gown kuning dari Varia dan Brown Jas formal tanpa rompi dan dasi. Sedangkan di pantai saya pake maxi dress warna biru floral dengan corak2 dan Brown kemeja celana casual. Oyaa tidak lupa properti balon colorful masi bisa dipake nanti sekalian pose lepas balon di pantai. 

Review :
Kejadian yang paling saya inget ada 2, pas di tebing, hak heels saya nuncep ke tanah karena tanahnya rada lembek jadi rada susah berdirinya. Trus pas di pantai ada pose saya di gendong dari belakang sama Brown, ini bikin nyiksa banget. Kenapa? kalo cuma gendong aja si Brown sanggup2 aja *liattimbangan* tapi yg nyusahin kaki Brown jeblos terus ke dalem pasir karena air pantai jadinya kerepotan gitu deh. 

Overall : 
Seru. Capek. Kebakar. Happy. Fun. Ribet. Semuanya campur2 jadi satu. Intinya sesi prewed outdoor beda banget sama indoor yang adem, cantik, full music dan bersih. 
Saya sangat appreciate dengan crew2 di Pichos :
1. Yang pertama saya persembahkan ke Mba Nurul yang super helpful selama prewed indoor dan outdoor, orangnya sigap, lincah dan baik banget.
2. Ko Benny, my favorite photographer, bener2 gak salah milih Ko Benny buat motoin prewed kita dari indoor sampe outdoor, Ko Benny menuhin request dan ngasih best pose buat kita. Terbukti dari raw files yang dikasi, hasilnya tanpa di edit udah jernih dan kereeen banget.
3. Ci Yenie, thanks for makeupnya yang bikin saya mangling dan beda banget. Saya gak akan lupa bulmat badai cetar ala syahrininya plus suaramu yang imut2 kecil ^^v
4. Brenda, marketing saya di Pichos. Thanks udah bantu follow up selama ini dan kalo gk karena WA sama Brenda saya gk bakal sampe deal dg Pichos.
5. Mas Jojo, asisten indoor fotografer, yang baik, pinter ngarahin pose, bantu2 angkat koper2 bawaan kita dan yg paling saya suka super kocak bikin ketawa terus. Bener2 kaya cheerleader selama indoor.
6. Ko Adi, asisten Ko Ben di Outdoor. Orangnya baik, ramah dan lucu juga. 

Malemnya selesai prewed outdoor, kita dinner di New Moon Cafe, Jimbaran. Saya ud reserve 6 tempat disana. Saya baru pertama kali makan seafood di pinggir pantai. Suasananya gimana? adem, unik dan romantis banget. Seafoodnya fresh dan enak. Disini kita bisa nonton tarian bali dan barong juga.
 




Tari Barong




Thank You Picturehouse Photography


Kue ini saya kasih waktu prewed indoor ( Pic by : Benny Bong )

Prewedding Nailart Outdoor by Twinsnailart
Me ^_^v
Sekian laporan prewed outdoor saya dan Brown. Sekarang tinggal menunggu CD raw filesnya dateng dan incer2 mana aja yang mau di edit dan masukin ke album. Can't wait for see the result ! <3

15 komentar :

  1. cantik Nie :)
    dari cerita uda kebayang serunya pas prewed, ga sabar liat hasilnya nanti ^^
    kukunya cakepssssss, jd pengen poles warna hitam juga tapi tinggal khayalan, hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi cicikuu <3 <3

      Haha, kenapa tinggal khayalan ci? mank gk bole warna item?

      Hapus
    2. Jo ga demen nie, jd buang2 jau d kalo nail gel pake item, hahahaha..

      Hapus
  2. Seruuu ya nie, seharian full sesi prewed nya.. biaya lokasi disana jg masih masuk akal ya. Hasil foto nya pasti bagus. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha Thanks Chyn~ uda dapet ni all filesnya tinggal milih mana aja yg mau masuk album hehe XD

      Hapus
  3. gak sabar nunggu jadinya yah nie.. :D jangan lupa di publish. :)

    BalasHapus
  4. Hi.. aku rencana prewed pake Varia nih (Pichos out of budget soalnya). Rencana nya pilih lokasi di PIK aja sih, kmren marketing Varia bbm aku minta bayaran cash utk ijin lokasi 1.5jt .. Hmm.. bknnya cm 1jt ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Retno ^^ thanks udah mampir blog ak

      Oh yaa, kalo soal fee lokasi memang udah dari sananya kok dan biasa dikasih bukti pembayarannya jadi gk usah worry dia naikin charge lokasi
      ^^ ( menurut pengalaman ak pas outdoor di bali ). Kalo soal 1jt or 1,5jt ak kurang tau karena ak gak foto di PIK.

      Hapus
  5. Tengkiu nii. bergunaa banget postingannya ^^

    BalasHapus
  6. Nah..sama nih aku jg rencana foto prewed ke bali kwt catherine jg sih...ini lg browsing2 spot2 foto di bali yg paling bgs dmn. Soalnya dr catherine ada 3 pilihan lokasi tp aku msh bingung nihhh...skrg mau minta ilmu dl dr nini...semoga diksh hahaa...thx...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bole tinggalin WA/ line km mary? :)

      Hapus
  7. Wa 08778887673..line th3.rose thx banget yaaa

    BalasHapus
  8. Seru yaaaa, aku gak ada foto outdoor *mendadak sedih* :P Jadi ga sabar banget pengen liat fotonya, publishnya masih tahun depan ya?

    BalasHapus

Back to Top