Kamis, 19 Maret 2015

Our Sweet Escape ^^

Yepppp.. im back all ! 

Penasaran gk sama cerita prewed outdoor?? *tunjuktangan* tapi sebelumnya saya mau cerita sehari sebelum prewed kita udah berangkat ke Bali dan sempet jalan2 singkat.

Cekidot . . .

Tanggal 15 Maret 2015 tiba hari yang sudah dinanti2kan *alah*. Segala koper2, print tiket, voucher hotel, dll udah dipersiapin. Saya dan Brown berangkat ke Bali untuk prewed outdoor. Kita perginya berdua aja *nekatdanngiritkaliyaa*, eitss jangan mikir macem2 yaa. Lumayan walo cuma 3 hari 2 malam setidaknya bisa refreshing dr kesibukan masing2. Seperti yang udah pernah saya bilang, saya sukaaaa banget sama Bali. Entah kenapa kepergian yg ke 3 kali ini tetep membuat saya excited ^^v
Sesampainya di Bandara kita langsung dijemput sama Bli Widana ( bli adalah sebutan mas/ abang dalam bahasa bali ). Sebelum ke Bali saya udah atur strategi trip yang singkat ini harus dimanfaatkan sebaik2nya ( apalagi ada yg bayarin *ditoyorBrown* ). Tujuan pertama kita yaitu AYAM BETUTU ! wisata kuliner yg satu ini gak boleh di lewatkan dan ngagenin banget. Awalnya kita mau check in dulu di hotel eh ternyata baru bisa check in jam 2, langsung cuss kita ke Ayam Betutu Pak Man ( katanya 1 owner sama Ayam Betutu Gilimanuk ). Gimana rasanya? enak enak enakkkk~~ apalagi sate lilitnya *ngecespengenlagi* 

bahagianyaaaa ^0^v

Puas makan kita balik ke hotel dan check in ( Fave Hotel Kuta Square ), abis itu langsung jalan ke Beach Walk Mall, saya udah beli mtix buat nonton Cinderella ( kita emang hobi nonton dan pengen nyobain XXI di luar Jakarta *niatamatyaa* ).

lobi hotel

ada kolam renang mini ^^


Saya sukaaa banget ama film2 Disney Princess dan puas banget nontonnya. Sorenya kita cuss ke seberang Beach Walk yaitu Kuta Beach, lumayan item2in badan sambil main2 pasir dan foto2.  
Lum sampe sunset Brown ngajak balik ke hotel buat mandi soalnya saya lagi2 uda susun jadwal malemnya mau dinner di Warung Nuri's. Penasaran sama kelezatan Pork Ribs-nya kayak apa sih *norak*.
Abis mandi2 kita cuss ke Nuri's. Sampe sana rameee boo.. Untung pas nanya waiting list kita urutan ke 3 ( jadi yg bikin rame gara2 1 orderan isinya ada yg 18 orang ). Sambil nunggu saya foto2 sama patung piggy yang ada di depan resto. Gak trlalu lama kita dapet tempat duduk juga ( walo harus sebelahan banget ama bule dan cewe indo gitu ). Saya mesen apa? Pork Ribs dong pastinya, trus ada nasi goreng pak wayan *kalogaksalahinget*, pork chops dan kentang goreng. Gak perlu nunggu lama2 juga pesenan akhirnya dateng smua. Pork ribsnya enak tp entah kenapa ada yang kurang, mungkin saking ramenya yg masak jadi buru2, bumbunya kurang banyak menurut saya. Yang saya suka malah nasi gorengnya enak !



 Ngidam Nuri's udah kesampean, trus kemana lagi dong? haha masi ada 1 ngidam-an saya lagi. Gelato yang ada di Legian deket sama Monumen Bom Bali. Kita minta bli Widana nurunin kita disana dan bertekad jalan kaki pulang ke Hotel sambil menikmati jalanan di malam hari ( di Bali makin malem bukannya sepi malah makin rame, karena sepanjang jalan Legian penuh dengan tempat hiburan malam >.< ). Nyampe ke TKP yang jual gelato, gelato inceran saya rasa nutella udah gak ada dan bikin saya lumayan kecewa. Brown jadi sedih gitu ngeliat inceran saya udah lenyap *pukpuk*. Otak saya langsung bersinar *ting*, oiyaa deket hotel ada 1 tempat lagi yg jual gelato. Saya langsung ajak Brown kesana aja *pantangmenyerah*. 


Abis makan gelato kita pulang ke hotel buat istirahat dan siapin mental buat prewed besok... Im so happy and really enjoy our sweet escape <3

Bersambung ke posting berikutnyaaa~~


10 komentar :

  1. makin penasarannnn..haha

    pork ribs emang ga ada duanyaaa.. enak!

    btw..senangnya bisa makan sebanyak itu sebelum prewedddd...dimana saat gw prewedd yang ada si bear ngebawelin buat jangan makan bnyak..drpd baju gw ga muattt..-.- *tragis

    ayo ditunggu posting foto2nya..

    BalasHapus
  2. Hehe.. tunggu posting selanjutnyaa yaa ci..

    Haha.. iyaa malah wisata kuliner.. tp mumpung d bali ci.. sayang klo dilewatkan.. si brown sbnrnya gk pernah larang cm ak nya aja sadar diri.. hiks..untungnya baju muat2 aja sih haha

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. pork ribs Nuri's emank ga ada matinya, xixixixixi *ngecessss*
    biasa gue ga doyan Nie pork ribs tapi pas nyoba Nuri's punya tuh ketagihan, lol en untungnya di Jkt uda ada :)
    can't wait for ur next stories Nie :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyaa ci enak,, ak juga biasanya gk doyan2 amat ama piggy XD tapi gk sampe tahap ketagihan sih *bisabolongkantong*

      Hapus
  5. aku belum pernah ke bali. belum pernah makan nuri.. *secara anak kampung*. hahahahaha.. :D kapan2 akh.

    hihihi.. ditunggu cerita lanjutannya yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp ci nanti klo ada rejeki bolelah main2 kesana ^^ nanti ak kasi rekomen sewa supir langganan ak :D

      Hapus
  6. Pesenan ku waktu di nuris sama persis ky pesenan kamu nie..hahhaaa...
    nasi gorengnya juga enak...makin malem juga di nuris makin ngantri...

    ooh iya bule2 disana pada nonton bioskop juga ga nie?wkwkwk
    ditunggu postingan selanjutnyaa yaa....hihihi


    BalasHapus
    Balasan
    1. bule2 banyak yg ntn cinderella kemarin ci ^^ hehe penuh ampe kursi paling depan ^^

      wihh,, iaa milihnya yg aman2 aja yaa ci menunya ^^ iyaa enak nasgornya apalg sate ayamnya... juicy banget *ngecesss*

      Hapus
  7. hahaha nie, udah di bali, masih sempet2 nya nonton cinderella. kirain waktunya bakal dihabisin buat jalan2. hehehe. tapi emang filmnya bagus. :D

    duh mupeng jg pengen cobain pork ribs. nanti kapan2 cobain ah, biar ga penasaran lg sm rasanya. hihihi

    BalasHapus

Back to Top