Senin, 27 Juli 2015

Holiday Part 2

ALERT ! Long posting banyak foto 

Lanjuutt cerita holiday di jakarta dengan tujuan mengunjungi tempat" kekinian versi Nie dan Brown ^0^v

16 Juli 2015
Karena kemaren udah ke AEON hari ini kita mutusin pergi yang deket" aja tapi tetep hits apa itu? yep PIK, gak di ragukan lagi kalo kawasan PIK selain identik dengan rumah" orang tajir terkenal juga karena kulinerannya yang unik, enak" dan kekinian abiss. Kalo ada 1 cafe/ resto yang baru buka di daerah ini pastinya sosmed semacam ig dan path penuh dengan check in" or foto"nya. Tapi saya dan Brown rada males kesini karena kalo weekend selalu rame dong dan maceettt trus dipenuhi sama abege" kelas sosialita ( Oi, mau makan aja kaya mau ke kondangan ). Nah berhubung lagi libur lebaran bisa santai" jadi kita mutusin kesini *kebanyakan intermezo*. Sebenarnya saya bukan tipe anak kekinian dan gaul jadi gak semua tempat gaul/ kekinian pengen saya datengin cuma yg menurut saya deket, menarik or rekomen dari temen.

Jamnya pas dinner jadi saya ajakin Brown ke Hawaiian Bistro, saya udah pernah kesini bareng Cimon dan temennya Gery ( Gery cewek loh ya ). Nah ada 1 menu yg recommended buat Brown. Namanya Bistro Bento, isinya macem" dan porsinya lumayan besar. Kalo saya pesen Half and Half ( bisa pilih daging ayam, sapi ato ikan dan cara masaknya mau gimana ). Rasa makanannya enak" menurut saya dan Brown. Minumnya saya pesen mojito, segerr banget. Kalo soal harga hmm kayaknya kalo ke PIK emang kudu bawa kocek lebih yaa. Pas kesini sepi saya request di lantai 2 dan berhubung malem takbiran, ternyata pas jam 7an gitu *kalo gak salah* mereka closed order. Untung saya dan Brown gak kemaleman :)
Dunia serasa milik berdua :D


So Freshhh~

Orderan saya ( sorry kalo pencahayaannya kurang )


Abis itu pulang? eitts ini liburan pemirsah, pantang pulang sebelum uang abis, hehe.

Lanjut dessert ke BC's Cone yang terkenal itu, pikirnya mau lebaran sepi. Salah banget ! nyampe sana waiting list beberapa orang T__T. Nunggunya lumayan lama juga sampe saya pinjem buku menu biar cepet ntar mesennya. Akhirnya pilih Rockey Hockey ( gara" ada Ferreronya ), kalo Brown lupa nama pesenannya trus Tori Karage dan Ferrero Coaster milkshake ( banyak amat Nie :D haha mumpung liburan pemirsah ).
Reviewnya : es krimnya oke, tori karage agak kurang, milkshakenya kurang berasa ferrero-nya tp okelah, botolnya lucu kaya botol susu gitu. Langsung cekidot penampakannya.






Abis dr BC's kita pulang langsung cuss pulang karena udah malem juga.

17 Juli 2015 
Paginya saya dan cimon sarapan kwetiau bagan deket rumah. Siang family time sama papi mami dan cimon berangcuss ke Puri Mall ( yang deket" ajaah ). Lunch di Red Bean dan dessertnya es krim donggg. Cape muter" jem 6an udah pulang dan malemnya saya dinner bareng Brown deket rumah tapi Brown nampaknya masi kangen jadi kita lanjut ke tempat makan sushi ( deket rumah juga ). Saya cuma nemenin aja bener kok ( tapi makan 3-4 pcs sushi sih ).

Kwetiau Bagan ( padahal bukan orang Bagan )

Thanks Mom !

Sushi Corner (deket rumah )

18 Juli 2015
Hari ini tujuan saya dan Brown ke IKEA Alam Sutera, tempat yang satu ini termasuk salah satu yg kekinian dan udah lama penasaran sama Swedish Meatballnya ( ujung"nya kulineran lagi pemirsah ). Nyampe sana siang" gitu kaget pas mau naik eskalator udah penuh banget sama lautan manusia. Ini pada mudik ke IKEA kali ya. Rame, berisik, sempit"an inilah yang terjadi. Males mode on pingin pulang aja rasanya. Tapi ntar sia" udah kesini belom muter" dan nyobain si meatball. Okelah kita puter", liat" furniture buat future home. Saya suka sama model rak TV dan lemari yang di geser gitu trus ada kacanya ( sempet foto tp males uploadnya *ditoyor rame"* ). Selesai muter" yang lantai atas laper dong. Ngantri ke kantinnya eh yaowoh ramenya gak abis" ini tempat. Kita ngantri lumayan lama kurleb 1jam gitu. Ckck banget yaa. Trus saya tertarik bungkus cheese cake dan apple pienya ternyata harus beli tempat makannya juga ( Okelah bela"in udah kesini ). Jajan disini lumayan kalap juga mesen paket ayam kremes, swedish meatball isi 15, sosis bratwurst, cake". Oiya minumannya refill tinggal beli gelas seharga 7rb. Abis ngantri makanan, kepusingan juga nyari tempat duduk ( yaowoh tempat macam apa ini T__T ). Alhasil saya gak napsu lagi makan jadi sebagian besar Brown yang abisin. Meatballnya menurut saya biasa aja gak istimewa" amat *korbankekinianlagi*, cake"nya lumayan, sosisnya enak, ayam kremes juga lumayan.



Selesai makan kita hunting" lagi ke yg bagian bawah, disini saya ada belanja jepitan serbaguna ( mami saya pernah beli di IKEA Oz pas ngunjungin cece saya, berguna banget ini jepitan pokoknya ), kotak makan bulat isi 5pcs, hanger kayu isi 8pcs, beberapa peralatan masak ( niatmodeon ). Pas bayar ke kasir ternyata baru sadar gak disediain kantong plastik belanjaan semacam di Indom****, Al**, Carre*** jadi harus bawa tas belanjaan sendiri or beli tas belanja go green seharga 9rbuan.

Carrot Doll, mirip sama punya ponakan saya :D

Selesai belenjong" pulanglah saya dan Brown. Oke stop kekinian kami sampai disini :D haha.

Sisa liburan selanjutnya saya habiskan dengan ngemol, movie date, kulineran, bikin kupal di Twinsnailart, bobo sepuasnya, hangout sama cimon dan gery, dll.

Sekian cerita" liburan saya dan Brown semoga senang yang bacanya yaa.

Nie,
Yang udah mulai kerja lagi ^0^v



12 komentar :

  1. hawaiian bistro enak ya Nie? tiap ke PIK eh selalu lupa loh buat nyobain hawaiian itu malah ke nuri's buntutnya, hahahaha :p
    setuju Nie, meatballs di ikea menurut gue juga biasa aja, gue cuma makan sebiji sisanya Jo en temen yang makanin. ke ikea cuma numpang liat2 terus ga belanja, abis rame (kayaknya selalu rame ya) jadi males mau pain2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak ci, porsinya juga lumayan mnrt ak ( bagi cewe ). Ak malah gk pernah ke Nuri's yang di PIK. Hehe.

      Iyaa biasa aja sih yaa ci meatballsnya XD

      Hapus
  2. Wahhh nie...lu libur lebaran kelilingi jakarta dari ujung ke ujung ya hahahha mentang2 lg sepi ya
    gw ngincer ma kwetiaunya looks yummy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyaa ci tp gk ujung ke ujung kok XD rumahku kan di jakbar jd ke tangerang gk terlalu jauh2 amat sih, haha. Yuummss iaa kwetiaunya nagihin :D

      Hapus
  3. Masih pengen banget nih gw ke Ikea.. Tar deh kapan2 kalo jalanan kesana dah lebih manusiawi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyaa py kesananya tunggu sepian XD

      Hapus
  4. ikea emank gak ada obatnya Nie... rame banget yah... aku mau lihat ajah desek2an Nie... parahh dah.. kirain bakal sepi boro-boro dah.. ramenyaaaa.... hahahhaa.... kayaknya kalo mau kesana hari biasa ajah dah...tapi lucu-lucu yah furniturenya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iyaa rit parah banget yaa XD

      Yup2 lucu tp harganya gak lucu :D lol !

      Hapus
  5. makanannya bikin ngiler nie. ahahaha.. :D waktu kemarenan ke ikea, meatballnya abis donk. gile yaaa.. saking banyaknya yang makan. huhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iyaa ci, bumil jd laper yaa XD

      Huahaha sayang banget keabisan, tp biasa aja sih rasanya *kecewa*

      Hapus
  6. Halo2 kunjungan balik hehehehe, wahhhh itu es krim2nya bikin ngilerrrrrr ja :-D boneka wortelnya juga unyu2 bgt. seru ya dateng2 ke mall2 yg lagi kekinian hahahahaha biasalah ga bisa jauh2 dari kuliner.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyaa aeon mall emang lg hits yaa :D yep2 kulineran emang paling bikin happy *liadlemakperut*

      Hapus

Back to Top