Selasa, 21 Juni 2016

H - 3 Months

Tik tok tik tok. . .

Wedding timeline semakin mendekati hari H. . .


"Gak kerasa banget yaa udah tinggal bentar lagi" ( kata2 ini sering banget di ucapin kalo ketemu temen ).

Perasaannya gimana Nie? 

Sejujurnya gak jelas juga perasaannya gimana, deg2an sih belum terlalu, masih slow tapi tetep ngejer PR2 yang kudu di selesaikan.

Perkembangan di H-3 months ini apa?

Groom Shoes

Akhirnya sepatu groom kebeli juga, inceran saya gak jauh beda sama bride to be lainnya, maunya KEEVE tapi pas ke boothnya yang ada di MKG trus liad2 jadi gak sreg. Alesannya modelnya gak ada yg cocok dan sepatu ini kan buat cowo yang kurang tinggi trus biar tingginya nambah, itu artinya gak cocok dengan Brown yang tingginya udah beda jauh sama saya. Yang ada nanti saya kelihatan nambah boncel.

Makasi buat Prisil yang pernah kasih ide buat coba hunting groom shoes di Pedro, minggu lalu saya dan Brown ke TA dan mampir ke Pedro, idung langsung kembang kempis ala Mrs Buni pas liad banyak tulisan SALE. Mata saya langsung memutar arah ke bagian formal shoes. Saya dan Brown milih2 dan akhirnya memilih 1 dari 2 model sepatu yg dicoba, model sepatu yang di pilih ada talinya biar beda model karena Brown udah punya model yang langsung masuk gitu. Kalo soal warna tetep hitam sih. Soal harga karena ada diskon jadinya masuk banget di budget yg udah di tentuin :) yeyy~
*foto gak ada karena males foto dan sepatunya udah di simpen, nanti aja pas hari H yaa* 

Wedding Shoes

Minggu lalu saya diminta dateng ke rumah ci Ierene untuk fitting, pas cobain sepatunya udah setengah jadi. Saya sukaaaa banget ! ini wedding shoes impian saya bangettt <3 dan empuk pas pakenya. Untuk ukuran udah pas tinggal di finishing aja. Kira2 bulan Juli udah bisa di ambil. Semoga jadinya sesuai dengan ekspektasi saya yaa. Amin. Amin.

Wedding Invitation

Udah jadi tapi there's something problem happen. Saya bahas nanti waktu review aja *sigh*.

Wedding Ring & E-ring Resize 

Wedding ring udah selesai resize di ci Ivana tapi belum ada waktu ambilnya. Trus pas ke TA saya sekalian mampir ke Frank & Co buat chrome dan resize e-ring saya. Sales tokonya sampe bilang ini cincin emang udah waktunya di chrome karena udah kuning banget ( akibat saya pake tiap hari, lol ). Ukurannya saya resize yang tadinya 10.5 jadi ke 11. Soalnya memang ukuran jari manis saya 11 dan 10,5 itu rada kesempitan :D. Karena udah mau lebaran cincinnya diperkirakan baru juli akhir selesai. Rasanya sedih harus berpisah sementara dengan my e-ring >.< tapi yasudahlah. Biar gak ngerasa ada yg ilang saya kembali pake cincin pemberian Brown pas anniversary ke 4 :)

Lunch Box after Holy Matrimony

Soal lunch box ini juga bikin pusing saya, bingung harus mesen dimana dan menunya apa, ada beberapa kandidat dan saya masih tetep galau mau fix ke yang mana T_T ( capeng galau ). Pas ngobrol2 di grup kebetulan lagi ngomongin lunch box dan tersebutlah nasi box Ny Hendrawan, yaa siapa yang gak tau Ny Hendrawan yang terkenal dengan tumpeng dan nasi boxnya.

Tapi sejujurnya saya belum pernah cobain sih, lol lagi. Tapi berdasarkan review para temen grup dan mereka juga pesen di vendor ini maka saya memantapkan hati mesen di Ny Hendrawan. Prosesnya gak ribet, cukup telepon ke nomor di websitenya dan tinggal pesen mau menu apa. Untuk pengiriman gratis ke gereja saya ada minimal 100 box dan boleh mix menu. Saya pesen menu A dan C masing2 50 box. Untuk pembayaran fleksibel banget sampe saya ngeri sendiri. Kalo pembelian di bawah 10jt gak perlu DP dan pembayaran bisa COD di hari H. Tapi kalo mau DP juga boleh. DP lah saya 500rb dan nanti H-1 bakal di konfirmasi ulang. Kalo menurut review temen grup datengnya ontime dan makanan gak basi sampe malem. Semoga reviewnya nanti memuaskan yaa :)

Well, persiapan 2 tahun sekarang tinggal hitungan bulan, keinginan yg aneh2 juga udah gak ada, saya cuma bisa berdoa semoga semuanya di lancarkan dan para vendor bisa bekerja sama dengan baik *supaya reviewnya baik juga toh*


Nie
Yang bentar lagi married :D



21 komentar :

  1. hihihihi cemungutttt Nie! :D Wah udah ampir beres ini mah...

    BalasHapus
  2. Cieee cieee bentar lagiii .. ihiiy
    Semangaaaat Nie, bentar lagi jadi alumni bareng kita2 nih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha iyaa der ud pengen cepet2 lulus :D

      Hapus
  3. Hai Nie yang bentar lagi married XD
    Penasaran sama sepatunya Nie.. Tapi bener juga makin dekat ke hari H, keinginan aneh makin berkurang. Yang dipikirin yang penting lancar semua ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Tashya yg bntr lg married jg :D

      Yup bener cuma pengen buru2 kelar deh yaa XD

      Hapus
  4. *mengaminkan semua doa Nie* Sehat2 selalu ya Nie, Brown dan keluargaaaa. Itu penting banget, jangan sampe drop di saat preparing everything :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa cece olipp makasi.. sehat trus bumil..

      Hapus
  5. ciyeeeeee Nie2... semangat yahhh... lancar" smwnya... Ny Hendrawan Enaaaaaakkkkk bangettt.... aku suka banget Nie.. kmrn adik aku married juga order itu.. hahaha... aku sampe makan 2 box hahahahaha.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayarna cod jg rit? Haha bagus deh klo enak yaa..

      Hapus
  6. Jia you, nini for the souvenir hunting tomorrow. xoxo

    BalasHapus
  7. Nie niee asikk tinggal bentar lagi.. penasaran ama sepatu weddingmu.. hheheheh sukses ya acaanyaa lancar lacar smua..
    aku sering banget makan Ny. Hendrawan Tiap nge WO pasti klien rata2 ny.Hendrawan. Tapi emg enak n recomended sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi kyknya wedding shoes pada penasaran yaa.. amin makasi mona.. wiw gak salah pilih dong yaa ^_^

      Hapus
  8. Semangaattt nini.. good luck yaa buat nemuin souvenir yg pas di hati n kantong tentunya.. hihihi.. ^^

    BalasHapus
  9. Penasaran sama wedding shoes lah yaaa tentunyaaa. masih 3 bulan lagi Nie, masih banyak waktu kok, suwerrr. hahaha

    BalasHapus
  10. Sis, merit di Taruma Grand Ballroom juga ya? Mau nanya, kamu punya denah map kesana ga ya yang untuk wedding invitation? Boleh share ke saya?

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Nie, semangat ya, tinggal bentar lagi. Jgn dibawa stress dan enjoy the process aja 😄😄

    BalasHapus
  13. Wah ci nie2 bentar lagi yah.. Ini aku metta yang dulu pernah nanya daftar harga gubukan di Taruma hehe.. aku mau skrg mau nanya nih ci soal angpao yg mau dikasih ke vendor2. Clueless banget soalnya aku n cami sama2 anak pertama jadi ga ada yg bisa ditanya hehe.. Boleh kita kontakan ci di meita93@yahoo.com. thanks yah.. sukses ci acaranya..

    BalasHapus

Back to Top