Jumat, 05 Agustus 2016

Update again !

Yaowoh timeline menunjukkan 1 bulan-an lagi yaowoh *jedotin pala ke tembok*

Cepet banget waktu berlalu yaa. . . .

Makin sempit waktu buat update2 nih, mumpung ada waktu saya update kilat aja ya.

Wedding Shoes
Yang ditunggu2 akhirnya kelar juga, selesainya tepat waktu seperti yang di janjikan dan sesuai banget sama ekspektasi. Saya lupa udah pernah cerita apa belum kalo wedding shoes saya pilih warna merah. Alesannya simple karena saya suka merah dan biar gak cepet kotor. Tinggi heelsnya 13cm ( derita capeng pendek T__T ) tadinya disuruh 15cm sama marketing di Catherine tapi beda 2cm yaudalah. Sepatunya empuk dan semoga pas hari H gak pegel pakenya. Review lengkapnya nanti pas hari H aja yaa pokoknya i really really love my wedding shoes <3



Pengen cepet2 pake jadinya :)


Documents
Surat N1, N2 dan N4 udah kelar, cepet banget pengerjaannya cuma 2 hari dan semuanya di lancarkan, yang urus Brown sendiri gak pake jasa jadinya grateiss dong. Lumayan pengiritan kan. Udah kirim berkas2 ke orang catpil juga. Berkas untuk gereja juga sudah siap tinggal dikasiin aja. 

Holy Matrimony
Udah ketemu sama PIC gereja dan ngomongin soal dekor, dekor simple gak minta macem2 cuma perlu beli kain sesuai sama tema wedding dan kertas minyak/krep untuk dibuatin flower ball. Gak pesen fresh flower or sebagainya, Pokoknya untuk urusan ini saya serahkan pada PIC gereja aja *udah gak mau pusing2 intinya* LOL. 

Wedding Car
Udah lunasin, udah tentuin warna dekor dan jam standby. Request sopir yang tau daerah jakbar-jakut dan sisanya saya serahkan pada WO.

Wedding Cake
Udah tentuin model by WA. Iya by WA ajah biar cepet karena kayaknya saya gak sempet mesti ke showroomnya Harum Sari. Untungnya Ci Wenny sigap dan cepet responsenya. Dari model saya gak ubah apa2 cuma minta warna kain sesuai tema aja. 

Wedding Entertainment 
Udah kasi songlist ke Sixth Avenue, jujur milih songlist aja saya lama bener dan males rasanya. Cuma harus tetep di kejerin kan? Yauda pilih lagunya yang saya suka dan pastinya love song lah yaa.

Test Food Dynasty Catering
Tanggal 24 Juli kemaren udah test food ke Dynasty Catering. Tempatnya di komplek Carina Sayang II depan Emporium Pluit. Jalanan kompleknya sempit jadi agak susah mau cari tempat parkir, untungnya dari pihak Dynasty sigap mau bantu parkirin mobil. Saya janjian jam 12 pas sampe sana ternyata ada beberapa keluarga yang test food juga ( saya pikir dipisah2 gak di gabung dengan capeng lain ). Udah gitu kebetulan mati listrik pula, jadi kita gelep2an test foodnya dan saya gak sempet foto2. Test food kali ini menggunakan resep standart dari catering, Bedanya dengan yg di resepsi itu sudah modifikasinya, misalnya kurang asin or kurang kecap. Akhirnya disini kita fix menu buffet dan minta untuk menu nasi goreng dimasak lebih gurih untuk menu selebihnya gak ada yang perlu di tambah atau di kurangi. Udah pas di lidah kami ( dan tamu2 semoga ). Untuk penambahan pax dan menu pondokan saya belum fix karena masih menghitung jumlah undangan yang fix di sebar.

Canvas , Photo Gallery & Photo Clip
Udah kirim ke Mba Neng untuk canvas dan model framenya juga list foto untuk photo gallery dan photo clip. Tinggal menunggu hasil jadinya.

Tepai Souvenir
Souvenir tepai saya berupa handuk ( belinya di UD Makmur, udah pernah di bahasi disini ). PR nya adalah lipetin handuk dan dimasukin ke dalem tile merah ( beli di Toko Laris sebelah UD.Makmur ). Biar cakep saya tempelin stiker xuangxi. Lumayan lah hasilnya *menurut saya*. Khusus buat orangtua saya beli handuk yang lebih bagus dan besar. Terimakasih buat mami dan Cimon yang udah bantuin lipetin souvenir tepai ini.
Wedding invitation
Khusus ini lumayan bikin senewen juga, apalagi ortu susah disuruh ngelist siapa2 aja yg mau di undang, Kalo dari pihak keluarga saya udah mulai nempelin stiker dan kasih nama. Kalo punya saya diketik dan print tapi kalo ortu lebih pilih nulis tangan karena nama2nya ribet dan ada yg pake bahasa mandarin. Yowes daripada ribet biarkan mereka berkarya, haha. Kalo keluarga Brown saya udah kasih sebagian buat di tulis dan tempelin stiker. Buat yang wedding prepare khusus soal undangan ini mendingnya dipikirin bener ya jauh2 hari. Trus soal yang dikirim pake JNE juga mulai minta alamat dan siapin budget buat biaya kirimnya ( yep, bahkan kadang harga undangan bisa lebih murah dari ongkir JNE-nya ).


Apalagi ya? segini dulu aja yaa, update selanjutnya bakal bahas tentang sangjit / engagement day saya ^^

Nie,
Yang bentar lagi sangjitan



21 komentar :

  1. Hi..Nie salam kenal biasanya cuman SR doank..hehe,,nasib kita sama harus pake sepatu yang heelsnya tinggi ni..aku malah buat 15cm sepatunya..ga tau deh nnt buat jalannya gmn,,moga2 ga keserimpet..hehhee

    lancar2 ya sampe harii H.. Gbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Fina, akhirnya komen jg ya? hihi

      Iyaa nih maklum tingginya rada kurang trus caminya tingginya beda jauh :D

      Amin makasi yaa :)

      Hapus
  2. Horeeeee... Satu per satu uda mulai beres yah ni :)

    Wedding shoes nya cuakepppp..wkwkwkwk..

    Sebulan lebih lagi ni, semoga lancar jaya yahhh !!

    BalasHapus
  3. yeay, sebulan lagi...menghitung hari deh sekarang. Latihan pake sepatunya aja kalau ngantor...hahaha. Bagus nie, persiapannya sudah banyak yang rampung, lancar terus ya engagement daynya sampe hari H.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ke kantor pake spatu wedding? bs2 gak konsen kerja XD

      Aminn cc indri makasi yaaa

      Hapus
  4. wuidihhhhhhh cepet abiz yah hehehe, ayo Nieeee undangan na di kirim kirimin cia you hahahaha. Sepatu na cantik, sama nih, senasib hahahaha sama sama pendek >.< lancar lancar yah semuanyaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa undangan ni rempong masi belum rampung2. Iyaa nasib capeng mini size yaa XD makasi orin

      Hapus
  5. baca postingan kamu sambil ngabsen diri sendiri udah belom ya hihi.. Ternyata aku belum lunasin wedding car + tentuin warna bunga, sama belum kirim list lagu ke entertainment. untuk tepai kamu pas hari H apa beda hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepai sama harinya tashya :) ayo semangat slsin pr2nya :)

      Hapus
  6. Horeee,,, bentar lg qta luluss..!! yeeaayy..!
    Semangaatt nini buat selesaiin satu2 perintilannya yaa.. kirim undangan emang Pe eR bgt dah.. aku pun belom beres2 masalah kirim undangan.. *toyor diri sendiri* hahahaha..
    Sepatunya me likey! ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horee horeee *joget2* ayo semangat prisil dluan nih XD

      Hapus
  7. Horee sebentar lagii...semangattt niee..paling repot nyebarin undangan klo menurut g...hihihi untunglah masa-masa itu sudah lewat...hehehe
    Lancar-lancar smp hari H ya niee...

    oh iyaa sepatunya cantiikk bangett...hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa repot bgt yaa Lee ya, fiuh *elapkeringet*

      Aminnn thanks yaa :*

      Hapus
  8. Sepatunya keceeeee! Suka deh, jarang2 ngeliat sepatu wedding merah cetar begitu. It's going to be so beautiful pas dipake :D
    Bener banget nie soal budget undangan, aku ngirim undangan bisa sampe 40 ribuan ke satu alamat padahal undangannya mah mana nyampe segituuuu hahahahaha.
    Huhuhu pengen banget ke acaranya Nie tapi ga bakalan bisa nih huhuhuhuhuhuhu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iaa biasanya sepatu wedding itu putih yaa Lip?

      Iyaa bener mahalan ongkirnya yaa drpd harga undangannya :)

      Udah mau due date ya lip pas sep? :(

      Hapus
  9. Nie, semangat! Sepatunya keren loh, kamu buat dimana?

    Jaga kesehatan ya, makan bergizi dan tidur yang cukup. penting nih supaya pas hari H km bisa tampil maksimal!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat di ierene tan wedding shoes stella :)

      Aminn makasi yaaa ^^

      Hapus
  10. sepatunya ciamik nie.sukaaak
    lancar2 yaaaa nie, ga terasa banget uda tinggal ngitung hari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ak juga suka sama sepatunya :D

      Iyaa der see you on wedding day yaa

      Hapus
  11. Wahh dah bentar kagi ya Nie, bener2 ga berasa ya tau2 dah deket aja harinya :) Syukur ya dah banyak yg kelar, jadi pas harinya bisa santai2 :)

    BalasHapus

Back to Top