Selasa, 20 Februari 2018

Hari Kasih Sayang 2018

Tahun ini HKS gak ada persiapan khusus. Sempet ada omongan mau kemana cuma males pergi soalnya hari biasa jatohnya, saya dan Brown sama-sama kerja jadi mutusin pergi yang deket rumah trus gak berdua doang tapi ajak 'anak' yaitu Cimon. Kita mau nyobain Abuba Steak yang baru buka deket rumah, gak pake reserve dulu, kalo seandainya penuh tinggal cari alternatif A, B dan C. Oke rencananya begitu tinggal eksekusinya di hari H.

14 Februari 2018
Ke kantor seperti biasa, sehari sebelumnya saya minta dianterin beli HKS gift buat temen kantor dan ngajak mereka pake baju warna pink *bagi yang punya*. Giftnya simple dan gak mahal, karena coklat udah mainstream saya beli pocky rasa coklat. Isinya banyak dan pasti suka. Saya bagi-bagi-in deh pockynya sambil ngucapin 'happy valentine'. Gak ngarep dapet coklat sih, tapi ada beberapa yang ngasih. 

Pulangnya saya dijemput Brown sedangkan Cimon langsung dari kantornya. Nyampe Abuba, doeng rame bener tapi saya nyantai kirain Cimon udah didalem ambil tempat, pas cek hp ternyata Cimon ada di resto steak sebelah, namanya Meaters, favorit kami juga. Nyampe di Meaters Cimon nyeritain kalo Abuba penuh dan yang gak kebagian tempat melipir ke Meaters tapi karena tamunya membludak ya harus lama nunggunya. Akhirnya kami mutusin cabut daripada kelamaan. 

Dan ujung-ujungnya kita makan dimana?

Kita makan soto pemirsah, luar biasaakk ya, LOL.

Cinta bener sama resto satu ini dan kalo bingung mau makan dimana, kesini gak pernah salah deh. Nama tempatnya Soto Pak E, mirip sama soto H. Mamat tapi menurut saya enakan Pak E kemana-mana *penilaian pribadi*. Menunya ada soto betawi, oseng-oseng daging/ayam/campur, sup daging/ayam, nasi goreng, ayam goreng dan menu pelengkapnya yang juara ada perkedel dan bakwan jagung. Btw, kuah soto disini menggunakan susu bukan santan trus jangan lupa pake acar, sambel, jeruk nipis dan kecap, TOP banget lah apalagi lagi musim hujan enak banget makan panas-panas. Kalo ada yang main ke daerah Citra bisa mampir kesini buat nyobain, favorit saya adalah oseng-oseng ayam/campur.





So begitulah kisah HKS tahun ini. Sejujurnya saya gak terlalu menganggap penting HKS, saya lebih suka wedding anniversary *yaiyalah*.

Brown ngasih coklat gak, Nie? ngasih kok seperti tahun-tahun sebelumnya dan dikasih sebelum harinya menggunakan jasa ojek online, haha plus dapet valentine gift. Thankyou Brown ! <3


Oia, skalian saya mau ngucapin Selamat Tahun Baru Imlek buat yang ngerayain, semoga tahun ini memberi keberkahan dan kesehatan buat kita semua. Gong xi gong xi :)

7 komentar :

  1. Ci..rumahmu dimana sih? Kykna kita tetanggaan, melihat tempat nongkrong nya gak jauh dr rumah ku juga hahaha

    -Monic-
    *yg pernah pesen kupal :p*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai sis, rumah mamerku deket citra 2 sis :) rumah km deket sini jg ya?

      Hapus
  2. tgl 14 itu kayaknya yang pas macet dimana2 ya... tadinya sebelum ibadah rabu abu mau makan berdua dulu, tapi karena macetnya amit2, batal dah hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ujan seinget aku ci haha XD klo macet kurang tao :) iaa valentine x ini biasa aja yaa haha

      Hapus
  3. yah masih ada makan sama Brown nya pas valentine, aku ga ada nie...cokelat aja mesti malak dulu baru dibeliin cokelat, hahaha

    BalasHapus

Back to Top