Selasa, 25 Oktober 2016

Wedding Day ( Part 2 )

Untuk baca part 1-nya bisa klik link ini

Perjalanan dari Grand Whiz Hotel ke gereja termasuk lancar, cuma rada mepet pas mau check out. Penyebabnya karena cukup lama nunggu lift di hotel. Hampir setengah jam nunggu lift dari kamar ke lobby *lelah hayati*. Mana pake wedding gown pula, akhirnya pas ada lift yang rada lowong kita langsung misi2 buat masuk. Kalo soal kamar gak ada masalah dan menurut saya cukup luas untuk peliputan wedding. Cuma masalah lift dan check in kemaren yang harus diperbaiki. Oyah biaya peliputan kena charge 1,5jt untuk area hotel sampe lobby, kalo mau sampai kolam renang kena 2jt. Ada juga deposit sebesar 500rb yang akan dikembalikan pas check out ( titipin tanda terima pembayaran charge ke WO / PIC karena dimintain sama pihak hotel pas liputan di lobby ).

Sesampainya di hotel saya dan Brown disuruh nunggu sebentar karena masih persiapan ruang gereja untuk pemberkatan. Kira2 jam setengah 1 kurang kita disuruh turun dari mobil dan jalan menuju ruang pemberkatan. Lama pemberkatan sekitar 1 jam, flownya lancar tinggal ngikutin arahan PIC gereja dan WL. Pembacaan janji nikah yang bikin saya galau pun lancar saya ucapkan ( malahan gak nervous sama sekali loh ). Sedangkan Brown rada keserimpet di tengah2 janji nikah ( mungkin karena giliran pertama jadi deg2an dan pas keserimpet jd blank, untungnya sih Brown bisa lancarin sampe akhir ). Moment paling mengharukan yaitu waktu tumpang tangan pemberkatan pernikahan oleh Pak Gembala.



Bikinan Brown loh <3





The Vow - Groom

The Vow - Bride

Pas ucapan terimakasih ke orangtua saya dan Brown gak pake nangis2an, saya ucapin terimakasih dan minta doa restu aja. So, makeup aman sempurna ( saya sempet liat muka papi saya udah keriting pas cipika cipiki ). Selesai acara pemberkatan dilanjutkan dengan salam2an dengan para jemaat dan tamu lalu ditutup dengan catatan sipil. Prosesnya cepet banget gak pake lama. Lega rasanya 1 prosesi telah terlewati. Akhirnya saya dan Brown sah menjadi suami dan istri. Puji Tuhan.





Abis selesai catatan sipil ada acara lepas balon dulu. Abis itu lunch dulu dengan nasi box pesenan dari Ny. Hendrawan. Responnya pada bilang enak terutama yang isinya Ayam Panggang, soalnya gak ada tulang jadi gampang dimakan. Sekalian review soal Ny. Hendrawan. Pas kami masih otw ke gereja, pihak dari Ny. Hendrawan udah sampe di gereja sekitar jam 11an. Padahal di janjinya jam 12, Saya puas sekali dengan service dan makanan yang di sajikan. Pembayaran COD dibayarkan oleh WO. Recommended deh buat nasi box dari Ny. Hendrawan.

Pose cantik selalu :D




Selesai lunch di gereja semua berangkat untuk retouch, mama Brown, Cimon dan adiknya Brown menuju Catherine Bridal sedangkan sisanya menuju Merlynn Park Hotel. Saya gak balik lagi ke bridal karena jadwalnya lumayan mepet. Untuk retouch saya di makeup dengan @nc_hair_makeup ( Ningschelle Hair & Make Up ). MUA saya yang sama pas waktu sangjitan.

Perjalanan ke Merlynn Park lancar dan pas sampe kita langsung menuju kamar ( check in dilakukan oleh pihak WO ). Kamar yang kami book ada 2, tipe Prada Suite ( untuk retouch bridesmaid dan makeup cici2 ipar ) dan Tiffany Suite ( untuk saya dan mami ). Saya gak sempet liat yang Prada tapi katanya sih bagus dan luas. Kalo Tiffany lebih kecil tapi lega banget kok. Ratenya kedua suite ini juga gak terlalu mahal. Pas sampe kamar Chelle udah lagi makeupin mami jadi saya santai2 dulu dan lepasin wedding gown. Fiuh~ lumayan legaan sebentar. Untuk makeup malem saya request vintage style dengan lipstik maroon. Bolero malem juga diganti tapi bukan dari Bridal. Saya bikin sewa di Melisa Halim ( @missisabelle_id ). Review soal bolero nanti aja terpisah ya.

Selesai si mami lanjut ke retouch saya, lumayan lama pas bikin hair do karena semua dikerjakan oleh Chelle sendiri ( ada asisten tapi dia tugasnya gak terlalu banyak sih ). Sampe WO harus ngingetin kalo waktu udah mau abis. Si Brown pun gak ke retouch rambutnya ( untung pas sebelum resepsi nyadar dan dibantu Ko Andre rapiin rambutnya ).

Lumayan deg2an sih karena mepet waktunya cuma sebisa mungkin saya tetep tenang dan jaga mood. Oyah kalo bridesmaid dan cici2 ipar di makeup sama tim dari Yohana Makeup di kamar terpisah. Selesai retouch sekitar jem 5 gitu dan kita semua langsung otw ke venue, Taruma Grand Ballroom. 1 prosesi lagi harus dijalani. Here we go. . .


Bersambung . . .
  


  



9 komentar :

  1. Niee...HB nya cantikkk bangett...pengantinnya juga cantikk euy...hehe
    enaknya pemberkatan langsung catatan sipil jadi langsung sekali beres yaaa...aku dulu pisah hari dan langsung di kantor catatan sipilnya tapi jadinya freee...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iaa lee ya enakan 1 hari beres sih, cuma dokumennya di kasiinnya bbrp minggu kemudian sih.

      makasi yaa ^__^

      Hapus
  2. wah Nie flownya lancar yaa. Suka liat foto Nie yang lagi senyum pas meluk orang tua. Sama yang megang balon terus dicium Brown aaaah so sweet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa lancar pemberkatannya tggl ikudin aja hehe. Makasi Tashyaa :*

      Hapus
  3. congrats nie! aq juga in love banget sama prosesi pemberkatan. gak bakal bisa keulang n dirasain lagiii.
    dekornya cantik, pengantinnya apalagi. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa der, terharu yaa tp gk sampe banjir airmata sih :)

      Hapus
  4. Wah Nie canggih juga ga pake luber hehehe, kukunya cantik, pengantinnya cantik, perfect dahhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa cc orin mgkn ak ud mati rasa XD haha, paniknya ud berasanya di mimpi. Makasi yaa :)

      Hapus
  5. dekor gerejanya cakep n simple yaa nini.. sukaa..
    hebat lhoo bisa ga jebol pertahanan pas pemberkatan.. kalo ak jebol deh kemaren ini.. >.<

    BalasHapus

Back to Top