Senin, 15 Januari 2018

2017 Best Memories

Ikudan Fereshia ah mau bikin postingan moment terbaik sepanjang tahun 2017, kalo kata orang inget kenangan yang baik-baik-aja, yang buruk lupakan dan jadikan pelajaran. Manusia gak ada yang sempurna, yang sempurna cuma Tuhan, okelah sip.

Newlywed
Masih suasana pengantin baru bebawaanya pengen seneng-seneng terus, saya dan Brown termasuk pasangan yang adem ayem dari dulu. Gak pernah berantem heboh ampe pisau, gelas atau piring berterbangan *yekali*. Cuma karena masih tinggal di Taman Mertua Indah jadinya belom bisa ngerasain peran istri sesungguhnya yang harus masak, beberes, nyuci, dsb. Makan selalu di luar, masih bolak balik rumah Cimon-rumah Mertua buat ngerjain orderan kupal. Masih berasa pacaran tapi tinggal bareng begitulah kira-kira. Yang saya happy Brown masih sama seperti dulu pacaran, dia gak pernah absen anter-jemput pergi ngantor dan jemput malem-malem abis bikin kupal.  

CNY dan bagi angpao pertama
Ini yang gak enak kalo udah nikah, harus gantian yang ngasih angpao *LOL*. Imlek pertama ini lumayan excited kaya beli kertas angpao, beli kue-kue kering dan beli baju baru warna merah. Pertama kalinya CNY dinner bareng kedua ortu. Seneng bagi-bagiin angpao ke adik Brown dan ponakan-ponakan (yang gak seneng ngisinya, haha) dan tak lupa ke kedua ortu.

Traveling ke Belitung dan Jogja
Hal yang keluarga saya jarang lakukan adalah traveling so begitu ada kesempatan traveling seneng banget meski belum bisa yang jauh ke luar negeri. Belitung adalah destinasi yang pas kalo traveling bareng ortu plus gak perlu waktu lama, 3 hari 2 malem udah cukup untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Belitung. Harga tiket, hotel, transport dan makanannya masih oke di kantong. 

Pulang dari Belitung langsung bikin rencana traveling lebaran, pilihan yang tepat pergi ke Jogja (kali ini tanpa ortu), saya udah lama gak ke Jogja dan banyak tempat wisata yang bagus-bagus (sebagian besar terinspirasi dari film AADC2), makanannya enak-enak dan gak mahal. Saya puas banget ke Jogja kali ini dan kalo disuruh pergi lagi saya mau banget.

Wedding Anniversary 
Bulan September adalah bulan pernikahan saya, disini kita rayain dengan lunch berdua terus lanjut movie time. Berasa cepet banget setahun itu, semoga saya dan Brown diberi kesehatan dan selalu menjaga janji pernikahan kami.

Wisuda
Cukup banyak moment-moment yang terjadi di tahun 2017 termasuk akhirnya saya bisa lulus sidang skripsi dan di wisuda. Duh, kalo flashback lagi masa-masa itu merupakan pergumulan yang berat buat saya, antara mau melanjutkan atau tidak. Sejujurnya saya udah gak peduli bakal sarjana atau tidak. Tapi berkat kasih karunia Tuhan dan support dari lingkungan sekitar akhirnya saya bisa lulus dan memang kuliah itu merupakan cita-cita atau ambisi semasa muda dulu.

Kendaraan Baru
Cerita ini gak pernah saya bahas di blog karena males dibilang pamer. Terus di lingkungan sekitar saya banyak tukang nyinyirnya juga. Ada yang appreciate karena bisa dibilang setelah menikah saya dan Brown seharusnya lagi pemulihan keuangan dan memang adanya begitu. Rencana membeli kendaraan baru gak terlintas di tahun ini, rencana kami seharusnya di tahun 2018 tapi saya tau rencana Tuhan lebih indah daripada rencana kami. Dan segalanya dimudahkan sampai akhirnya kami bisa memilikinya dalam jangka waktu kurleb 2 bulan *which is cepet banget dapetnya* why? karena waktu itu brand tersebut lagi booming dan indentnya panjang dan sampe sekarang masih berlanjut, ketebak kan?. Saya yakin kalo tujuannya hanya untuk pamer, Tuhan gak bakal melancarkan kok. Oya sisi positif lainnya saya makin ngerti soal tata cara pembelian kendaraan, jenis asuransi dan banyak ilmu baru yang baru saya ketahui.

Dan masih banyak moment-moment indah lainnya selama tahun 2017, semoga tahun 2018 ini semakin lebih baik lagi.

Sumber: Google

Sumber: Google


Cheers,
Nie

8 komentar :

  1. Ikut seneng karena cita2 Nie dan suami terkabul:-)

    BalasHapus
  2. Amien, smoga di 2018 makin diberkati en segala sesuatunya makin lebih baik ya Nie ;)

    BalasHapus
  3. Amien
    Semoga 2018 menjadi tahun yg lbh diberkati ya nie dan suami

    BalasHapus
  4. Aminnn. Hahaha jadi inget postinganmu soal mobil yang agak ambigu lol. Semoga tahun 2018 dikasih banyak berkat lainnya ya Nie :*

    BalasHapus
  5. emang imlek pertama setelah nikah tuh paling nyesek, apalagi kalo belom ada anak... tapi ntar lama2 juga terbiasa hahahaha...

    BalasHapus
  6. 2017 tahun yang penuh anugrah ya untuk Brown n Nie, banyak bersyukur nanti 2018 pasti lebih baik lagi. horeee

    BalasHapus
  7. Nie ikutan update ^^ ho..ho..ho..
    Semoga semuanya dilancarkan y Nie, amin semoga kedepan2nya keuangan makin membaik ^^
    Envy dengan dirimu yg kesampean ke Belitung :D diri ini baru kesampean makan bakmi belitung doang ha..ha..ha..

    Ssstt..Nie..bentar lagi bagi angpao lagi Nie :p

    BalasHapus

Back to Top