Tuesday, January 31, 2017

1st CNY & Welcome 28 !

Bulan Januari ini lumayan produktif ya bikin postingan, kebetulan banyak topik yang bisa diceritain. Bulan pertama di setiap tahunnya ini emang memberikan banyak kesan terutama buat saya karena banyak hari bersejarahnya. Ada ultah adik ipar, mami dan saya plus Cimon. Semuanya mendekati akhir bulan dan ditambah ada perayaan imlek yang selalu jatuhnya kalo engga Januari ya Februari. Bahkan pernah ultah saya dan imlek bebarengan di hari yang sama *angpao dobel yey*. Tapi karena tahun ini statusnya udah married jadi gak dapet angpao lagi deh. 

24 Januari 2017

Ini hari ultahnya mami, setiap tahun selalu beli kue dan kasih hadiahnya berupa angpao, soalnya si mami kurang suka dikasih hadiah berupa barang plus dia gak ada kesukaan yang spesifik so kasih mentahnya aja deh. Haha. Karena gak mau kue yang penuh cream gitu pesennya di @kenaricakery di Instagram. Pesennya kue lapis dengan topping nutela dan stoberi jam. Kuenya enak dan beda dari lapis biasanya. Terus Brown ada beliin Fuwa2 Cheesecake rasa matcha dan cokelat. Full of kue2 deh di rumah. Sebenarnya saya ada beli balon2 foil bertuliskan "HBD Mami" tapi karena hari mami ultah saya dan Cimon ada janji dengan temen, balon2nya gak sempet di tempel deh.

25 Januari 2017

Kalo ini ultahnya adik ipar, fyi adik ipar saya itu cewe dan masih kelas 1 SMP. Saya udah sounding dari jauh2 hari ke Brown untuk beliin dia kue. Karena cici iparnya ini suka sok ide, saya idein juga untuk kasih kado. Beli kuenya sekalian sama kue mami, Fuwa2 rasa cokelat dan lagi2 saya sok ide beli cake topper yang lagi kekinian, belinya di @lasercreative_id *sempet liad Chyntia juga beli disini untuk ultah hubbynya*. Hasil jadinya bagus dan free ongkir karena lokasinya deket. Untuk hadiah karena adik ipar kepingin minum Starbucks jadi saya idein kasih tumbler aja, lumayan dapet 2 pcs voucher disc 50%. Anaknya sih seneng2 aja kelihatannya.



27-28 Januari 2017

Persiapan imlek yang saya lakukan simple karena masih tinggal di rumah mertua. Saya ada pesen kue2 di @boens_bakery, beli baju imlek dan siapin angpao. Excited banget pertama kali beli angpao karena lucu2 *tapi ngisiinnya gak lucu*. Terus karena ultahnya pada deket2an jadi acara makan2nya di gabung aja *plus pengiritan, LOL*. Saya udah booking tempat di Eka Jaya Resto, tempat saya sangjitan dulu. Khusus imlek ada menu khusus yang di sediakan jadi gak bisa milih2 deh. Sayangnya saya males foto2 karena udah laper dan kelamaan nunggu menunya keluar. Besok harinya, saya dan Brown kionghi ke pamer dan mamer, kasih angpao, makan2 dan kumpul dengan sodara2 Brown di rumah mamer. Siangnya saya ke rumah mami, kionghi dan kasih angpao ke papi mami. Gak ada yang spesial2 banget sih tapi saya senang bisa kumpul dengan keluarga mamer dan keluarga saya tentunya.




29 Januari 2017

Welcome 28 ! yap tahun ini saya udah berusia 28, 2 tahun lagi kepala 3, Time flies so fast ya. Gak ada keinginan muluk2 sih, cuma minta diberi kesehatan dan kebahagiaan *tsaah*. Untuk kado saya dikasih jam tangan sama Brown *rekues pribadi* dan kalo kue saya gak kepingin karena udah kebanyakan kue di rumah *inget lemak di perut*. Padahal pas harinya Brown nawarin terus beli kue, tapi saya tetep gak mau. Sebagai gantinya saya udah sounding dari jauh2 hari mau traktir dia di Eataly Resto, lokasinya di Green Lake City. Tau resto ini dari cc Indri, thanks yaa rekomendasinya ^^. Pas kesana lom ada siapa2 jadi berasa milik berdua deh. Disapa sama ownernya yang sepertinya orang Italy asli tapi lancar ngomong Indo. Ramah banget owner dan staffnya. Interiornya juga bagus berasa kaya di luar negeri gitu *ngarep*. Kita pesen pasta dan pizza, pizzanya gede banget 90 cm. Rasanya lumayan enak tapi gak abis karena kegedean akhirnya di take away. Oia, selamat ultah juga buat Cimon ! namanya juga anak kembar ultahnya barengan dong. Malemnya kita dinner sama Cimon di Red Bean dan nongki di coffee shop deket sana juga. Saya bersyukur ultah kali ini walau biasa2 aja tapi bisa kumpul bareng dengan orang2 yang terkasihi. Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan sukses dalam segala hal. Amin.

Birthday Gift from Hubby ^^

Birthday Lunch


Pizza Cake :)





Birthday Dinner
Nie,
Yang udah umur 28

25 comments:

  1. cake topper emang kekinian banget ya nie. wkwkwk.
    iya, kemaren buat ultah hubby pesen di lasercreative_id & dikasih free ongkir jg.. btw, kayanya harganya masih lebih murah kl pesen di tempat yg renie pesen buat ultah mamanya. taon depan mungkin mau pesen disana ah. hehehe.

    ucapin happy birthday lagi ah disini.. semoga selalu sehat & panjang umur ya nie. wish you all the best.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha kita salah satu korban kekinian yaa sin. Iya sin td baca blognya renie, kykna di tempat yg dia beli oke jg tuh hehe :D

      Makasi Chyntia :)

      Delete
  2. Wihhh minggu bertabur cake ya nie...
    happy bday tante dan nie dan nana wish u all the best ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha banyak bgt kuenyaa ci XD *mabok kue*

      Makasi Ci Mira :*

      Delete
  3. Happy Bday Nie... dirimu baru 28, aku uda 29 hahaha all the best ya! =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha makasi Selfi, taon ini terima angpao terakhir yaa, tahun depan uda bagi2 angpao deh :)

      Delete
  4. Happiest birthday to Ur mom, Nana en of course for U Nie :D

    ReplyDelete
  5. Happy birthday ya buat mamanya, dirimu, dan nana. :)

    ReplyDelete
  6. Nie ternyata lahiran th 89 jg yaa..ternyata kita seumuran...gw selalu kira lu lebih muda dr gw hahaa...
    Happy Bday yaa..all the best for the years to come! GBU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rib kelahiran 89 hehe samaan y? haha mgkn krn eke meridnya belakangan x ya :D
      Amin makasi mommy edel :)

      Delete
    2. hahahaha, aku juga dikira lebih muda sama Ribka *ups*

      btw, ucapin lagi..happy belated birthday nie n cimon n semua yg ultah bln januari kemarinn

      Delete
    3. thankyou yan :D haha kita telad nikah yan jadinya dikira lebih muda haha

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Happy Birthday Nie n buat semuanya, smg panjang umur & sukses y ^^
    *silent reader yg akhirnya berani comment baru skrg he..he..he..

    eh ternyata kita samaan y 89 juga, b'daynya juga deketan beda 3 hari doang sama aku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eits maaf yg atas 'witch3z sakura' itu aku juga, tadi salah klik, kalau bisa di delete dihapus aja :)

      Delete
    2. Hai theresia, wih rajin ngeblog juga toh :) *abisstalker

      Wih happy bday for you too yaa :)

      Delete
    3. sama-sama Nie ^^
      hi..hi..baru kok ngeblognya xD

      Delete
  9. happy birthday nie, semoga panjang umur dan sehat selalu ya... fuwa2 enak ga sih? beberapa kali pengen beli tapi ragu2 hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi ci mel :)

      Enak kok ci, plg enak sih yg coklat menurut ak ^^ monggo dicoba biar gk penasaran

      Delete
  10. Banyak amaaat yang ulang taon..
    Happy birthday semuanyaaa.

    Eh btw daku jg udah pesen cake topper kekinian itu buat ultahnya bocah..pdhal masih sebulan lagi ultahnya. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi ci aina :D

      Cake topper emang lg kekinian yaa hehe

      Delete
  11. baru baca sekarang Nie, haha. bagus beud kado dari Brown, huhu, mau juga *lirik mr bunny*.
    Seneng yaa Nie, sudah bisa mandiri, kasih angpao buat ortu, membuktian Nie dan Brown dewasa dan banyak rejeki, amiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha *colek mr bunny*

      Iyaa cc indri lumayan drpd enggak setidaknya gantian bs kasih angpao ke ortu, amin amin makasi Ya

      Delete