Selasa, 10 April 2018

Boens Soes

Yang punya akun IG saya pasti tau kalo saya sering mesen Boens Soes via aplikasi ojek online. Boens ini punya temen saya sesama bride to be 2016 dulu, sebut saja dia AP. Mamanya si AP ini emang usaha bakery dengan nama Boens Bakery dan langganannya udah banyak. Dulu sewaktu weddingan saya pesen snack pagi di Boens Bakery dan saya lihat ada temen bride to be dan blogger  mesen disini juga. Abis merid si AP ini buka lini baru yang khusus menjual soes dan minuman yaitu Boens Soes.

Pertama kali order pasti mesennya soes, uniknya biasa soes itu isiannya vla kan. Ini ada macem-macem kaya cokelat, green tea, vanilla, cookies and cream trus buat yang gak demen manis ada savory soes yaitu ragout dan ayam jamur. Favorit saya yang mana? cokelat dong. Selain soes, ada beberapa cemilan dari Boens Bakery yang suka ready stock kaya pastel, risoles, roti-rotian, dll. Better kalo mau tau yang lagi ready apa, sebelum mesen WA dulu adminnya. Harga soesnya mulai dari 6-12k.

Boens Soes juga nyediain menu minuman, diantaranya kopi hitan, kopi susu, susu kopi, cokelat, teh bunga krisan dan teh tarik. Bisa panas bisa di es-in. Favorit saya adalah es koko (cokelat) dan es susu kopi. Khusus es kokonya beda banget sama es cokelat pada umumnya (yang saya pernah cobain), cokelatnya kentel berasa banget, pecinta cokelat harus cobain!. Harga minumannya kisaran 10-15k, gak mahal kan??

Oia selain bisa pesen via aplikasi ojek online, bisa dateng langsung ke kafenya, letaknya di Jl. Swadaya No.46, RT.7/RW.10, Wijaya Kusuma, Grogol petamburan. Saya pernah sekali kesana karena penasaran sama interiornya yang cute dan instagramable. Dan beneran cute, kafenya mungil tapi homey banget, betah lama-lama dan pinginnya nambah jajanan terus, LOL. 

Gimana? ngiler gak? penasaran gak? cuss langsung pesen :)






*postingan ini gak berbayar yaa murni review pribadi, foto diambil waktu kunjungan ke tkp*

10 komentar :

  1. Hahaha.. saya juga suka beli klo ke rumah nyokap Ni.. secara deket.. yg coklat emang juara soes nya..wekek

    BalasHapus
  2. wah... ga jauh nih dari rumah... kapan2 cobain ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake grab food bs jg ci, lebi murah drpd go food hehe :D

      Hapus
  3. Habis baca ini aku lgsg craving for soes nieeee hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung buka aplikasi ojol lipp XD

      Hapus
  4. Blm kesampean mau cobain ini Nie :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. jauh si yaa ci klo ke tempat cici :(

      Hapus
  5. decor tempatnya bagus ^^
    Duh jadi kepengen es kokonya Nie, menggoda...

    BalasHapus
    Balasan
    1. es kokonya enak fer bedaaa ama yg laen2 :D

      Hapus

Back to Top