Selasa, 16 Juni 2015

Wedding Preparation - Wedding Shoes

Awalnya saya keukeh pilih Donamici sebagai wedding shoes, fyi saya pernah beli wedding shoes ready stock di Donamici mangdu dan wedding shoes itu saya pake di prewed indoor, itung2 buat test dulu. Overall sepatunya empuk dan bling2 abis ( saya pilih model full bling2 ). Tapi yang saya sayangkan abis selesai prewed indoor ada mata2nya yang copot tapi masih bisa saya perbaiki sendiri dan gak gitu kelihatan. Wedding shoes ini pernah saya pake 1x buat ke kondangan temen. So, buat yang suka bling2 dan gak mau pusing2 ( bisa beli ready stock or custom ), donamici bisa jadi bahan pertimbangan. Harganya cukup terjangkau dan ada garansi kalo mata2nya copot bisa di pasangkan kembali ( bawa ke tokonya ).

Nah belakangan saya jadi kurang sreg sama wedding shoes bling2 seperti ini, saya naksir model brokat dan lace2 semacam Rina Thang. Saya pernah minta PL ke Rina dan harganya out of budget *nangisbombay*. Oke lupakan. Setelah itu saya dapet info Donamici meluncurkan second line dengan nama Donamicipershoenalize ( bisa cek di IG : donamicipershoenalize ). Donamicipershoenalize ini khusus membuat custom wedding shoes semacam Rina Thang yang full lace, payet, brokat. Tak kenal maka tak sayang saya atur waktu buat ke showroomnya di daerah Puri Indah. 

Showroomnya gak susah dicari dan pas kesana gak ramai seperti Donamici mangdu. Disana gak ada sepatu ready stock seperti di mangdu jadi kita cuma bisa lihat display dan tanya2 mau model seperti apa. Harganya lebih mahal di bandingkan Donamici mangdu tapi masih di bawah Rina Thang. Buat sekedar info kalo mau bikin custom wedding shoes disini minimal spare waktu 2-3 bulan karena pas saya kesana cicinya bilang sampe september mereka sudah full order. Oya groom shoes juga ada seperti di Donamici mangdu, bisa custom dan ada ready stock juga.

Jadi bikin dimana Nie? Donamici pershoenalize? BUKAN !

Sekian cerita saya tentang wedding shoes.

Haha.. kidding. Sebenarnya ada 1 designer wedding shoes yang gak sengaja saya temukan di IG. Namanya Ierene Tan Wedding Shoes. Pas liat wedding shoes bikinannya langsung naksir dan mupeng. Mau tau? 





Cantik kan? iya kan? udah iya aja yaaa :) 

Hehe, yepp inilah wedding shoes impian saya, langsung saya cari info ke yang punya. Pas minta PLnya lumayan kaget juga sama harganya tapi masi di bawah Rina Thang kok dan setelah ke Donamicipeshoenalize harganya hampir mirip2 lah. Tapi saya lebih suka buatan Ierene ini. Dan minggu lalu saya janjian ketemuan di rumahnya di daerah Tomang. Memang usaha wedding shoes ini boleh di bilang masih rumahan gak seperti Donamici yang ada tokonya. Pas kesana di sambut langsung oleh suami Ci Ierene. Langsung di ajak masuk dan ngobrol2 soal wedding shoesnya mau seperti apa, tingginya berapa dan aksesorisnya apa saja. Yang saya suka suami Ci Ierene ini supel banget dan nanya2 soal wedding preparation kita. Saya sempet cobain salah satu wedding shoesnya, menurut saya lebih empuk dan ringan daripada Donamici mangdu. 

Oya, groom shoes juga bisa buat di Ci Ierene tinggal bawa modelnya nanti bisa di buatkan seperti contoh. Overall, saya mantap bikin di Ci Ierene dan dengan DP 50% harga bisa mengikat sampe tahun depan ( Nah ini yang saya suka, saya selalu mencari vendor yang mau nerima order mengikat sampe waktu wedding saya, dan hei rata2 mau kok. Inilah kenapa persiapan jauh2 hari penting karena selain bisa irit, gak kepepet waktu juga ). Dari Ci Ierene sendiri juga lebih suka client yang jauh2 hari pesen supaya hasilnya lebih maksimal ( fyi, banyak juga yg DP untuk 2016 loh ). Rencananya wedding shoes saya mau di bawa pas sangjit jadi kira-kira 2 bulan sebelum hari H sudah ready.

Sekian cerita tentang wedding shoes :) semoga bermanfaat !

Ierene Tan Wedding Shoes
By Appointment
IG : ierentan
Line : ierene.tan

23 komentar :

  1. Bagusss nie..sepatunya cantikkkkk...^-^

    BalasHapus
  2. love the red one nie ..ciamiiiikkkkk ..
    yg km pilih jd yg mana ????

    BalasHapus
  3. model yang salem cetar bgt Nie, keren euy!!
    baru tau dari lo loh Nie donamici ada personalize shoes as second line, nice info Nie :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha cetar yaa model butterfly gitu ci :D

      yepp~ ak juga taunya dari IG sih di tag gitu

      Hapus
  4. Cakeppp yah Nieee... sayang aku gak survey kesana hahahaha... habis mepet2 baru cari sepatu hahahaha.... semoga aku punya oke yah di donamici pershoenalize. Hahahaha...

    And setuju sama km mending deal dari jauh2 hari biar bisa lbh murah dan gak mepet2.... :D

    BalasHapus
  5. Cakeppp yah Nieee... sayang aku gak survey kesana hahahaha... habis mepet2 baru cari sepatu hahahaha.... semoga aku punya oke yah di donamici pershoenalize. Hahahaha...

    And setuju sama km mending deal dari jauh2 hari biar bisa lbh murah dan gak mepet2.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha yepp2 u know me so well laah~ :*

      Iyaa rit amin the best buat kmu :*

      Hapus
  6. cakep nie sepatunya...sekarang wedding shoes ga harus warna putih ya, warna-warna lain juga cantik2..hehe aku dulu pake donamici cukup puas sih, dipakenya empuk dan ga bikin lecet..hehe jadi 2 bulan sepatunya udah ready yaa ni? semoga kelar tepat waktu yaa..jd bisa dipake buat sangjit... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho oh ci gk harus putih :D lagian cepet kotor dan gk bs d bersiin :( sayang jugaaa

      Yep2 banyak kok yg pake donamici, ini cm masalah selera saja :)

      Katanya sih abis lebaran taon depan ud mulai proses bikin biar bisa di cobain dlu dan gk mepet ^^

      Hapus
  7. bagus2 ya model sepatu nya di ierene tan.. :D
    good deal banget ya nie, kalo misalnya bs di DP dari sekarang.
    kita jg jadi ngurangin beban 1 perintilan lagi setelah DP. hehehe.

    BalasHapus
  8. Hi Nie, salam kenal. Ak jg lg cari2 wedding shoes. Karena ak mo pake beda pagi malam jd msh milih2. Kmrn jg sempet k donamichipeesonalized yg di Puri krn dkt rmh. Tapi... ga gt sreg dgn hasilnya sih. Sempet memantapkan hati buat bli yg ada di mall aja. Naaa.. ini ada info baru buat wedding shoes lain. Thank u ud di share. ^^ anw.. empuknya kira2 sama ga yak ma donamichi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Shally ^^

      Empuknya beda, ak coba malahan lebih empuk dan entengan Ierene drpd donamici dan modelnya lebi up to date dibandingkan donamici ( IMO yaa )
      ^^

      Hapus
  9. cakepppp.. akuh juga suka sepatu yang lace2 gitu. hihihihi.. lancar2 yaaa.. :)

    BalasHapus
  10. Aaa.. Cakepp bangettt :D Abis nikahan tetep dipake wedshoesnya.. Sayang :D

    BalasHapus
  11. hai sis, kalau boleh tau info mengenai wedding shoes ierene tan misal alamat boleh diinfokan? boleh tau harganya juga ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai jugaa, soal harga dan alamatnya langsung line aja ke cicinya dear contactnya di atas ada :)

      Hapus
  12. Haloo, itu sepatunya yang paling atas bagus bangettt ><

    Jadi pengen buat juga dsana.

    kmu jadi buat model yang mana say ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Misslieai,

      Hihi bagus yaa, japri aja langsung ke ierene nya :)

      Model ak ad combine beberapa gambar, hasil jadinya nanti ak review ya :P

      Hapus

Back to Top