Minggu, 14 Juni 2015

Sedikit Curhat

Masih belum bosen bahas soal wedding2an, kali ini bole ya sedikit curhat. Oke mungkin saya termasuk yang detail soal printil2an wedding, sah sah saja menurut saya mau pake vendor apa, budget berapa toh gak nyusahin yang baca or minta dibayarin kan? sori gak ada maksud nyinggung, nyinyirin siapapun. Saya bikin blog ini gak ada maksud ajang pamer, sok2an, lebay2an or biar semua orang tau saya lagi wedding preparation. Don't judge me me if you don't know about me and my story !
Saya berterimakasih buat para wedding blogger yang mau sempet2in nulis dan itu yang menjadi inspirasi saya nulis blog juga. Saya mencoba membagikan apa yang saya dapat selama wedding preparation ini. Mungkin banyak yg mikir saya niat banget, detail banget, yaa apapun itu saya berusaha memberikan info sebanyak2nya terutama kalo ada bride to be yang vendor incerannya sama dengan saya. Saya cukup sering terima email dr para silent reader yang lagi hunting soal wedding vendor, sejauh ini mereka merasa terbantu dengan hadirnya wedding blog semacam ini dan gak sedikit yang akhirnya join grup WA. Kita banyak share disana, gak seputar wedding aja, apa aja bisa di ceritakan. Saya merasa para bride to be ini memiliki kesamaan nasib yang dimana mereka gak bisa cerita dengan sodara, ortu or temen2 mereka karena takut di judge, takut dikira pamer or whatever. Hei, saya jamin yang pada komen2 seperti itu akan mengerti dan menyesal saat masuk ke wedding preparation juga. Malahan sejak sibuk ngurusin wedding preparation saya bersyukur bisa punya banyak teman baru yang ibarat kata "senasib seperjuangan" dengan saya. Segala persiapan wedding itu membutuhkan pikiran, waktu, dana dan doa. Saya gak minta dikasihani, di perhatikan or gimana2 ini cuma curahan hati saya yang mungkin mewakili curahan hati bride to be di luar sana. 

Happy Monday 
Nie

28 komentar :

  1. 1000% sependapat nie. hehehe.
    kadang ada yg comment nyinyir, secara ga langsung. padahal tujuan kita nulis itu bukan buat pamer, tp buat sharing / berbagi ilmu..
    terkadang, buat yg udah married, rata2 merasa kok buat siapin married aja ribet bener.
    tp buat yg lg preparation, byk yg merasa terbantu dengan adanya sharing di blog kayak gini.
    jadi keep writing ya nie, ga usah peduliin comment2 negatif / pendapat org laen *sambil ngomong ke diri sendiri jg*..

    BalasHapus
  2. setuju Nie, sah2 aja kok kalo wed prepnya itu detail bgt tow ga mau detail (cuek) yang penting itu kan dtgnya dari diri sendiri bukan org lain :) hasilnya pun yang bisa ngerasain bgt ya diri sendiri so tebelin kuping aja Nie (mnrt gue yah apa kata org lain itu terutama yg nyinyir, blm tentu punya tujuan en mksd baik, hehehehe). smangattt yah Nie *hugs*
    P.S : gue malah salut loh sama lo en cyn yang detail bgt, en mnrt gue itu tipikal sifat/karakter kalian yang bagus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iyaa cici, semangat yes yes yes

      Ps : si chyntia kecolek tuh XD emang sih kita berdua tipenya detail gitu tp di luar sana banyak juga pastinya sayangnya yg bikin wedding blog n terexpose yaa kita berdua ini :)

      Hapus
  3. SETUJUUU sm komennya ci ping2 ..
    "yg nyinyir itu belom tentu punya maksud baikkk"
    keki stengah mampuss emang kalo ada org yg bisanya komentarr doang, apalagi kalo komentarnya agak nyeleneh about wedplan kita *pengalaman*
    toh kita yg wedding, kita yg tau yg terbaik buat kita, bukan dia ..
    tutup kuping aja buat orang2 kepo diluar sana :p
    keep focus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyaa kali yaa der, tp gk maksud nyinggung siapapun sih cuma curhat aja :D sebenarnya daku orangnya slow cuma kalo yg tipenya gk slow ntr malah jd ngedown dan males nulis blog lagi kan.. sayang bangett :( padahal di lain pihak mgkn bride to be yg ngikutin blognya masi butuh info2 yg bermanfaat

      hihi, pernah ngalemin jg yaa ^^ psti ada aja sih yg suka komen2 gitu cuma positif thinking aja deh

      yes keep focus, thanks der huggs~

      Hapus
  4. setubuuuh... soal dinyinyirin orang mah uda biasa gw... hahaha...
    tapi tetep aja cuek, tebelin kuping dan stock jamur kuping aja... :p
    toh ini blognya blog kita... kita kan tujuan awalnya bukan pamer tapi mau keep record kita ngapain aja...
    gw juga detail banget orangnya lho nie... dan pas kyk sekarang ini, nge review vendor, ya ampun tiba2 ada aja email yg nyinyirin postingan gw eh tp kaga komen dia... hahaha...
    semangaaat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe sering yaa rollz? >.< duh padahal maksud mau bagi info biar gak kaya kita2 ini yg pontang panting cari info soal perweddingan, dengan adanya wedding blog justru ak merasa terbantu banget dan ada bbrp vendor yg deal karena baca blog orang.

      ak belum bener2 baca blog km rollz, baru bbrp ajah, hehe. Oh ada yaa >.< iyaa kudu tebel2 kuping dan jaga hati biar gk esmosi yaa :)

      Nah yg keep record tuh penting juga biar gk lupa dl gmn persiapan wedding kita ^^

      Hapus
  5. haii niiiee..

    semangattt!! saya salah satu silent reader yg merasa sangat terbantu dg adanya blog wedd prep ini lho.. >.<
    jujur awal2 saya mulai nyiapin wedding ini saya buta bgt musti mulai darimana, tapi begitu mulai baca2in blog wedd prep saya terbantu sekali.. walaopun saya blm terjun langsung bikin wedd prep ini tapi saya seneng sekali bacain progress para blogger untuk wedd prep'nya..

    So,,thank you bgt bwt para blogger yg uda tulisin secara detail ttg wedd prep ini.. keep writing n keep inspire yaa..^^

    Cheerrsss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai prisil :)

      Thanks banget juga yaa ud mau luangin waktu baca blog ak dan wedding blogger lainnya XD *mewakili*

      Btw, jangan silent reader yaa, seneng loh dapet komen2 positif bikin semangat nulis blog terus :)

      Happy prep juga buat km yaaa *hugg*

      Hapus
  6. Nieee... yang begituan dicuekin ajah... aku juga malah excited baca2 cerita para bride to be. Hihihi.... yang nyinyir emank akan selalu ada Nie... kita mah tutup kuping ajah... semangat yah Nieeeee.... keep writing.... banyak yang merasa terbekati koq dengan adanya blog kamu 😊😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe thanks ritaaa *hugg* semangat2 :)

      Hapus
  7. Semangat Nie.. Biar khafilah tetap berlalu saja.. We are running out of time.. yang begituan cuma membuat kita ter-distract.. Kita cuekin aja.. Tar kalo wedding kita bagus juga semua pada muji hehe.. :D

    BalasHapus
  8. kalo gua boleh bilang.. yah ini blog2 kita. kalo merasa terbantu yah bagus, kalo kaga yah gak usah baca. tinggal klik silang dipojok kanan atas. :D wkwkwkwkw..

    emang kadang gua bingung banyak banget yang nyir2. kalopun emang mau pamer, terus kenapa juga kan yah? duit2 kita. gak minta orang juga. hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling super dah komen si bumil cantik yg satu ini XD thanks cici supportnyaa *hugs maminya dan ucil*

      Hapus
  9. semangat adik jgn menyerah :3

    BalasHapus
  10. gw dulu awal2 punya blog juga pernah ada yang gituin kok nie...tp berhubung temen2 blogger kasih masukan yang bagus2 jadi termotivasi juga untuk kasih info yang bermanfaat buat para capeng2 lainnya..sisi positif dan sisi negatif mah bakal selalu ada dalam setiap tindakan yang kita ambil....yang penting selama kita bermanfaat buat orang lain...yang peduli amat deh yang mikir negatif2..semangat blogging ya nieeee...semangattttt prepare semuanyaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Cath, makasi banget buat supportnya para blogger :* Huggs~

      Hapus
  11. Setuju bangettt. Dulu gue juga pernah komentar sih pas temennya temen ada yang ceritain detail semuanya gitu, sempet ngerasa ih ngapain kok ngasitau semua orang preparation lo sih... *confession* Tapi ya ketulah banget deh ujung2nya hahahaha. Blog2 begini tuh berguna banget. *pelukan massal* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha, serem bahasanya ketulah @_@

      Iyaa blog2 semacam ini guna bangett buat persiapan bride to be :)

      *pelukanmassal* :D

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Iyah aku jg 1blnan ini terasa terbantuuu :) maklum newbie bgt urusin ginian, jadi ya yg bisa d jadiin masukan ya blogger2 sperti ini sist hehehee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Ame ^^

      Thanks yaa :)

      Hapus
    2. Hai Nie... sama2 aq juga mggu dpn mau lihat chaterine berkat baca disini hahaha.... susah jg cari bridal tyt..

      Hapus
  14. Udahhh.. Ga usah digubris yg begitu2an.. blog..blog lu ini kok :D

    BalasHapus

Back to Top