Selasa, 04 November 2014

Welcome to my blog

Welcome to my blog !
Hai semua ini blog pertama saya, nama saya Nie kelahiran tahun 1989 ( uda tua yaa T_T )
saya anak dr 3 bersaudara dan paling bontot haha, btw saya punya sodara kembar lohh ! namanya Nana jadi org2 suka manggil Na-Nie or Nana Nini. Kita berdua trmasuk sodara kembar yg akrab bgt ( my soulmate and my best friend ^3^ is my twin ) dari hobi, selera, dll ( ampe dulu pernah suka cowo yg sama ! untung sekarang cowonya sendiri2 ) haha

Oya kenapa nge-blog?
Hmm mungkin krn akhir2 ini suka baca blog2 ttg persiapan wedding kali ya jadinya mikir "kayaknya seru juga kalo gue punya blog sendiri dan bs curhat/ review2 persiapan wedding gue kelak or sekedar iseng2 aja nulis kalo gak ada kerjaan" ( padahal kerjaan banyak banget, nanti bakal dibahas ttg kegiatan sehari2 Nie )

Yaudah segini dulu cerita ttg postingan pertama saya
Thanks yg udah baca dan jangan bosen2 yaa ^0^
GBU



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top