Rabu, 14 Oktober 2015

Wedding Preparation - Mom and Bridesmaid Gown

Untuk urusan cari-cari gown mama dan bridesmaid ini cukup ribet menurut saya, karena kita mesti bawa para mama dan bridesmaid kita nantinya. Saya sempet searching2 di IG buat cari vendor gown mama dan bridesmaid ini. Menurut saya harga gown mama sih gak kalah mahalnya dengan prewed gown, kalo gown bridesmaid sih standart yaa. Namun saya masih lom menentukan mau nyamperin vendor yang mana. Galau2 pun sempet terjadi, mau bikin apa sewa aja. Cuma mama saya males kalo bikin2 mesti bolak balik fitting dan nantinya gown itu bakal di simpen di lemari dan gak mungkin di pake berkali-kali ( hal ini terjadi waktu cece saya married dan mama saya bikin custom gown ). Akhirnya diputusin tetep sewa ajah. Kocek yang dikeluarkan pun gak sedikit jadi harus pinter2 cari tempat sewa plus lokasinya jangan yang jauh dari rumah. 

Nah beruntungnya punya grup WA yang isinya capeng2 jadi kita bisa dapet info terbaru dengan cepet. Katanya di Calia Gown lagi ada promo rent 2 get 2 free. Mupeng banget kan pas denger promo ini. Langsung cuss telpon ke CSnya buat nanya apa bisa buat gown mama dan bridesmaid. Eh ternyata bisa loh dan promonya kalo bayar lunas 2 gown yang mau kita rent bisa mengikat ampe tahun depan. Feel so blessed bisa nemu Calia Gown. Sebenarnya waktu prewedding saya ada sewa 2 prewed gown di Calia dan saya puas dengan gown2 disana. Modelnya terbilang oke, bagus dan bersih ( waktu itu dia belum lama buka ). Info promo ini saya dapet juga dari Chyntia yang chat ke saya ngasih tau ada promo menarik. 



Langsung saya atur jadwal nyamperin Calia bareng si Brown. Nyampe sana pilihan gown mamanya sih gak begitu banyak karena banyak yang keluar ( maklum musim weddingan ). Tapi saya nemu 1 gown mama yang kira2 cocok buat mama saya. Kita foto2 beberapa contoh gown mama dan bridesmaid buat dikasih lihat ke para mama. Dan bener dugaan saya, gown mama pilihan saya itu disukai sama mama dan camamer. Sayangnya gown itu cuma ada 1 pcs. Sempet mikir apa ganti warna aja tapi saya udah sreg banget sama gown itu. 

Kemarin saya dan Brown ke Calia lagi dan saya bilang mama dan camamer saya suka gown yang sama itu. Dari pihak Calia mau coba tanyain apa bisa dibuatkan 1 lagi yang sama atau kurleb mirip supaya bisa matching nantinya. Apalagi wedding saya masih cukup lama dan harusnya mungkin ada gown yang warnanya mirip dengan gown tersebut. Akhirnya kami bayar untuk tag gown mama tersebut dan deposit untuk gown bridesmaid. Saya rasa keputusan untuk memilih Calia gak salah karena vendor ini cukup rekomen dan banyak temen grup juga sewa disini. Apalagi promonya menarik plus gown2nya yang cantik2. Oiya, Calia juga menyediakan rent wedding gown.


Calia Wedding and Evening Gown 
Pluit karang jelita no 36A
Muara Karang E4 Timur
CP : 081905168788

11 komentar :

  1. Good info banget nie.. thanks infonya yaa..
    Pas lg galau2 masalah gaun mama eh ada pencerahan.. hihihi.. >.<

    BalasHapus
  2. Semoga nemu pasangan gaun mamanya yak ^^ wondering jdnya warna apa tu? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaa T__T baru dapet kabar klo gown itu lom tentu bakal ada pasangannya. Paling nunggu or cari warna lain :( yaa ada beberapa pertimbangan warna sih. Okelah

      Hapus
  3. wah coba kmrn ak tanya2 sama kamu yah nie, ak jg ujung2nya bikin deh, karna ga ketemu yg sreg. worth it bgt nih promonya. thx u infonya nie <3

    BalasHapus
  4. Iya nih pusing sm gaun mama. Mamamer n mama ga suka yg dr bridal (meme sudah kuduga), Di Calia iya ya promonya lumayan Nie. Btw ada info kalau di calia ini, gaun yang disewa bisa dialter sesuai mama kita ga Nie? Jd ngepas gitu sm mama, soalnya badan nyokap2 gw yg satu kuyus n satunya besar. Nyokap n mamamer kamu enak yaah, simpel.

    BalasHapus
  5. Nie, lumayan bgt itu sewa 2 gaun free 2 gaun lagi :D terus mama sama camamer juga suka lagi sama modelnya, pas bgt dink

    BalasHapus
  6. Promonya bener2 menggiurkan ya Nie :-)
    Semoga masih bs dibikinin bwt 1 lagi, udah sreg di hati modelnya klo ganti sayang jg ya...
    Gw setuju mending sewa ja Nie, sayang klo cuman dipake sebentar trs nganggur lama di lemari...

    BalasHapus
  7. hahhahahaha, aq juga pusing banget kemaren Nie mikirin gaun mama ..selera emak2 kadang susah diprediksi ..
    untungnya km udah tau banget selera mereka yaaa, langsung cucok gituuu ^^

    BalasHapus
  8. Koq bisa ada grup capeng,,, jadii pengenn

    BalasHapus

Back to Top