Senin, 29 Agustus 2016

Honeymoon Preparation Part 2

Masih ngebahas soal honeymoon preparation, untuk part 1 bisa baca disini. Seperti di pembahasan sebelumnya saya ada tulis kalo bakal seminggu honeymoon di Gili - Bali. Nah karena pas pameran weddingku cuma ambil 2 paket jadi masi kurang dong tempat nginepnya. Diputuskan kita cari hotel biasa aja. Ada beberapa kandidat cuma berkat browsing2 sana sini akhirnya kita saya mutusin book Fontana Hotel Bali. Letaknya di Jalan Dewi Sri no 68, Kuta. 

Kenapa bisa milih Fontana? yep karena korban kekinian juga nih, beberapa fashion blogger pernah mereview nginep disini ( bikin mupeng abis ) dan baca review di trip advisor oke juga pluss waktu cek harganya pas di kantong. Fontana termasuk 4 Star Hotel dengan design yang modern karena 2 tempat honeymoon yang udah di book ala-ala tradisional jadi Fontana pilihan yang tepat menurut saya ( sejauh ini ). 

Yang kita book yaitu Deluxe Pool View + Breakfast, karena bookingnya jauh-jauh hari harga yang didapet juga gak terlalu mahal. Saya seneng banget dengan honeymoon plan ini walau gak ke LN tapi keinginan saya nginep di villa cantik daerah Ubud, ke Gili Trawangan plus Fontana Hotel. Semuanya udah the best dimata saya.

Yeah, im so blessed. Cannot ask for more. Thank you Brown yg slalu berusaha menuhin kepinginan2 saya ini :*
Rencananya saya dan Brown akan berangkat ke Lombok dulu ( penasaran sama Bandara Lombok ) trus naik fast boat ke Gili dan sisanya dihabiskan di Bali :)

Berikut penampakan Fontana Hotel ( sumber : websitenya )







Truss . . .

Villa dan hotel buat honeymoon udah di book apa yang kurang ya??

Tiket ! 

Ga ada tiket gimana nyampe sananya yaa :D

Sama halnya dengan wedding preparation saya yang konon katanya "well prepared" semestinya honeymoon gak kalah prepared dong karena ini menyangkut pribadi yang punya acara, lupain dulu soal keluarga, saudara, temen-temen, kerjaan, dll. Pokoknya moment honeymoon ini cuma milik akuhh dan Brown *jangan enek ya bacanya*. 

Waktu kita mutusin ke honeymoon ke Gili dan Bali kita belum bisa pesen tiket pesawat. Kenapa?? yaa karena lom ada jadwal penerbangan untuk September 2016, xixixi ( fyi, kita mutusin langsung berangkat honeymoon gak pake tunda2 biar lebih greget *apaancoba*. Yaa kalo di tunda ujung-ujungnya gak jadi biasanya dan mengingat kerjaan si Brown, dia gak bisa cuti lama-lama ). Okelah, lagipula sebelum mesen tiket kita harus confirm ke pihak Weddingku Honeymoon selaku penyelenggara untuk kasih tau tanggal check in di Ombak Sunset dan KKB. Setelah mereka oke baru kita di izinin book tiket. 

Nah pas Weddingku udah confirm kita langsung cuss search flight dan bulan oktober 2015 kemaren udah ada jadwal penerbangan  sampe September 2016. Akhirnya kita beli tiket deh :) *yippie*. Belinya nyicil, tiket perginya dulu trus bulan berikutnya beli tiket pulang. Trus kita jg udah punya koper baru untuk honeymoon or buat pindahan ke future home :)  

Rencananya kita berangkat tanggal 20 ke Lombok dan disana sampe tanggal 22 siang, trus lanjut ke Bali nginep di Fontana sampe tanggal 24, penutupan di KKB sampai tanggal 26. Abis itu pulangnya ambil penerbangan sore. Hihi.

Tentang jadwal perjalanan mau kemana ajah belum ada yang spesifik, yang jelas mau puasin leyeh-leyeh dan ngunjungin tempat-tempat yang belum saya datengin di Bali. Haaaa.. Can't wait for our honeymoon :D



14 komentar :

  1. ahh jadi pengen honeymoon lagii nie...hahaa gak sabar pengen buru2 honeymoon yaa nie..hihihi aku sih dulu gitu...wkwkwk

    jadi lombok dl baru bali yaa..hihihi asikk doong start dengan tempat yang sepii..hhihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iyaa pengen buru2 leha2 leyeh2 XD

      Huahaha lebi tepatnya krn lom pernah ke bandara lombok sih lee yaa :3 jd penasyaran

      Hapus
  2. aduduhhhhhh
    bikin pengen hanimun lagi niiiiihhhh
    kalo udah mikirin hanimun, stress mendekati hari H langsung lenyaap entah kemana yaaa Nie :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, cuss bikin plan honimon selanjutnya der :3

      Hapus
  3. Aihhh mupeng banget sama rencana honeymoonnya Nie.. Bisa full leyeh-leyeh refreshing stelah ngurusin weddingan. Can't wait yaaa

    BalasHapus
  4. Baca gini jadi pengen liburan deh :p

    BalasHapus
  5. Senengnyaaaaa yang uda mau jalan jalan honeymoonnnnn.. Uhuyyy

    BalasHapus
  6. eh ciyeee. bentar lagi nih. suit2.. bikini jangan lupa. ahhaahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha gk brani pake bikini ci XD ntr lemak2 terekspos T_T

      Hapus
  7. uwoooh asik banget Kupu Kupu barong paling gw nantikan ceritanya, ud sepi, keren, romantis.....pas banget buat honeymoon Nie. Syukurlah preparation honeymoon sudah selesai dan manteb. Bener sih jangan ditunda tunda untuk pergi honeymoon, nanti yang ada malah ga pergi2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi tunggu post-an di grup yak cc indri :D *evil laugh*

      Yepp bener2 ntr ditunda yg ada males dan gak jadi XD

      Hapus

Back to Top