Minggu, 21 Desember 2014

Wedding Preparation - 2016?

Sebenarnya mau cerita tentang tanggal wedding, tapi sebelumnya mau bahas pertanyaan orang2 dan komen2 yang suka gini "ih, wedding masi lama kok udah persiapan dr sekarang?" or "hah? 2016 lama banget kok cepet banget udah deal sana sini?" or "prewednya taon depan tapi meridnya masi lama" or "2015 kali bukan 2016 salah gak?". Well, masing2 orang punya cara kerja sendiri dan beda pendapat itu wajar adanya. Saya sih gak menyalahkan or menyindir or ngomongin siapa pun. Cuma memang kalo dipikir2 saya lumayan gerak cepet ngurusin perintilan wedding. Why? hmm.. kira2 coba saya jabarin bbrp alesan saya :

1. Saya saat ini ngelakonin bbrp kerjaan yg lumayan menyita waktu : pagi sampe sore kantoran, sore ampe malem kuliah dan saya ( bersama kembaran ) ngejalanin bisnis kupal. Bisa kebayang jadwal saya yg super padat ini? ( oia 1 lg plus nulis blog ini juga )
2. Saya tipe perfeksionis, gak suka buru2 nanti bisa panik dan marah2 sendiri jadi persiapan jauh2 hari bikin saya lebih tenang dan santai 
3. Married butuh dana banyak dan saya ( bersama cami ) harus ngumpulin dananya dari sekarang apalagi harga2 vendor per-wedding-an semua udah pada tau kan, mau bagus ya hrs keluarin kocek lebih, mau murah yaa apa adanya terima. Jadi saya pilih yg sedeng2 ajah ( sesuai kemampuan krn biaya murni dr kami berdua *Banyakan Mr Brown pastinya* Haha )
4. Saya milih vendor lepasan itu artinya kayak no 3 lebih banyak biaya, lebih banyak follow up sana sini dan survei2. ( Kebayang kan dengan jadwal di no 1, waktu saya harus di manage sedemikian rupa supaya bs lancar smuanya? )
5. Kalo soal prewed di awal tahun 2015 ya karena saya pilih prewed di bali dan maunya foto sama owner jadi saya harus ikutin jadwal dia bukan saya yg nentuin ( karena owner kalo tengah sampe akhir tahun mainannya di luar negri trus ). Dan kalo fotonya 2016 saya takut mepet waktunya dan gak maksimal pengerjaannya trus di tambah biaya tiket, akomodasi, sewa gown prewed, ijin lokasi, dll di 2016 udah pasti naik sekian persen daripada 2015 *prinsip ekonomi tetep berlaku*
6. Dan yang terakhir sih intinya kalo bisa di kerjakan sekarang kenapa harus nanti karena makin mendekati hari H saya pasti tambah pusing trus kuliah saya sekarang semester 5 dan sebentar lagi skripsi ( ini juga alesan saya pilih 2016 dengan harapan udah selesai skrispi/ kuliah *Mr Brown gak tega juga beban saya makin ditambah dengan merid cepet2* )
 
Oke sekian laporan saya, kurang lebihnya mohon dimaapken ^^

Happy monday all ! 


7 komentar :

  1. semangat Nie wedding preparationnya ^^
    jgn terll musingin omongan org2, ga begitu ada untungnya Nie, malah yang ad km makin pusing. mrk bs ngomong gampang krn ga ngerasain jadi km, so jalanin aja apa yang mnrt km en mr. Brown itu baik :)

    BalasHapus
  2. Haha iyaa ci ^^ makasih ciciku paling baik dan cantik *huggs*

    BalasHapus
  3. iya. gak usah dipusingin. aku jg dulu waktu awal merit juga 1 tahun 8 bulan kalo gak salah persiapannya. karena alasannya mirip2 kaya alasan kamu dan yang terutama aku gak mau banyak drama didalem persiapan pernikahan ini. apalagi kalo mepet2. hihihi..

    pokoknya terus semangat. jangan peduliin kata orang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Drama apa ci? ribut2 ama cami ya? >.< iya gini aja sakit kepala mikirnya apalagi mepet T__T

      Makasi para cici2 *pelukciumsatusatu*

      Hapus
  4. *jorokin yang komentar aneh-aneh ke laut bali*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahaha, *bantuinolip* *evilaugh*

      Hapus
  5. Blognya bagus banget kak ^^ Semoga dilancarkan segala persiapannya dan semoga langgeng sampai maut memisahkan :)
    Selamat pagi kakak. :) maaf numpang promosi ya. ^^
    Ada yang mau nikah? Tapi masih bingung cari Wedding Organizer yang profesional? Rias pengantin yang bagus dan *manglingi? Dan catering yang halal,enak, murah dengan dekorasi yang bagus tapi tetep dengan harga sesuai kantong anda?
    Gak cuma catering untuk nikahan aja lho, ada juga nasi box, racikan dan nasi bancakan. Rias untuk pengantin,wisuda,persewaan kebaya/beskap juga bisa. Yuk cek paket paket hemat kami di link kami bumentik dot com dan dekorasipernikahanjogja dot com

    BalasHapus

Back to Top