Selasa, 07 Maret 2017

Tak Kenal Maka Tak Sayang - Versi Nie

Menjawab tantangan dari Olip *halah*, saya mau ikutan bikin postingan tentang diri sendiri. Semoga dengan postingan ini bisa membantu kalian mengenal diri ini lebih jauh *cielah bener berasa arteiss*.

Enjoy :)

1. Anak bungsu dari tiga bersaudara, punya 1 cece, trus 1 sodara kembar yaitu Cimon. Akrab dan selalu kompak sama Cimon. Kami jarang berantem malah selalu cinta2an terus, LOL. Hobi dan kesukaan kami pun mirip2 makanya kalo dia suka apa biasanya saya juga suka.

2. Suka gambar dan bikin komik pas kecil, cita2nya pengarang komik dan novelis tapi seiring berjalannya waktu keinginan ini terlupakan karena kerasnya hidup *halah*. Suka gambar kadang berlanjut sih, kalo nemu kertas kosong pasti ada aja coretan gambar2nya. 

3. Suka gambar karena nonton anime dan baca komik pastinya, sampe hobi koleksi komik dan sering di omelin mami kalo beli komik terus. Favorit komik diantaranya karya CLAMP ( Card Captor Sakura still my favorite ), Kyoko Hikawa ( Dunia Mimpi, serial2 cantiknya ), Conan, dsb. Baca novel juga dari Teenlit, Harlequin, Harry Potter, dll. Tapi karena kecangihan teknologi sekarang paling cari novel gratisan or baca webtoon.  

4. Gak suka pelajaran olahraga, satu2nya olahraga yang saya sukai adalah badminton ( ini sih banyak kayaknya yang senasib ama saya ).

5. Perfeksionis, kadang2. Suka yang berbau teratur, tersusun, terjadwal tapi kalo lagi malesnya kambuh suka nunda2 mengerjakan sesuatu. 

6. Suka banget makan bakmi, terutama bakmi bangka dan bakmi ayam kampung, gak suka kalo mienya lembek mesti agak keras sedikit dan demen banget sama daun bawang !. Pokoknya gak bisa hidup tanpa mie *inget timbangan*. Segala tipe2 mie juga demen kaya ramen, udon, mie instan, dsb.

7. Suka bebelian online shop karena praktis dan cepet. Sempet di bilang ratu online shop di kantor.

8. Suka beli sabun, entah kenapa mandi dengan sabun yang bagus penting buat saya. Wanginya bikin seger dan semangat. Belum abis sabunnya saya bisa beli lagi dan jadinya banyak sabun yang belum kepake. Suka juga parfum yang wanginya soft or vanilla. Tapi saya gak demen pake lotion, beli botol paling kecil pun gak pernah abis dipake. Gak suka makeup-an juga tapi punya alis bagus penting buat saya makanya bela2in nahan sakit demi sulam alis. Saya bukan tipe feminim tapi bukan tomboy juga *nah loh*.

9. Suka minum thai tea, ice vanilla latte, hot tea, milk tea, green tea frappe ( dulu suka banget tapi sekarang udah gak begitu ) dan es krim !. Gak bisa nolak kalo di tawarin es krim, mau es krim murah ampe yang mahal. 

10. Gak suka sama orang yang gak ontime, tukang boong, tukang nyinyir, perokok ( benci banget sama asap rokok, please kalo mau ngerokok sekalian dihirup asapnya ).

11. Lebih suka makanan jepang daripada korea, entah kenapa pada demen banget sama korean food, menurut saya rasanya aneh dan gak pas di lidah. Tapi mie instan korea not bad lah walau tetep enakan ind*mie, LOL. Karena itu saya lebih pilih Jepang daripada Korea kalo dikasih tiket grateiss. Tapi saya suka loh drama korea khususnya kalo pemainnya cakep2 *rada pemilih*. 

12. Latar pendidikan di bidang akuntansi karena disuruh mami masuk SMK jurusan akuntansi, terpaksa karena keadaan tapi lama2 suka, sempet jadi guru les di bimbel, kerja di konsultan pajak dan sekarang bekerja di perusahaan perorangan bidang garment. Selalu cari kantor yang deket dari rumah karena gak mau tua di jalan. Oh, Jakarta tau sendiri gimana kan? 

13. Suka sama nailart dan kutekan, cuma karena sibuk di Twins gak sempet kutekan sendiri. Awalnya di larang mami tapi entah kenapa saya yakin banget bisa jalan. Nailart untuk wedding adalah passion saya dan terimakasih buat para klien Twins terutama blogger2 ketjeh yang pesen dan kasih review bagus2, bukan endorse loh :)

14. Gak suka tipe pekerjaan rumah, mungkin karena terbiasa kantoran jadi jiwa "inem"-nya rada kurang ya. Kalo sekedar nyapu, ngepel, cuci piring bisa cuma gak sampe kaya tahap mami saya yang dijuluki "Ratu Kebersihan", LOL. Nah, karena punya mami yang cinta bersih2 saya paling gak suka kalo lihat yang brantakan, jorok or berdebu2 ( padahal meja kantor saya suka berantakan tapi males beresinnya, suka bersih tapi males ini penyakit jeleknya >.< ).

15. Media sosial favorit saya adalah Instagram dan Path, kadang kepingin gak buka2 tapi susah *jiwa stalker*, hihi. Oia saya gak bisa hidup tanpa handphone, kalo gak bawa handphone serasa separuh jiwaku pergi, haha.

16. Gak suka selfie, bukan tipe narsis, kebukti dari foto instagram isinya makanan semua, lebih suka foto makanan, benda, pemandangan. Makanya pas prewed dan wedding saya concern banget soal fotorgrafi karena pengen fotografer yang pinter ambil angle dan bikin kelihatan langsing pastinya, LOL.

17. Ratu tissue ! selain handphone saya gak bisa kalo gak ada tissue, mau ke wc bawa tissue, abis cuci tangan lapnya pake tissue ( saya punya kebiasaan abis makan hrs cuci tangan karena gak suka kalo berminyak or lengket *iyuchh* ), lagi makan aja saya bisa ambil tissue buat lap mulut padahal belum selesai makannya, kalo udah selesai makan ambil lagi tissuenya. Makanya jangan heran kalo pergi makan sama saya, mejanya banyak tissue. Ditambah kalo lagi pilek, tambah lebay pemakaian tissuenya. Sampe papi saya pernah ngoceh mesti buka pabrik tissue karena kebiasaan saya ini.  

Kira2 segini dulu yang saya bagiin, mungkin bisa ada part ke 2 dan seterusnya kalo lagi gak ada bahan postingan :) 

Oia gak lupa saya mau ngetag ke blogger laen : Tashya, Cc Indri, Cc Nadia, Cc Orin,  Derry, Dayenna dan Yanti :)


Nie

31 komentar :

  1. Baru tau nie suka gambar..kloi perfeksionis n suka teratur sih udah nebak dari persiapan wedding yg selalu gerak cepet bgt deh, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yan suka gambar akuh, makana ada sedikit kaitannya dengan nailart yg mengharuskan gambar2 juga :D

      Hapus
  2. Enaknya yah punya sodara kembar, apalagi yang super kompak. Ternyataaaa Nie hobi gambar, pantesan yak nailart nya keren keren :D Hobi makan mie nya uda ketebak dari ig nya hahahaha bikin orang ileran teruzzzz. kalo udah kutekan rapih rapih rusak donk Nie kalo kerjain pekerjaan rumah? Untunglah kamu ga ada jiwa "inem" nya wkwkwkwwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ia cc orin enak punya kembaran :D

      Iya hobi gambar nih makanya seneng berbau2 art XD tp gk ampe jago2 bgt sih. Kan pake kupal or kutek gel cc orin jd gak gampang rusak haha XD

      Hapus
  3. aku kena tag jugaa :D
    setuju sama ci orin, foto-foto mie nya Nie di ig itu bikin iman gak kuat rasanya tiap hari pengen makan mie haha.. aku juga rasanya gak bisa pisah sama instagram, walopun jarang banget ngepost tapi rasanya gak updet kalo gak buka instagram sehari aja XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha betul2 sampe si cimon klo bingung makan apa dia buka instagram ak buat cari ilham LOL~

      Hapus
  4. Lol ((JIWA STALKER)) hahahaha. Aku malah sejak hamil berapa bulan gitu tau2 males sama path. Sampe sekarang ga pernah buka2 lagi. Aneh tau2 hilang interest gitu hahaha. Keliatan banget ya Nie selalu sama cimon hahaha, always forever together :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakaka iaa suka stalker nih kadang XD mungkin krn rasa ingin tahu ak tinggi, ak suka kek wawancarain seseorang gitu dan kadang suka di bilang kek menyelidik, pdhl pengen tahu aja si

      Hapus
  5. hahahhaha ngakak pas baca Ratu Tissue nie.
    ada beberapa point yg kita samaan yaa Nie, toss dehh.
    Lancar terusss usaha nail art nya, ditunggu fulltime nya biar kayak akuuu
    hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih entah sejak kapan jd ratu tissue hadeh, boros banget pemakaian tissuenya XD

      Haha kapan yaa fulltimenya?

      Hapus
  6. poin no. 1 betul banget Nie, kemana2 sama Cimon *keliatan dari path* :)

    skali2 Nie upload hasil gambarnya, siapa tau bisa jadi lahan rejeki lagi Nie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya nih selalu bersama kasi hestek #ciciadikselalubersama :D
      Hadeh ak gambar gak jago2 amat kok cm iseng XD

      Hapus
  7. Daku baru tau kalo kau anak kembar..
    Toosss gua jg pencinta bakmi..walau tau bakmi tak sehat tapi teteup tak bisa lepas dari bakmi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ci ak anak kembar XD

      Huahaha hidup bakmii !

      Hapus
  8. Hi
    Hi..
    Fans Anime dan Manga juga yaah???
    Sama donkz..
    Teenlit dan novel-novel sejenis juga??
    Waaaaah...
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Felic :)

      Kalo sekarang sih gk ngikutin anime dan manga lagi karena udah sibuk ini itu *halah sok sibuk bgt*

      Teenlit dan novel suka baca dl, kalo skrg mah carinya yg gratisan dan baca webtoon doang paling LOL~

      Hapus
  9. Hahahaha qta sama ya suka komik Dan menggambar *toss* anime CCS jg favorit tuh zaman dulu apalagi sm karakter Li Shao Ran *bener ga tulisnya* hahahaha sm Tomoyo yg imut bgt suaranya.
    Mie emang paling enak sama ice cream juga, gw jg ga pilih2 klo soal ice cream. Bagi gw semua enak hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iaa shaoran gemes yaa *terus langsung mikir punya pacar hrs kaya dia* LOL bgt dah zaman dl

      Yepp ice cream selalu bikin mood happy yaa :)

      Hapus
  10. aaa..yg no.7 aku lagi ngalamin kayak Nie, sering belanja online, dalam sebulan bisa berapa kali gt belanjanya..

    ho..how..ada temen baca webtoon juga, pasti punya webtoon favorit dong xD *pasutri gaje sm alice bagus :D

    ga ada jiwa 'inem' adanya jiwa 'nyonya' y Nie :p xixixi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi online shop n IG racun abis yaa fer?

      Webtoon favorit ak pasutri gaje, untouchable ama nano list fer :) hehe alice gk baca

      Haha iaa maunya si bukan jiwa nyonya tp jd nyonya beneran eh udah ya, nyonya brown haha XD

      Hapus
  11. Aku juga suka sabun Ci, gatau kenapa pokoknya suka aja. Baik sabun batangan maupun sabun cair harus banget yang wangi wkwk, di rumah pun urusan persabunan aku yg urus.. Ada sabun yang gak sesuai keinginan? Ganti! *segitunya* x)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deuh segitunya yaa kita soal sabun LOL~

      Hapus
  12. No 9 So me...
    Hahahahha...
    Pantes aja saya ndut ngk kurus2..
    *sedih*

    BalasHapus
  13. Nieee, kalau belanja online, gue rasa hampir semua cewek sukaa deh hihi

    BalasHapus
  14. Nie....save the world..kurangiii tisuue...hahahaha..*peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha emang cath maunya sayang tissue tp kok susah yaa soalna ud pake seperlunya juga XD

      Hapus
  15. Ih Nie, ternyata suka gambar juga? bakat yang akhirnya dilampiaskan ke dunia perkutekan yaaa...hebat bener.
    Keliatan deh kamu model orangnya rapih dan teratur, apalagi seneng ngitung - ngitung juga...kalau sesuatu yang spontan bikin jadi was - was malah ya?

    Tapi kayanya Mr Brown demen ya yang spontan dan surprise begitu, hehe.

    BalasHapus
  16. Nie, perlu referensi drama korea yg lagi hot skrg2 ? Wkwkkwk

    BalasHapus
  17. kog ini mirip ya sama saya :D

    BalasHapus

Back to Top