Selasa, 23 Mei 2017

Lama gak update

Ada yang kangen gak sama blog ini?

Lap2 debu. . .

Gak kerasa udah Mei akhir dan sebentar lagi memasuki bulan puasa trus libur panjanggg deh. Banyak banget utang postingan yang gak sempet atau males ngetiknya, haha. Cerita honeymoon yang udah basi dan terakhir jalan2 ke Belitung belum sempet saya post karena males masukin fotonya terus pas bulan April ultah Brown juga gak saya ceritain *diselepet sendal*. 

Yaudalah ya. . . *nyemangatin diri sendiri*

Lagi sibuk banget ya Nie?

Hmm antara ya dan tidak. Kalo di kantor saya gak begitu sibuk seperti waktu dulu, kalo dirumah ya sibuknya paling ngerjain orderan kupal. Ditambah ngerjain skripsi juga. Doain saya segera lulus ya. 

Terus kenapa jarang ngeblog?

Mungkin karena lagi jenuh aja kali ya. Kebanyakan wedding blogger yang udah wedding tetiba2 jadi males *blogger musiman*, gak ada maksud nyinggung siapa2 loh ya. Mungkin karena abis married kan sibuk, ya urus suami, urus rumah, kerja dan yang udah punya anak apalagi. Saya salut sama blogger2 masih bisa nyempetin waktu buat bikin postingan. 

Maap kalo postingannya jadi ngalor ngidul . . .

Oia abis weddingan saya masih loh dapet email or customer yang tau saya dari blog ini :) 


Makasih yaa~

Tapi buat yang nanya pricelist mending japri langsung ke vendor ybs ya. Karena udah gak update data saya. Yang mau nanya2 boleh kok, saya seneng jawabinnya klo sempet pasti saya bales :)

Gak kerasa udah 8 bulan berlalu dari wedding, cepet banget rasanya. 

Pertanyaan paling sering pastinya nanya udah isi belum? 

Isi lemak udah dari dulu kok. 

Entah kenapa yaa pertanyaan ini hobi banget ditanyain? apa karena bingung kali mau nanya apaan, LOL. Ya, saya gak menyalahkan yang bener2 nanya or ada maksud terselubung lainnya cuma bagi saya menikah bukan untuk punya anak saja toh. Kebahagiaan pasangan yang menikah bukan hanya dilihat dari soal keturunan *yang gak setuju silakan*. Jangan melihat kalo belum/ gak punya anak berarti pasangan itu kena kutuk or gak bahagia terus harus dikasihani? duh, buat yang mikir gini sorry kita gak sependapat. Tapi bukan berarti saya nunda or gak mau punya keturunan. Saya yakin rencana Tuhan indah pada waktu-Nya sama ketika saya diizinkan menikah dengan Brown.  


Trus apalagi ya?

Selain kesibukan rutin untuk refreshing saya lagi demen2nya baca novel. Kalo dulu pas kecil demennya komik sekarang novel ya. Saya demen yang jenisnya historical romance, mungkin kapan2 boleh saya review kalo niat. Saking demennya saya jadi lumayan boros bulan ini. LOL. Hobi saya ini suka berubah2 memang mengikuti mood, kemarenan demennya main console game sekarang baca novel. Oia, terus yang paling berasa, saya jadi gak demen nonton bioskop, kebanyakan saya ngantuk dan bosen. Aneh memang. Pokoknya kalo ke mol saya gak suka ke bioskop kecuali filmnya bener2 bagus. Terakhir yang saya tonton itu Fast Furious dan Guardian Galaxy 2. 

Mungkin inilah enaknya kalo belum ada baby ya? masih ada waktu me timenya :D *disumpel bu ibu* maaf gak ada maksud nyinggung siapa2. Saya sadar menjadi seorang ibu itu anugerah dan gak mudah. Dulu mungkin saya gak terlalu menyadarinya *anak durhaka*. Kalian para ibu2 hebat loh ! 

Makin random deh ini postingan. . .



Oke sampe jumpa di postingan selanjutnya *semoga gak males*



Nie,
Yang udah pengen libur lebaran :) 




10 komentar :

  1. Nie.. Sama aku juga udah lama gak update blog hehehe.. gak usah mikirin orang yang kepo nanya udah hamil apa belum. Bener yang kamu bilang, anggep aja mereka basa basi karena gak ada topik hehe.. Tuhan pasti kasih yang terbaik buat kalian :)

    Ayo dong update jalan-jalan yang kemarin-kemarin hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Tashya cantik :D

      Amin2 makasi bumil cantik :3

      Haha sebenarnya udah 1 postingan ready tggl masukin foto cuma malassss rasanyaa >.<

      Hapus
  2. gua juga dulu baru 1 bulan nikah aja uda banyak yang nanyain hahahaha... begitu anaknya uda ada, 2 tahun kemudian pada nanyain kapan jayden mau punya dede hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau ak bantuin selepetin yg nanya2 gitu gk ci? *siap2 karet jepretan* *evil laugh* haha. Gpp itu tandanya perhatian or bisa juga kepoh :D LOL

      Hapus
  3. Masuk kuping kiri kluar kanan deh hahaha, sama cc juga yg nanya se abrek, uda isi apa belom... Jawabnya uda isi siomai, bakmi, bakso wkwkwkwk. Ayo ayo yang mau ke Jogja hehehehehe post yg belitung dulu abis itu Jogja yah Nie, wkwkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha diusahakan segera ngeposttt~ XD

      Hapus
  4. Ayo Ciii kita lulus bareng tahun ini. Trus ngundang bloggers lain syukuran #EEEHH amin2 smoga ada dananya wkwkwk. Semangat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha amin cepet lulus deh XD *nangisdipojokan*

      Hapus
  5. haii Nie, aku aja baru sempet ngeblog n baca blog lainnya nih. kadang ribet di waktu, eike bingung klo blogger2 lain kok bisa yaa ngepost banyak gitu...takjub sama time managementnya.

    untuk ditanya uda hamil atau belum, tetep positip thinking aja. kan selama pasangan kita ga masalah, berarti ga ada yang perlu dipermasalahkan, hehe. orang lain sih komen juga cuma sekedar basa basi, gw suka jawabin balik "bantu doain makanya". niscaya semua tetep indah (ekspektasinya sih gitu).
    *
    hug*

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mgkn ada waktu lowong ci or di sempet2in :) hehe

      iyaa positipppp thinking aja kt mah XD

      Hapus

Back to Top