Senin, 05 Januari 2015

Happy "Late Again" New Year 2015

Haiiiii~ maap telat bikin postingan lagi... hiks T_T jadwal padat merayap pemirsaah..


HAPPY NEW YEAR 2015 yaa all ^0^v

Akhirnya 2015 jugaa yaa.. oke kebut aja ceritanya.. mau review yg udah terjadi selama 2014 ( seingetnya aja yaaa )
-Awal tahun berarti bulan Januari, bulan kelahiran saya. Sejak kuliah tiap saya ultah pasti jadwalnya UAS dan udah 2 tahun ini kebanjiran mulu ( Jakarta oh Jakarta ). So, saya sampe ngungsi ke rumah Mr Brown tahun ini T.T tapi yg senengnya disaat banjir2 saya dapet early birthday gift, Hp baru samsung S4 dari pacar tercinta ( thanks ! ^3^ ). Oia tahun ini officially 25 juga ( Oke, standart merid di umur 25 lenyaplah sudah ).
-Yg paling berkesan itu bulan Mei 2014 saya nekat les nailart sama salah 1 nailartist kondang di Jakarta, saya penasaran banget pengen bisa nailart dan taraaaa walopun cuma 3x pertemuan ngerti laah dikit2 about nailart.
-Masih nyambung dari yg pertama, saya dan sodara kembar saya buka usaha online shop yg menjual kuku palsu hias ( fakenails ), handmade by order, namanya "Twinsnailart". Ini adalah online shop pertama saya yg barang dagangannya kita produksi sendiri ( bukan dropship or ngambil dr supplier seperti yg sebelum2nya ). Kita bener2 merasakan bangun usaha dari NOL dan Puji Tuhan sekarang tiap bulan ada aja order yg masuk ^^
-Libur lebaran tahun ini juga berkesaaaan banget. Kenapa? karena saya, kembaran saya dan Vannya ( temen kantor sekaligus temen kuliah ) liburan ke Baliiiii~. Ini pertama kalinya saya naik pesawat ( excited banget tp sedih juga seumur gini baru kesampean naik pesawat tp yaudalah Puji Tuhan ! ). Ini pertama kalinya juga liburan tanpa pengawasan ortu, acara kampus, acara kantor, dsb. Kita bener2 niat beli tiket, book hotel dan mobil. I really2 love Bali so much. ( bbrp tahun lalu pernah ke bali sama kembaran dan si mami tp naik bus = KAPOK ).  
-September 2014 adalah awal saya dan Mr Brown hunting printilan wedding, ini membuka jalan dari semua deal2 yang ada. Deal pertama kita yaitu Picturehouse Photography. Moment ini tak terlupakan secara masih bego2nya dan gak ngerti urusan wedding ( thanks Pichos :* ).
-November 2014 akhirnya saya dan Mr Brown 5 tahunan juga dan senengnya saya dikasih e-ring sbg Anniversary Giftnya ( peluk cium Mr Brown ). Yes, diamond is women best friend !
-Desember 2014 banyak moment disini yang cape kalo diceritain 1 1. Singkatnya udah pasti ada natalan dan tahun baruan. Tahun baruan, saya dan Mr Brown BBQ-an di rumah temennya Mr Brown. Ini tahun ke 3 kami tahun baruan disana ( acaranya sama terus, bakar2an, ngobrol2 dan main kembang api ) jadinya berasa dejavu tiap tahun. Haha. 

Thanks 2014 buat semua moment2 yang ada ( nanti kalo baca postingan ini saya bisa inget lagi moment2 indah di atas ). Oiyaa hampir lupaaa, di tahun 2014 saya pertama kalinya bikin blog ini ! makasih buat semua pembaca dan temen2 baru yang udah mau mampir dan comment disini ( hugggs :* ).

Welcome 2015 !! im readyyyy for youuuu~~ God Bless Us




2 komentar :

  1. happy new year Nie :D
    semoga di 2015 ini banyak hal2 yang lebih berkesan dari 2014 ya Nie, menjadi lebih baik lagi, amien :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. AMIN ci berkesan yg baik2 aja tapiyaah.. haha :D cicik jugaaa :*

      Hapus

Back to Top