Senin, 29 Desember 2014

Merry "Late" Christmas 2014

Sesuai judulnya trus karena baru sempet nengokin blog dan juga abis baca blognya Ci Evita dan Ci Dewi maka saya mau ngucapin juga MERRY CHRISTMAS yaa all *kecupdanpeluk* ^0^

Harapan saya di natal kali ini semuanya tambah baik, diberi kesehatan, banyak rejeki ( amin amin ), sabar dan bijaksana dalam bertindak trus segala yg saya kerjakan ( kantoran, ol shop, kuliah dan urusan merid ) berjalan dengan lancar ( sesuai kehendak-Nya ). 

Di hari natal yg indah kemarin gak ada yg spesial2 banget. Saya dan Mr Brown ke gereja jam 9 pagi ( tahun ini 3x merayakan natal : natal kampus dan di gereja 2 kali ( perayaannya tgl 14 dan kebaktian umum tgl 25 ). Abis itu siangnya ke Puri Mall ( mall favorit tapi udah lama banget gak kesini krn sibuk ngurusin printilan wedding >.< ), kita udah beli tiket m-tix buat nonton Hobbit ( yuhuuu bisa ngeliat si elf ganteng, Legolas :D ). Sebelum nonton si Mr Brown pengen cemil2 jadi kita beli Shihlin eh pas ke Shihlin ada menu baru jamur enoki goreng jadi kita pesen 1 XXL chicken original sama 1 jamur enoki goreng BBQ ( banyak banget si enoki, gak rugi ^^ ) *maap gak sempet foto aslinya tapi ini saya cantumin foto ambil dr google*


Favorito ^0^v
Abis nonton kita dinner di chinesse resto favorit kita Ta Wan ( colek ci dewi eh jadinya aku yang makan Ta Wan ci ). Pesen menu yg itu2 lagi tapi gak pernah bosen : Hot Plate Seafood Lada Hitam, Lumpia Udang dan Dori Saus XO ( enakkkk semuaaa *ngetik sambil ngeces* ). Tapi karena lagi Christmas rame banget si Ta Wan, lumpia saya gak dateng2 sampe saya harus nanya ke waiternya 3x baru dateng tuh lumpia T__T yaudalah sabar aja yaa.
ini foto waktu makan di emporium ^^ ( menu sama )

 Perut kenyang hati pun senang, saya ajak Mr Brown ke Keris. Niatnya mau beli sepatu baru karena sepatu saya udah kucel semua eh gak ada yg sreg di hati, ujung2nya saya beli gunting kuku dan pembersih kutikula *peralatan nailart* ( cewe selalu gitu yaa gak pada tujuan semula ). Abis bayar, hati dan pikiran dan dompet ini masih gak puas gara2 gak dapet sepatu baru. Saya ajak Mr Brown ke Matahari yang ada di Lippo Mall ( deket2 juga sama Puri Mall ). Si Mr Brown bilang gak tau parkirnya dimana karena kita gak pernah kesana, yauda saya pikir entar2 aja deh beli sepatunya. Eh pas udah keluar dari Puri, si pacar malah ngarah ke Lippo Mall ( dasar si pacar tp makasih yaa udah anterin ^3^ ). Nyampe Matahari mata langsung bersinar ngeliat diskon2an dan promo beli 2 gratis 1 ( toss lagi ci dewi ). Matahari di Lippo Mall ini 1 lantai full jadi luas dan banyak banget pilihannya. Akhirnya saya dapet 1 sendal dan 3 sepatu model wedges ( promo beli 2 gratis 1 ) *dompet kempis seketika*. Rencananya yg sendal dan 1 sepatu mau saya di simpen buat sangjitan ( well, masih lama banget yak moga gak kegoda buat pake ). Si pacar juga gak ketinggalan beli sendal baru disini ( maap lagi2 gak ada fotonya karena gak sempet dan kepikiran foto ). Haripun sudah malam abis nguras isi kartu debit kita pulang deh. Hoho.

Eniwei, sekali lagi mo ucapin MERRY CHRISTMAS 2014 yaa ! GBU

9 komentar :

  1. merry late christmas ya nie & mr brown.. :D

    BalasHapus
  2. Nieee, kl di ta wan cobain enoki gorengnya, enakkk juga loh. tiap makan di ta wan gue selalu pesen itu :) kalo yg shilin, gue baru tau, tar coba ahh..
    hahahahaha kalap kan Nie di matahari cuma gue ga dapet sendal yang gue suka Nie di matahari :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ci dulu suka pesen enoki tp kalo berdua kebanyakan si enokinya jdnya pegel makaninnya XD
      hehe kalo yg shihlin dia dikasi bumbu shihlin lg ci jd lebi asin2 :D haha
      iyaa kalap ci >.< ud gitu beli celana 2 pcs lg gr2 celana ud pd kucel dan keseringan di pake

      Hapus
  3. Merry Christmas and Happy New Year Ni.. :)

    Aku paling suka makan di Ta wan adalah bubur Phitan pake sapi lada hitam. makyus! hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ak malah gak pernah makan buburnya ci >.< haha kita pecinta ta wan yaa smua :D

      Hapus
  4. merry christmas and happy new year :)

    tadinya pas taon baru mau makan di ta wan TA, tapi ngantrinya ga tahan... males, ganti haluan deh hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ta wan TA memang rame bener ampun trus rada kecil tempatnya >.< hiks. Kalo cici menu favenya apa? :D

      Hapus
  5. Kalo di Ta Wan, saya suka terong isi udangnya. Rasanya agak pedas manis. Terongnya legit dan soft banget. Udangnya ga amis. Top banget pokoknya.

    BalasHapus

Back to Top