Sabtu, 16 Mei 2015

Wedding Preparation - Sixth Avenue Entertainment

Sebenarnya di paketan Taruma Grand Ballroom udah dapet entertainment berupa 1 MC, 1 singer dan pianis. Di Taruma juga udah nyediain sound system dan piano. Trus kenapa tiba2 ngebahas entertainment Nie? yup, saya sama Brown mutusin buat ambil entertainment dari luar, tapi MC tetep dr Taruma ( MC : Iwan Tjong ) sedangkan musicnya kami ambil sama koko gereja saya. Nama entertainmentnya Sixth Avenue Entertainment. Sixth Avenue ini terbilang baru sekitar 6 bulanan tapi untuk bandnya sendiri udah 4 tahun ( kalo gak salah inget ). Alesannya simple karena udah kenal jadi biar enak bawelinnya ngobrolnya. Mungkin bagi capeng lain music di resepsi nggak penting2 banget, bagi saya juga sih, lagu2 yang di nyanyikan hampir sebagian sama2 ajah. Cuma yang jadi perhatian saya itu beberapa kali ke kondangan ada lagu2 yang jelas2 bukan lagu wedding di nyanyiin, menurut saya ini kesalahan FATAL ! dan saya gak mau ini sampe terjadi di acara saya nanti. So, saya wanti2 koko gereja saya buat perhatiin soal yang satu ini. 

Sixth Avenue nyediain 4 paket yaitu : 

Romance
MC, Singer, Pianist, Saxophonist, Complete Sound System dan Baby Grand Piano

Accoustic
MC, Singer, Guitarist, Saxophonist, Cajonist dan Complete Sound System

Mini Chamber  
MC, 2 Singer, Pianist, Guitarist, Saxophonist, Bassist, Cajonist/Drummer, Complete Sound System dan Baby Grand Piano

Mini Orchestra
MC, 3 Singer, Pianist, Guitarist, Saxophonist, Bassist, Drummer, 4 Violinist, Complete Sound System dan Baby Grand Piano

Yang saya ambil apa? yang romance aja lah yang paling murah, lol ! ya karena balik lagi tujuan saya ambil sama Sixth Avenue biar lebih enak konsul dan milih2 lagunya. Berhubung koko gereja, saya dapet special price dan harga mengikat sampe 2016, plus saya dikasi 1 tambahan singer. Untuk Sound System dan Piano tetep pake dari Taruma ajah biar gak repot. Sekian update-an saya, kalo ada yang butuh boleh hubungi contact di bawah ini. Oiya postingan saya ini no iklan dan saya gak dibayar sama yang punya, haha just for share aja.


Sixth Avenue Entertainment
Web : www.sixthavenueent.com
IG : sixthavenue.ent
Phone : 0877 881 665 99
BBM : 519a4657

8 komentar :

  1. hehehe nie, kepikiran aja buat ambil entertainment dari luar.. :)
    tapi emang bener ya, jgn sampe yg sebenernya bukan lagu utk wedding, tapi dinyanyiin di resepsi. >.<
    karena kadang singer, walopun udah dikasih list lagu dari kita, tapi nyanyiin lagu di luar list lagu nya..

    paketan standar dari Taruma lebih ok dari tempat gw.. hehehe. soalnya di tempat gw, dapetnya 1 MC, 1 singer, dan 1 keyboardist *bener ga ya nulisnya begini*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iyaa sin, kebetulan karena kenal juga jadi lebih enak ngbrolnya :) hehe, iya d taruma si udah lumayan ada pianonya ^^

      Hapus
  2. setuju sm ci chyntiaa ..aq juga sama skali ga kepikiran ..hehehe
    semuanya krna pengen yg terbaikkk ya ci nie ..pasti setiap detail di perhatiin bgt ..termasuk entertaint ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyaa der :) beda2 sih yaa tiap orang XD

      Hapus
  3. sama nie. gua juga bukan tipikal yang musik harus bagus trus harus ada saxophone, tapi at least lagunya2 jangan sampe ada kecolongan lagi patah hati. hehehe.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyaa ci, bener banget jangan sampe udah ambil ent dr luar masi kecolongan @_@ ckck

      Hapus
  4. setuju Nie, jgn sampe lagu2 bukan buat wedding tapi dinyanyiin, gaswat itu, hehehehehe..

    BalasHapus
  5. Gue ampe ngabisin 3 hari untuk milih2 lagu yang pas buat resepsi gue (termasuk lagu-lagu yang memorable selama masa pacaran) untuk menghindari adanya lagu-lagu yang agak ga sesuai (contohnya marry you'nya bruno mars), tapi ternyata... pas hari H yang gue inget itu cuma lagu pas awal gue dan koko masuk resto doang. Sisanya udah ga ngeh sama sekali lagu apa aja yang diputer. LOLOLOLOL.

    BalasHapus

Back to Top