Selasa, 16 Februari 2016

Happy CNY and Hari Kasih Sayang :)

Maaf karena sibuk 2 moment di Februari ini di gabung aja jadi 1 post-an :) enjoy~

8 Februari 2016 

Gong xi gong xi semuanyaaaa ! Happy CNY 2016 bagi yang merayakan yaaa *kisskiss*

Imlek kali ini menjadi berkesan dibanding tahun2 sebelumnya, kenapa? yaa karena imlek terakhir as a single tentunya.

Entah saya harus sedih atau senang.

Sedih karena tahun depan gak dapet angpao lagi kah dan saya yang harus bagi2 angpao?

Dikit.

Eh lumayan deh klo boleh jujur, lol.

Kata mami saya tahun depan saya harus nyiapin kue2 imlek sendiri dan jangan lupa beliin dia juga. Haha.

Oiya saya ada pesen kue2 buat imlek sama temen di Grup Bride to be. Kastangel Keju, Classic Nastar terus ada Brownies Green Tea dan Original. Very very recommended ! Supeerr enak pokoknya ! ( Ig : boens_bakery ) *bukan promosi berbayar*.


Super enak !

Cimon's CNY Nailart by @twinsnailart


Senengnya ada gak?

Belum tahu, let it flow aja. Yang jelas pasti excited karena harus nyiapin segalanya sendiri.

Kemaren imlek ngapain aja Nie? *entah kenapa saya jadi suka bikin postingan tanya jawab sendiri kaya gini*

Ceritanya agak mirip sama tahun lalu ternyata. . . . .*gak kreatif bener tiap tahun* *abis liatin postingan lama*

Malam imlek kami sekeluarga ( saya, cimon, papi, mami ) memutuskan dinner di tempat yang sama kaya tahun lalu, Cabe Ulek, tadinya mau ke Red Bean tapi antriannya udah kaya uler tangga. Tahun ini Brown ikut lagi makan malam bersama *bentar lagi sah jadi mantu ceritanya*. Abis dinner kita nongki di Starbak dan pulang deh. ( maap gak ada foto makanannya, males foto2 langsung hajar bleh ).


My CNY Nailart by @twinsnailart


Hari Imleknya seperti biasa bangun siang karena libur *kapan lagi*. Makan siang bareng. Dapet angpao dari Papi mami trus tante / ieie saya dateng dari Bekasi bersama anak, menantu, cucu dan mbaknya. Ngobrol2 sampe sore. Sebenarnya saya dan cimon mau pergi tapi hujan. Pas udah redaan saya dan cimon cuss ke rumah Brown untuk kionghi dengan camamer dan capamer *lumayan dapet angpao lagi*. Kita bertiga ke Lippo Mall Puri untuk nonton 5th wave dan dinner. Rencananya kepingin chinese food di Ta Wan *resto favorito* eh antriannya super dahsyat. Batal dan melipir ke tempat lain ( 2x gagal makan chinese food T_T ). Abis itu jelong2 lagi dan pulang deh kita.

Jadinya makan disini deh >.<

Saya jadi penasaran gimana cerita imlek tahun depan :D *yang pasti beda dengan cerita 2 tahun ini karena udah ganti status, lol*

14 Februari 2016

Selamat Hari Kasih Sayang semuanyaaa :) kenapa saya gak sebutnya Valentine Day? soalnya kemaren baca postingan dr salah satu selebriti di ig kalo Val day itu maknanya gak alkitabiah so saya ganti aja jadi Hari Kasih Sayang deh.

Kemaren tuh di sosmed semuanya ngepost tentang perayaan HKS ini dan sebenarnya sah2 saja tapi kalo yang engga ngerayain gak kenapa2 juga. Yang penting menurut saya adalah mengasihi orang gak perlu hari2an cuma kalo mau di maknai dengan 1 hari khusus yauda asal positif aja kegiatannya *cielah*.

Awalnya saya berencana untuk ke Catherine Bridal dalam misi pencarian wedding gown hari H dan survei hotel untuk H-1 dan liputan. Tapi rencana gagal total karena Brown disuru camamer untuk bantu bersihin got yang mampet di kontrakan milik camamer. Ditambah ujan deres pula. Alhasil saya males ke Gading which is jauhhh bener dari domisili kami so saya minta nonton dan dinner aja sama Brown. Ini sama sekali gak di rencanakan. 

Oia sedikit flashback jadi ceritanya sebelum HKS saya sempet perang dingin sama Brown karena suatu masalah. Jadi saya gak minat mikirin ide buat kode2in Brown. LOL. Terus karena sama2 sibuk kerja saya juga gak kepikiran apa2. Pas Sabtu kemaren suasana mulai adem dan tiba2 Brown bilang ingetin dia buat kasih hadiah HKS ke saya. Wow. Penasaran dong apaan *namanya juga cewe paling seneng di surprise-in*. 

Sebenarnya saya udah nebak apa hadiahnya karena dulu pernah ada 1 moment, saya bilang mau apa di HKS. Tapi yang bikin kaget dikasihnya 2. Apaan tuh? *yang punya Path saya pasti udah tau* Coklat Ferrero Rocher. Pas saya buka kok ada 2 kotak gede, Brown dengan polosnya bilang kalo cuma 1 kotak trus dibagiin ke orang rumah nanti gak cukup. Plus lagi ada promo pembelian ke-2 discount 40%. LOL banget ya tapi bagi Brown yang gak romantis dan gak kreatif ini udah sweet banget dong :) <3


Balik lagi ke HKS di hari H. Karena ujan becek pilih ke Lippo Mall Puri lagi *feeling saya ni Mall bakal ruame banget kaya CP di kemudian hari*. Karena ini hari yang katanya special saya sok ide nawarin nonton di Premiere, nontonnya Deadpool. Filem kekinian yang banyak kata2 dan adegan yang gak mendidik sebenarnya. Trus karena nontonnya jem 19.30 kita dinner dulu. 

Flashback lagi, sebelum pergi Brown nanya mau makan dimana. Berbekal smartphone dan internet langsung browsing ke Zomato daripada udah sampe TKP pake adengan celingak celinguk bingung mau makan dimana. Dapetlah 1 cafe yang kira2 menarik mata ini, namanya Gauden Cafe and Bar.

Nyampe di Gauden, loh kok sepi banget nih cafe gak ada satu tamu pun. Pas tanya ke waiternya ternyata udah banyak di reserve buat Valentine Dinner. Untungnya masi ada 1 meja untuk kami. Karena udah liat2 menunya di Zomato saya dan Brown langsung mesen. Suasananya romantis banget plus di puter lagu2 cinta. Serasa 1 cafe di booking sama Brown buat kami berdua *ngayalnya jauh bener*. Tapi karena saya juga tipenya gak bs sweet malah saya komenin situasi di cafe ke Brown. Apalagi meja2 yang di reserve di dekor dengan lilin dan kelopak bunga. Fine dinning ala2 gitu deh. Gak lama makanan dan minuman dateng. Rasanya overall enak dan harganya gak terlalu mahal, sayangnya tempatnya agak kecil. Untung banget kemaren masih sepi kalo rame bakal gak nyaman juga.


Chicken Rosemary

Nachos

Sangria

Abis makan tetiba2 Brown bilang kalo masih ada 1 hadiah HKS lagi buat saya. Cengo dong. Prasaan saya udah seneng2 aja dikasi Ferrero dan dinner. Gak berharap aneh2. Brown ngajak saya ke Victoria Secret buat beli parfum.

Flashback lagi dan lagi : jadi saya ini seneng banget sama parfum apalagi botolnya lucu dan cakep2. Sempet mampir ke counter VS di salah 1 mall dan saya cerita ke Brown naksir parfumnya. Gak lama Lippo Mall buka dan rencananya bakal ada counter VS. Saya suka isengin dia kalo nanti buka saya kepingin punya parfum itu. Dan he did it ! *pingsan*. Im so happy and feel blessed. Thanks Brown ! <3 ( kamu emang gak romantis dalam berkata2 tapi tindakan nyata itu jauh lebih penting *moga2 dia gak baca* *maap lebay saking excitednya* ). ( walo akhirnya yang saya beli bukan inceran saya karena udah punya yang wanginya mirip2 jadi cari yang beda ).

Abis itu karena filmnya udah mau mulai kita cepet2 balik dan nonton si Deadpool. Selesai nonton, pulang.

Pulang dengan hati riang sambil senyum2 sendiri :D *ini lagi ngetik sambil nyengir juga kok*



Semoga di tahun2 mendatang bisa ngumpul bersama keluarga dan suami tentunya untuk merayakan imlek dan HKS :)

Bonus <3


God bless

Nie














28 komentar :

  1. Uhuyyy dapet suprise nyah mantep nie ~
    kongxi kongxi ~ ^^
    n happy val day yah ..
    moga masih so sweet and lancar persiapanya kekeke
    * muach ~


    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi Olaa renny :D

      Kionghi dan selamat HKS yaa~

      Amin aminn km jugaa

      Hapus
  2. Ihiiyyy...asikknyaa brown ternyata romantiss tisss loh nie..hihihi
    Coklat, dinner, nonton plus dapet parfum...mantappp nie..hehehe

    akur2 terus yaaa udah mau deket hari H jgn perang-perang lagi..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha romantisnya kadang2 banget lee yaa XD hihi gak pake kata2 langsung bertindak aja

      Amin akur2 teruss yaa :b

      Hapus
  3. ihiiiiy, jadi iri sama masa2 pacaran. masih lumayan sering buat nonton film di bioskop, update sama film2 terbaru. begitu married, baru melipir ke bioskop 1 - 2 kali aja *curcol miris*. wkwkwk.

    seruuu nie acara HKS nya, full berduaan sama brown. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bukannya justru ud merid lebih mesra yaa sin? :D

      tapi karena sering bareng jd males kemana2 x yaa gk kaya pas pcrn :D

      Hapus
  4. Wah asiknya masih ngerayain valentine dan dapet hadiah..hahaha...valentine tahun ini berhubung jadi emak2 uda ga dirayain lg..sedih bener..wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi gak wajib sih pas HKS aja rib, kapan aja bs klo mau me time berdua sm hubby cuma karena edel masi kecil fokus ke edel dulu aja :D papi mami ngalah dl sama anak

      Hapus
  5. aku juga blm ke bridal lagi nih buat cari gaun hari H.
    waah so sweet banget nie dikasih ferrero sama VS.
    smoga taon2 berikutnya Brown romantis terus yaa *kiss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iaa nih pencarian wedding gown di tunda duluu tashya >.<

      Haha aminin ajaaa deh *padahal kenyataannya gk romantis gitu*

      Hapus
  6. Aaaawww romantis bangeetttt hihihi. Diem-diem tapi memperhatikan semua yang lo pengenin dan berusaha mewujudkan buat lo ya Nie :D
    Ngomong-ngomong Ta Wan Lippo Mall itu emang bener-bener deh -_- Gue ampe melipir ke food garden saking parahnya itu waiting list.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha romantis ala-ala kyknya nih :D gpp lah yaa

      Iaa dia klo kita sebut mau apa suka jadi bahan pikiran :D *coba gua sebut yg lain tau gitu, kidding*

      Iaa rame bener tp klo hari biasa harusnya dapet sih :D

      Hapus
  7. boens bakery aku kenal yg punyaa nie, hihihi... kemaren pernah order juga buat snack kantor, kue sus nya juara.. *testi beneran :p*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya? kenal sama agnes ya?

      Ak perna order risolesnya enak jg, soes lom pernah XD, nastarnya enak beneran ! *mau lagi dong nes*

      Hapus
    2. Oh kalo ak kenal sm yanita nya, spertiny adiknya agnes ya? :D
      aku belom perna cobain yg lain malah :D

      Hapus
    3. Kayaknya Yanita adiknya :)

      Iyaa ak kenal sama agnesnya, temen 1 grup bride to be :)

      Hapus
  8. Wahh sweetnya brown..
    Smg seterusnya akan spt itu ya Nie ^^
    Fotonya bagus Nie.. suka fotonya
    Nailnya juga keren bingiddd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahaha amin sel amin si Brown begitu terus :D

      Hehe makasi selvi juga cantik ntr kukunya ak yg bikinin yaa :*

      Hapus
  9. Nahh kan,,cowo yg terkesan cuek justru sebenernya punya cara romantis sendiri yaa Nie.. Good boy Brown.. bagusan romantis yg kek gt malah Nie.. drpd yg menghujani dgn kata2 gombal belaka.. hehehehe.. ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga yaa pris :D yang gombal2 ke laut ajalah, lol

      Hapus
  10. waaahhhh.. mau juga dunk ferrero nyaaa!!! Sama kastangel nya mau jugaaa!! *bumil dengan nafsu makan gede* hahahaha.. Happy CNY n happy valentine yah nie! Tahun ini juga aku bagi-bagi angpao, seru juga sih malem-malem packing angpao bareng suami, nyahahaha.. cepet-cepet punya baby nie biar gak cuma bagi angpao ajah, tapi ntar ada baby juga yg panen angpao, LOL! :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bumil jadi ngidam yaa :D

      Iyaa happy CNY and HKS juga yanti and family :)

      Hihi iyaa yan sekarang fokus selesaiin wedding aja baru babynya nyusul haha XD

      Hapus
  11. gongxi2 ya Nie en met hari kasih sayang :)

    Brown so sweet ya, emank lbh bagus kalo nanya mau apa ya Nie jadi kadonya sesuai sama yg qta butuh or mau ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kionghi2 cici n koko :D

      Haha betolll ci kalo kasus ak mendingan di tanya mau apa drpd dibeliin trus gk suka :D *banyakmaunyasih*

      Hapus
  12. Liat foto dinner gitu jadi mupeng..haha.. Untung dulu waktu pacaran dipuas2in.. Skrg sudah ga kepikiran, kecuali kek ada janji ma orang.. haaha.. Maunya kalo wiken tuh dikamarrr aja tiduran :p

    BalasHapus
  13. Hi... baru 2 bulan lalu aku order kupal buat prewed sama Nana, trus dia sempet cerita kalau kembarannya akan merid september ini, ternyata kamu toh Nie. haha.. salam kenal ya. aku Selvi, kali2 mau mampir ke blog ku https://selfiyanda.wordpress.com/
    Kita punya kemiripan, aku jg passion di nail art, bikin kuku2 cantik.. ^_^
    semangat ya prepare meridnya, sepertinya tinggal dikit lagi. kalau aku baru mulai nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo selfiyanda.. oh ya? Kykna perna denger nana cerita ada client yg demen nailart jg ^^
      Makasi yaa..km jg. Ud sempet mampir blog km :)

      Hapus

Back to Top