Selasa, 13 Desember 2016

Wedding Day ( Part 3 )

Haiyahhh, maap banget yaa readers lama gak update, maklum abis married jadwal padat dan seperti biasa penyakit malas melanda, mungkin karena wedding day-nya udah lewat jadinya males disuruh flashback, okelah apapun alesannya im back !

Cuss deh lanjutin cerita wedding day-nya, untuk part sebelumnya bisa di klik ---> part 1, part 2.

Susunan rundown yang agak mepet bikin hati dag dig dug juga, untungnya antisipasi dengan sewa MUA dari luar bridal itu adalah keputusan yang tepat banget. Selesai retouch kami semua berangkat ke Taruma Grand Ballroom untuk acara resepsi. Jalanan lancar dan setibanya di venue, para satpam udah sigap mengarahkan tempat parkir VIP untuk mobil pengantin. Saya bersyukur banget milih Taruma karena disini 1 hari 1 pengantin jadi gausa rusuh2an dengan pengantin lain atau ada kejadian tamu salah ruangan or salah masukin angpao. 

Pas masuk ke area ballroom saya sempet melirik ke meja angpao, 2 usher udah ready dan cuma sempet lirik2 kanan kiri sebentar soalnya harus bergegas ke ruangan manajemen untuk "disembunyiin". Acara berikutnya adalah tepai keluarga, sambil menunggu saya sempet icip2 beberapa menu buffet dan pondokan yang dibawain sama WO. Lalu WO mengajak saya dan Brown untuk GR kilat ( karena waktunya mepet ). Pas GR udah lumayan rame soalnya ada early dinner keluarga, setelah itu  dimulailah sesi mendulang angpao dan emas  tepainya. Tepainya di lakukan di depan pelaminan biar kelihatan lega. Jumlah yang tepai sekitar 15-17 pasang dari kedua belah pihak, Selesai tepai saya dan Brown disembunyiin lagi ke ruang manajemen.

Sekitar jam 7 lewat 15 acara sudah mau dimulai, urutan masuknya para orangtua, koko dan cici ipar, cimon, bridesmaid dan bestman lalu terakhir groom dan bridenya. Untuk lagu entrace orangtua sampe bestman yaitu Elmos Fire instrumental ( rekomenan dari Sixth Avenue ), lalu lagu entrace groom dan bridenya, A Whole New World by Peabo Bryson & Regina Belle ( Ost. Aladdin ). Lagu entrace groom dan bride-nya saya pilih sendiri karena suka banget dan biar berasa Princess Disney gituh *halah*. Yang ada di otak saya pas entrace sama sih kaya bride lainnya, gimana caranya jalan tanpa kesandung dan smile smile smile. Setelah berhasil sampe di depan pelaminan acara selanjutnya adalah cutting the wedding cake, pemberian kue kepada ortu, suap2an kue groom & bride, wedding kiss dan pouring wine, wedding toast dan yang udah di tunggu2 pastinya karena udah pada laper yaitu dinner, doa dinner dilakukan oleh Wakil Gembala gereja.

MC : Iwan Tjong



Cimon nih :D

Bestman & Bridesmaid

Here's come the Groom & Bride









LOL si papi












Sambil yang lain dinner tugas kami belum selesai, salam2an dengan para tamu. Saya bersyukur ballroom cukup penuh tapi gak sampe sesak apalagi hari itu merupakan tanggal favorit wedding, ada sih yang gak bisa hadir tapi banyak juga yang datang. Setelah itu acara dilanjutkan dengan mingle, senang bisa menyapa para tamu dan berfoto bersama. Di tengah2 mingle diputer Same Day Edit ( SDE ). Acara ditutup dengan doorprize dan salam penutup dilakukan oleh MC. Sampe akhir acara masih banyak tamu yang stay untuk photobooth atau foto2. Overall gak ada kendala yang berarti dari awal sampe akhir acara.

Mingle cake

With Sharon :)  ( Grup Blogger )

With Agnes & Vina ( Grup WA )

With Blogger Femeus ( Wedding 2015 )

Nonton SDE sambil ngakak :D 



Doorprize Winner ^^

Selesai sudah rangkaian acara dari pagi sampe malem, perasaan saya gimana? cape, lega, senang, terharu, ngantuk, pokoknya campur2 tapi saya bersyukur persiapan selama 2 tahun terbayar sudah. Terimakasih Tuhan, family, bridesmaid, bestman, para tamu dan para vendor yang turut andil baik secara langsung maupun tidak langsung. Terimakasih sudah dicukupkan semuanya dan selanjutnya ini bukanlah akhir dari segalanya tapi awal dari perjalanan baru kami selanjutnya.


Eaa pose cantik dulu *gak mau rugi*


Cheers,
Nie




5 komentar :

  1. Nie, lucu yaa pouring champagnenya kaya gitu. hehehe. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ci, ada 2 pilihan yang gelas susun ama xuangxi gini, pilihnya yg xuangxi haha biar lebi keliatan XD *gak mau rugi*

      Hapus
  2. nuansa warna kue, dekor sama buket bunganya pas banget Nie baguss.. Gak kayak aku campur2 gak jelas hehe.. ballroom Taruma tinggi ya ceillingnya, belum pernah kesana ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tashya alesan milih taruma krn ceilingnya tinggi jd lega kesannya :D

      Hehe.. dekor km juga bagus kok tashya, cm hrsnya lebi ke arah rustic ijo2 gitu bener gk?

      Hapus

Back to Top