Kamis, 24 Agustus 2017

Menuju Setahun

Gak kerasa pernikahan saya dan Brown udah memasuki bulan ke 11, cielah bener, baru juga seumur jagung, Nie, haha. 

Gak apa-apa ya buat jadi reminder di kemudian hari. Memang pernikahan kami masih baru banget tapi boleh dibilang bukan 1-2 hari saya kenal Brown, kenal Brown kurang lebih udah 8 tahun lah. Bukan waktu yang singkat juga toh *pembelaan*.

Coba saya rekap perjalanan selama 11 bulan pernikahan ini seinget saya ya:

1. Kami masih tinggal di rumah mertua, soal apartemen, belum serah terima, udah lelah di php-in. Sekarang mengarah ke pasrah dan udah terlanjur nyaman di rumah mertua, lol. Kemarenan itu ada masalah sama kontraktornya jadi progresnya lambat, sekarang 'katanya' udah diganti, moga-moga segera kelar ya. Jangan tanya soal ganti rugi or apa ya, saya kurang paham aturannya mesti gimana. 

2. Saya masih sibuk kerja kantoran dan sampingan kupal di malam harinya, mungkin ini salah satu faktor saya nyaman-nyaman aja tinggal di rumah mertua tapi mertua saya *sejauh ini* gak protes kalo saya pergi pagi pulang malem, toh mereka tau saya kerja bukan lala lili, ya kan? 

3. Salah satu goal yang berhasil saya capai di tahun ini adalah menyelesaikan skripsi dan lulus sidang, kalo flashback ke belakang lagi rasanya mau nyerah bener. Pesan dari dospem yang gak akan saya lupakan adalah usaha gak akan membohongi hasil. Kalo kita udah berusaha pasti ada hasilnya sekecil apapun, so jangan berkecil hati or bilang gak mampu, kita pasti bisa ! 

4. Yang bikin seneng saya bisa traveling/sweet escape sama suami yang mana dulu pas pacaran susah untuk dilakukan ditambah dananya lebih baik disimpen buat persiapan wedding. Ya walau perginya masih seputaran Indonesia tapi namanya jalan-jalan happy-happy aja *kalo saya*.

5. Saya belum bisa masak buat Brown, haha. Istri macem apa akuh ini? lagi-lagi karena kesibukan plus belum ada tempat tinggal sendiri jadi setengah hati buat berkreasi. Tapi Brown tipenya juga gak pusingan soal makan so isterinya makin ngelunjak, haha. Yah, semoga kelak saya bisa masak apa gitu buat suami.

6. Saya belum hamil..Sebenarnya kami gak nunda mungkin karena masih sama-sama sibuk dan emang belum rejekinya dari Tuhan. Kami belum ke dokter buat promil or sebagainya. Doain aja ya, yang mulut nyinyiran abaikan saja tapi kalo kelewatan saya suka pedes ngejawabinnya. Saya berkeyakinan rencana Tuhan indah pada waktu-Nya. Kapanpun Dia bilang iya, siapa sanggup melawan?

7. Brantem hebat sama suami pernah gak? belum pernah, amit-amit jangan sampe. Kami tuh tipenya kalo berantem diem-dieman, dari zaman pacaran ampe sekarang begitu adanya. Tapi seinget saya udah lama juga kami gak berantem, lagi akur ceritanya.

Apalagi yaa, hmm, segini dulu aja rekapan dari saya, semoga kedepannya lebih baik, diberi kesehatan dan awet ampe kakek nenek ^^ 

bonus #throwbackpreweddingalbum

18 komentar :

  1. wah uda mau anniversary ya... mumpung belom anak, justru banyakin quality time berdua... soalnya kalo uda ada anak lebih susah hahahaha.. #curcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ci bener2 ni hrs banyak quality time yaa~

      Hapus
  2. cpt ya kalian udh setahun aja hahhahah...happy anniversary ya nie
    Iy bener kata melisa malah hrs di manfaatkan pergi2 n quality time ma suami mumpung blm ada buntut, apa lg udh ada 2 kek gw wkwkkwkw *curcol dah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lom setahun ci, ini lg menuju setahun haha :)

      Iya klo ud buntut 2 tambah rempong yaa ci :D hehe

      Hapus
  3. @ Nie

    ih udah mau setahun aja ya Nie.. ga berasa loh sebenernya =D

    btw yg apartemen km itu, kl developer udah mundur tgl serah terimanya sesuai yg dijanjikan di PPJB, mereka akan kena penalti. kamu berhak terima sejumlah uang sesuai perhitungan Nie. walau mungkin ga seberapa tp lumayan loh. coba diliat lagi deh perjanjiannya.. jgn di diemin aja, ntr keenakan mereka hehe

    Mumpung masih berdua belum ada buntut dinikmatin aja quality time nya, sering2 sweet escape jalan2 asik kan haha.. ga usa dengerin nyinyiran orang Nie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa gak berasa yaa sel.. iyaa cb ntr ak liad ppjbnya yaa hehe..

      Hapus
  4. Ga berasa yah uda mo setaon aza, mesra banget Nie jalan jalan honeymoon teruz, akur akur rukun rukun teruz yah. Emank nyebelin banget tuh apartemen php in orang.... grrrrr, sama gue juga mengalami hal yg sama dan lebih parah malahan setaon lebih ga di bangun bangun, dan malez bahas juga d. Semoga apt nya cepat dibangun ,biar Nie bisa masakin suami wkwkwkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apartemennya daerah mana ci orin? Ci orin jg honeymoon truss.. hihi.. rukun2 n happy sll yaa ci.

      Hapus
  5. bentar lagi setahun nih Nie ^^ bahagia selalu ya sama Brown. untuk poin2nya, aku juga belum bisa masak buat suami, masih tinggal sama mertua juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin makasi tashya, km jg happy trus ama kevin + baby keshya :D hehe. Iya nih masih banyak jalan ke roma soal masak memasak haha

      Hapus
  6. Nie, itungan hari ya menuju setahun :) time flies so fast.
    kl ttg momongan, percayakan sama Tuhan aja ya, pasti datang di saat en waktu yang tepat buat Nie en Brown :)

    BalasHapus
  7. Ihiy. Perasaan baru kemaren baca postingan Nie soal orang nyinyir persiapan nikah Nie dan Brown lama bener, eh skrg udah mau first wedding anniversary hahaha. *yaeyalah reia aja udah setaun bukkk lol* Soal hamil sih ga usah pikirin, nikmati aja masa2 berdua brown. Soalnya... kalo udah punya anak masih tinggal di rumah mertua tar kuatirnya drama :P *loh kok curcol huahaha* Trus soal serah terima yang terlambat, coba cek PPJB kamu Nie, mestinya ada denda yang harus dibayar developer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa gak brasa yaa.. reia aja ud setahun bokkk.. iya ni lom sempet2 nelp ke developer haha

      Hapus
  8. September ceriaaa. Awet terus Brown n Nie soalnya sama sama kalem sih, ga ada yg bawel ga ada yang galak, woles semua.

    Semoga apartemennya cepet jadi, tapi gausa terlalu pusingin lah. dipusingin juga ga ada efek positipnya. Hepi2 terus yak berdua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iyaa cc indri.. masih banyak yg hrs d pusingin yaa ^_^ cc indri jg ama bunny akur2 trus yaa..

      Hapus
  9. Yeayyy..counting down to 1st anniv y Nie, semoga langgeng n happy terus selamanya ^^
    Btw soal masak, tenang Nie aku juga sama belum bisa masak ha..ha..ha..kurang lebih aku bisa ngerti rasanya gimana soalnya aku juga masih tinggal sama mertua Nie, jadi kita kurang leluasa bereksperimen y xD
    Kalau soal anak tutup kuping aja Nie sama yg nyinyir, nanti berhenti sendiri :) kl 1thn 2 thn biasanya memang bakal ditanya2 terus *pengalaman*. Nikmati moment n santai Nie biar ga stress, yakin pasti kita dapat rejeki hamil ^^

    BalasHapus

Back to Top