Rabu, 21 Januari 2015

January - Yeah is My Month :D

Halohaaa~

Kenapa January is my month?? yupp mungkin udah pada nebak.. karena Januari adalah bulan kelahiran saya ( penting banget gak sih kaya ginian jadi postingan? biarin ah.. :D ). Selain bulan kelahiran saya, mami saya juga lahir di bulan Januari ( ato lebih tepatnya di KTP mami di catetnya tanggal segitu, lol ! secara orang zaman dulu gk langsung bikin akte lahir, okelah apapun itu alesannya ). 

Sebentar lagi saya berumur 26 tahun ( berasa tua tp muka masi 20 lahh *dilemparsendal* ), harapan saya semoga tahun ini lebih baik lagi, di beri umur panjang, kesehatan, karir meningkat, orangtua sehat2, makin sabar, jangan cepat puas, jangan sombong, selalu bersyukur dalam segala hal dan smoga segala persiapan wedding tahun depan bisa berjalan sesuai kehendak-Nya. Seiiring bertambahnya usia saya makin sadar saya bukan siapa2, saya gak bisa jadi seperti ini tanpa Tuhan dan orang2 di sekitar saya. Saya masih banyak kekurangan tp saya akan berusaha menjadi lebih baik lagi kedepannya ^^v

Oiya sedikit cerita bukan saya dan mami aja yg ulang tahun loh tp kembaran saya jugaa ^^ ( sebut saja dia cimon ). Mungkin ada yg udah tau ada yg belum juga, saya memang punya kembaran dan otomatis kalo ultah ya berdua dong. Saya akrab banget sama cimon meskipun tiap hari ketemu kita slalu kangen2an. Kita juga punya kesamaan hobi, selera baju, sepatu, musik, makanan, dll ( kecuali cowo gak sama tp dulu kita pernah juga naksir 1 cowo yg sama ). Kalo udah bareng cimon pasti ngobrol terus gak bisa diem ampe kata si mami ini anaknya berdua diem kalo lagi tidur aja. Harapan saya buat cimon yang juga mau ulang tahun semoga diberi kesehatan, tambah pinter, cantik, sabar dan semoga nyusul merid juga ^^ aminnn. Oya 1 lagi moga usaha ol shop @twinsnailart kita jalan trussss biar kita gausa kantoran lagi haha. 

Sayangnya udah bbrp tahun ini setiap saya ultah, Jakarta dilanda hujan mulu ampe banjir2an ( moga tahun ini gak seperti 2 tahun lalu deh ). Tahun lalu saya sampe ngungsi ke rumah Mr Brown supaya bisa ngantor T_T trus selain musim banjir tiap ultah jadwalnya UAS ( oh noo ! ) jadinya saya melewati hari ultah saya dengan ngantor dilanjutkan ke kampus buat UAS >.< ( moga cepet2 lulus, doain yaaa ). 

Mengenai kado ( alert ! mungkin ada modus terselubung disini ) tahun ini saya gk ada keinginan khusus, biasanya mami saya ngasih angpao ke saya dan cimon trus kalo dari Mr Brown saya juga gak ada minta apa2 secara udah keluar dana banyak buat wedding. Saya masi inget kado pertama yang Mr Brown kasih setelah kita jadian. Mr Brown ngasih gelang emas putih ke saya. Kecil sih tp itu dibeli dr uang jajannya dan saya sangat appreciate usaha dia :) ( jadi terharuu pemirsahh ). Namanya juga anak kuliahan yaa uang jajannya gak seberapa lah tp yg tidak pernah berubah dari Mr Brown sebisa mungkin dia selalu sanggupin keinginan saya. Dia selalu mendahulukan keinginan2 saya dibandingkan keinginan dia sendiri. Sampe dulu saya ngidam banget pengen punya iphone 5, Mr Brown sampe kepikiran karena belum sanggup beliin. Eh tp ujung2nya saya gk beli iphone sih tp di beliin S4 karena saya pikir iphone isinya gitu2 aja dan waktu itu iphone 5 udah digantiin sama iphone 5S *yg notebene lebih mahal lagi dr iphone 5, ckckc*. Mr Brown ada bilang kado tahun ini dia mau beliin sesuatu tp ntr aja kalo udah direalisasikan yaa :)

Yaa segini aja deh curhat tentang detik2 menuju hari ulang tahun saya, doain saya lancar UAS-nya yaaa 
Gbu



10 komentar :

  1. hihihi, bentar lagi udah mau 26 jg ya nie *ternyata kita seumuran*..
    sukses jg buat UAS nya.
    amiiin buat semua doa2 nya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha~ iyaa seumuran yaa Chyn :D

      amiin makasi Chyn *pelok2*

      Hapus
  2. whuahhh ulang tahunnya bisa serombongan gitu yah dibulan yang sama.. pasti makan2 nya meriah bangettt yak... hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha thanks sis :) iyaa udah gitu mau imlek juga deket2 semua si mami angpaonya dobel2 deh :)

      Hapus
  3. cieee *piwitttt* yg bntr lg umur 26 (iriii dah soalnya masih pada mudaaaaaa) hehehehe
    Semoga apa yg km harapkan terkabul ya Nie, amien buat doa2 km :)
    best of luck Nie for ur exam, ciayoooo!! *transfer bola2 semangatt*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiw gak lah cici.. cici juga masi muda en cantiks kok :D

      amin amin ci thanks yaa ^^

      hup2 tangkep bola2 semangatnya :D

      Hapus
    2. meleleh dink gue dpt pujian *woiii inget umur woiii, lol*

      Hapus
  4. Ihiyyyy.. masih mudaaaa yaaaaa *Irii* wkwkw.. :D

    Happy birthday yaaa * udah lewat apa belum sih?* hehehe.. :D lancar2 yah semua persiapannya.. dan kudoakan semoga semua wishnya terkabul. Amin.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. cici juga masi muda kok :) cantik jugaa :)

      belum ci.. ntr tgl 29

      amin amin makasi cici ^^

      Hapus

Back to Top