Senin, 09 Maret 2015

Prewedding Part 1 - Indoor


Heyhooo~ 

Akhirnyaaaa prewed part 1 ( indoor ) kelar jugaaa.. Puji Tuhaaan kemarin dilancarkan dari awal sampe akhir walaupun ada accident2 kecil yang terjadi tp so far so goood.. Makasi yaa buat kalian yg udah doain dan kasih semangat !! ( kiss and hug )

Oke mari mulai reviewnya :

H-1 

GAK BISA BOBO ASLI ! Omg ini baru prewed kali bukan hari H >.< mungkin saking excited dan takut lupa apa lagi yg mesti disiapin jadina nervous di tambah mikirin besok kaya gimana makeup dan pose2nya. Padahal temen2 udah nyaranin bobo cepet, pikiran relax dan di bawa enjoy. PERCAYA deh, kalian gak bakal se-enjoy itu kalo ngalemin sendiri ( kecuali yg tipenya cuek abis ). Buat cici2 yang udah married kalian pasti mengerti perasaankuuu ( toel ci epoy dan ci dewi T_T ). Bobo cepet gagal total ditambah pusing2, sakit perut yang tiba2 melanda. Well, akhirnya sekitar jam setengah 1 pagi bisa bobo nyenyak setelah bobo2 gelisah ( bangun tidur bangun tidur dst ).

Hari yang di tunggu2 pun tibaaaa~

Prewedding part 1 - Indoor ( 4 Maret 2015 )
Lokasi : Studio Picturehouse Photography - Sunter Podomoro

Setelah paginya sarapan, kita langsung cuss ke studio pichos ( oyaa ada personel tambahan, si cimon kembaran saya cuti kerja juga karena penasaran sekalian mau studi banding ^^ ). 
Fyi, studio pichos ini merangkap rumah Ko Benny dan Ci Yenie ( Fotografer - Owner dan MUA di pichos + varia bridal ). Rumahnya terdiri dari 3 lantai dan bergaya minimalis ( mupeng abis liat rumahnya ). 
Sesampainya kita disambut sama Mas Jojo yg langsung bawain barang2 ke dalem rumah sedangkan Brown pergi ke Catherine buat jemput wedding gown foto dan evening gown biru muda.
Kita memang datengnya kepagian sekitar jem setengah 10 ( di rundown mulai makeup jem 10 ). Sembari nunggu Ci Yenie-nya saya di temenin asisten Ci Yenie, Mba Nurul. Kesan pertama orangnya masih muda dan baik. Mba Nurul minta saya pindah duduk dan mulai catokin rambut saya katanya sih biar gampang pas di modelin dan sasakannya gak terlalu banyak nanti. Oya kalo ada referensi makeup or hair do nanti boleh disampein ke Ci Yenie. Akhirnya Ci Yenie dateng dan mulai sesi makeup kurleb 2 jam. Saya agak syok juga karena baru pertama kali makeup poll dan pake bulmat ampe 3 lapis ( nih mata kaya udah di payungin :D ).
Tapi memang setau saya makeup prewed harus tebel biar gak kalah sama lampu studio.

Sesi 1
Untuk sesi pertama saya pake wedding gown ( di tengah2 makeup si Brown akhirnya sampe bawa gown2 dr Catherine ) sedangkan Brown jas lengkap dari Vertus. Foto dengan wedding gown ini nanti ada 2 penampilan : 1 dengan bolero + hair do gaya vintage2 yg lagi hits dan 1 lagi bolero di lepas + pake crown dan slayer.
  
**Penampilan 1 
Disini cuma 1 tema yang dikasih tapi lumayan lama prosesnya karena 1 tema bisa di jadiin banyak2 pose dan furniturenya tinggal di ganti/ pindah2in. Temanya flower, sweet, romantic gitu, pokoknya sukaaa banget ( dari awal deal dengan pichos karena ngiler sama model2 kaya gini ).

 **Penampilan 2 
Ada 2 tema yang dikasih :
- Temanya masih seputaran bunga2 tapi dominan warna putih dan ada bunga2 juntainya ( sukaaa jugaa ^^ )
- Tema yang menurut saya gak kalah hits : pohon maple putih dan backgroundnya putih2 semua. Saya sih nyebutnya frozen or this is snow gitu lah. ( suka bangettt ! apalagi ada pose yang saya request ke Ko Benny di penuhin <3 <3 )

Sesi 2
Ganti ke gown ke 2 warna biru muda dari Catherine sedangkan Brown kemeja navy dengan jas hitam. Hairdo di rubah ( bingung model apa nyebutnya + dipakein hair piece senada ), kalo makeup cuma d retouch dan ganti warna lipstik. Serasa Cinderella *LOL*.
 Di sesi ke 2 ada tema yang dikasih :
- Tema pertama kesannya classic gitu, design furniture + pot2 bunga dengan warna dominan tosca/ kebiru2an, hitam. Yang unik ada replika gramaphone-nya ^^
- Tema kedua masih seputaran furniture juga dengan warna dominan black dan white. Pelengkapnya ada semacam  tempat lilin gold dengan untaian crystal.

Sesi 3
Ganti gown ke 3 warna ungu dari Calia Gown, Brown kemeja maroon dengan jas hitam. Untuk hairdo di gerai dengan tambahan hair clip biar keliatan lebih panjang dan tebal trus ada sedikit kepangannya, tidak lupa hair piece ungu dari Calia juga.
Di sesi terakhir ini ada 2 tema juga :
- Tema pertama lokasinya di balkon rumah Ko Benny ada semacam gazebo dengan kubah bulat warna putih ( sempet takjub ini rumah multi fungsi banget dijadiin tempat foto ). Menurut saya ini semi indoor karena di luar ruangan, kesannya kaya di taman dan pasti gak ada yg nyangka ini di  rumah ^^ ( salute to Ko Benny ).
- Tema terakhir balik ke dalam rumah lagi, kali ini ruangan makeup di sulap jadi spot foto ( lagi2 saluteeee buat Ko Benny jadi di setiap bagian rumah bisa di jadiin spot foto, saya sih gk tau di studio lain begini juga ato gak ). Temanya elegance dengan latar hitam, furniturenya pot2 bunga gold dan rose2 merah.

Overall sayaaaa puaaaaassss banget dan gak nyesel prewed sama pichos, Ko Benny dan Crew ( Mas Jojo dan Mba Nurul ) lucu, fun, sigap dan jago banget ngarahinnya. Buat makeupnya Ci Yeni juga berhasil banget makeover saya jadi syahrini wannabe *LOL*. Total foto yang ada sekitar 350 foto, oiya Ko Ben juga kasih liat preview hasil2 foto dari kameranya. Kira2 dalam 5 hari saya udah bisa dapet softcopynya buat di lihat. Next step, prewed outdoor ke Bali. Semoga saya dan Brown lebih kompak dan gak terlalu kaku plus malu2 ( maklum lom perna foto macem ginian ).

sukaaa banget crown dr calia

makeup session with Yenie Bong

Hairdo sesi 1

how do i look?
Nailart by @twinsnailart
udah mirip boneka lom?




14 komentar :

  1. i feelllll yuuu Nie, hahahaha tapi gue ga bs tdr pas prewed outdoor (prewed gue outdoor dulu soalnya) trs yang indoor molor pules, xixixixixixi..
    wajar Nie di awal2 prewed malu2 kaku2 gitu tapi makin ke blakang ud luwes dah serasa model :D
    most of all, Nie cakeppppp!! pangling loh liatnya, hair do-nya juga oke :D en setuju buat crownnya, walo simple tapi bagus!! :)

    BalasHapus
  2. hahaha.. aku sihhh tidur pules. les. les. maklum turunan kebo dan tipe cuek. hahaha.. disuruh bawa 1 baju bebas aja.. aku gak bawa sama sekali. jadi total yang harusnya 4 baju (3 dari king dan 1 dari sendiri) cuma foto pake 3 baju aja *toyor diri sendiri dan sekarang baru nyesel* hahahaha..

    BalasHapus
  3. ehhh.. kukunya cakep! *lupa dikomen*. eh aku nanti pm yaa. aku pengen buat kukunya hehehe.. :D *centil*

    BalasHapus
  4. suka sama potongan rambutnya deh nie...looks like a princess... gorgeous!!ayooo segera upload foto..foto..foto..foto...hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ci :) nanti yaa masi lama soalnyaa ^^ nanti klo ud deket2 dan jadi albumnya ak kasi bocoran

      Hapus
  5. Hi Nie.. Kunjungan balik.. Wah udah pw indoor.. Semangat ya persiapan lainnya.. Ditunggu foto2 prewednya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D thanks fan ^^

      Iyaa nanti yaa tunggu tanggal mainnya haha ^^

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. udah mirip nie..hehehe... makeupnya bagus...^^ rambutnya klasik2 gituu.. prewedd indoor done..tinggal outdoornya dehh...semangat ya..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi ci :D hehe jadi melayang2 di puji ^^

      Sip2 doakan yaaa~

      Hapus
  8. Seruuu ya nie sesi prewed indoor nya. :)
    Cakep ya kukunya..hehehe.
    kayanya gw jg bs sm seperti dikau, ga bs tidur nyenyak di mlm sebelumnya..

    semangat ya buat prewed outdoor nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks chynnn~ :D

      Kayakna si gitu mengingat dirimu lebih detail drpd aku XD semangatttt !

      Hapus
  9. aawww cantiknyaaa *pajang di lemari kaca* hihhihihi. Baca deskripsi lo, jadi pengen prewed sama pichosss (ini lama-lama kayak belum move on dari wedding preparation ya gueeee hahaha)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, apanya yg di pajang lip? :D

      Huahahaha makin gak move on ini mah si Olip *awaskebacaamakoko*

      Hapus

Back to Top