Jumat, 07 Oktober 2016

About wedding reviews

Oke mulai dari postingan ini sampe selanjutnya saya akan memberikan review seputar wedding dan perintilannya ( tapi bisa jadi saya selingi postingan cerita lain biar gak bosen bacanya ). 

Oya, ada beberapa hal yang mau saya sampein soal review yang saya buat di blog ini :

1. Review2 yang ada murni pengalaman pribadi saya selaku pemakai jasa vendor wedding, jadi belum tentu yg terjadi pada saya terjadi pada kalian. Kalo good review itu berarti untung di saya, kalo bad review mungkin saya lagi kurang beruntung ketemu sama vendor kaya gitu. Well, semoga kalian semua dapet vendor yang bagus2 dan helpful ya.

2. Karena ini murni pengalaman dan yg saya rasakan, saya gak ada maksud menjelekkan, menghina, menjatuhkan, mencoreng nama, dan sejenisnya kepada wedding vendor yang saya review. Semua vendor yang ada saya pilih sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun namun seiring berjalannya waktu gak mungkin semulus jalan tol kan yaa ( jalan tol aja sekarang suka macet ). So bijak2 lah dalam membaca dan menilai. 

3. Di balik baik dan kurang baik review yang saya berikan, saya mau mengucapkan terimakasih kepada semua vendor yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam acara wedding saya dan Brown, terimakasih sudah memberikan pelayanan yang baik ( dan kurang baik ). Kriteria penilaian saya mencangkup beberapa hal diantaranya : harga, pelayanan dan kualitas jasa yang diberikan. Saya sangat mengutamakan attitude tiap vendor dalam merespon clientnya, mau dia vendor terkenal sekalipun kalo attitudenya parah sama aja minus di mata saya. Trus sekali lagi prinsip saya mahal belum tentu bagus, murah belum tentu murahan. 

Penutupnya, ya, weddingan sudah berlalu, semua sudah terjadi dan akan menjadi kenangan seumur hidup. Semoga review yang saya buat dapat berguna dan memberikan pencerahan bagi kegalauan kalian para bride to be :)

pose cantik dulu :) 


Cheers,
Nie 



3 komentar :

  1. Duhhhh pose cantikkkkkknyaaaaa..hehehehe, iyah Nie pasti ada aza yah dapet vendor yang beragam...Yah bisa bantu yang lainnya untuk waspada lah kalo pas dapet vendor yang kurang bagus, di tunggu review naaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali2 pose cantik yaa cc orin :D LOL

      Iyaa betul gk semuanya bagus2 sesuai mau kita :(

      Hapus
  2. ditunggu reviewnyaa.. jadi penasaran nih ^^

    BalasHapus

Back to Top