Rabu, 08 Februari 2017

Campur Campur

Hai semuanya gak kerasa banget udah memasuki bulan ke 2 di tahun 2017. Ihh cepet banget gak si? *yang setuju angkat mousenya*. 

Kegiatan bulan ini sepertinya gak bakal jauh beda sama bulan sebelum2nya, masih seputaran kerja, ngerjain kuku palsu dan masih galau dilema soal skripsi. Sempet down dan gak pengen lanjutin skripsi tapi sayang juga. Entahlah saya masih bergumul soal kuliahan ini. Pas buka path, si Pypy ada update picture ( fotonya entah kenapa gak bisa di upload ), kata2nya seperti ini

"Tidak memiliki gelar sarjana bukanlah hal yang memalukan, yang memalukan adalah saat anda memiliki gelar sarjana namun tidak terdidik dan beretika"

trus

.....

Langsung jlebbb bacanya kok bisa pas banget ya sama perasaan hatiku ini. Lah jadinya curcol kan. Sebenarnya saya gak kepingin menjadikan blog ini ajang curcol, mencari pembenaran diri or apa, kepinginnya cerita yang bagus dan indah2 aja ( tapi lagi kehabisan topik jadinya curcol juga, mau posting soal honeymoon tapi males bongkar2 foto di hp ). Kira2 ada ide gak saya mesti bikin postingan apa? kalo ada ide boleh dong email ke heliniwaty@gmail.com :) 

Oiya akhir2 ini saya lagi addicted sama main game, dari pas kecil saya udah demen sama dunia game berlanjut pas SMK suka game online seperti Ayo Dance. Saya bukan tipe sosialita jadi lebih suka kegiatan kaya browsing, main game dan denger musik. Temen ada tapi gak terlalu ampe sahabatan banget. Bisa dibilang temen deket saya itu Cimon dan Brown doang. Tapi saya seneng dengan adanya grup WA jadi punya komunitas dan dapet banyak info dari mereka.

Game hits di zaman itu, cewe2 banyak yang main loh :D
Lah jadi lagi suka game apa Nie? *intronya kepanjangan*

Saya lagi demen banget mainin New Nintendo 3DS XL. Haha. Gegaranya si Cimon, dia dipinjemin 3DS sama cowonya dan asik banget main game Pokemon. Dia suka cerita dan kasih lihat pokemon yang lucu2. Saya bukan tipe gamer yang jago tapi gara2 itu jadi kangen main game dan kebetulan game Pokemon ini menarik. Oiya saya gak suka game yang ribet dan harus cari jalan2 gitu. Maunya main buat refreshing bukan ribetin diri sendiri, LOL. Tanpa mikir panjang saya beli deh consolenya dan hampir tiap malem main game sebelum bobo. Si Cimon ampe kaget saya seniat itu karena biasanya saya tipe yang pemikir kalo beli sesuatu, tapi kalo udah kepengenan pasti harus punya. Brown ngizinin main game? dia mah terserah saya dan pas saya tanya kok dibolehin main plus ampe beli console segala, dia jawabnya gini "Namanya juga sodara kembar, apa2 harus selalu samaan dan punya", LOL banget. He know me so well.

Kalo readers ada yang demen main game juga?

sumber : google ( merah warna favorit ! )

sumber : google ( saya main yang moon, cimon yang sun )
Kesukaan saya yang lainnya *akhir-akhir ini sih dan semoga seterusnya*. Lagi suka maskeran ! duh, ketahuan banget saya bukan tipe yang feminim dan pandai merawat diri. Sampe saking niatnya saya beli 2 masker karena ngerasa nih muka gak mulus kaya cici2 korea *rumput tetangga emang selalu lebih ijo ya*. Masker yang saya beli yaitu Honey Mask dari The Bath Box dan Innisfree Super Pore Clay Mask. Untuk penjelasannya bisa di googling sendiri ya. Pakenya sih baru jadi belum kelihatan efeknya di saya tapi saya bertekad untuk rajin maskeran *colek Cimon*.

sumber : google

sumber : google

Udah segini dulu update-an pertama di bulan Februari ini :)

Nie

8 komentar :

  1. waaaaa.... ayo dance! dulu jaman kuliah gua candu banget main ayo dance... ampe begadang2... ga cuma ayo dance sih, dulu main ragnarok juga hahahaha... tapi sekarang uda tobat hahahaha... jadi kangen pengen main ayo dance lagi deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bener2 ci, cewe2 banyak yg demen sama ni game apalg bisa ganti2 baju dan rambut berasa main barbie2an, LOL. Makin cakep karakter kt makin banyak yg naksir haha

      Hapus
  2. Gw rooming dah klo urusan kek gini nie hahhahah angkatan jadul *malu ketahuan umur udh bangkotan*

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk pegel Nieeee angkat mouse na ampe kapan?

    lanjutin lahhhh sayangggg udah blajar cape cape, emank belon tentu kepake, tapi tanggung ah..

    ide postingan bahas hmmmmmm apa yahhh.. ya ituuuuu bahas honeymoon na gimana... ayok jangan male *pecut...wkwkwkwk chanda Nie.

    yah memang habis merit gejala males kayana wajar wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. LOL bahas honyemoon lg ya, nanti deh tunggu niat dlu ci :D

      Hapus
  4. Aku gamain AyoDance sih Ci tapi lagu2nya bagus2 yak :D Jadi kangen lagu2 zaman itu LOL. Akuuu penasaran sama maskernya Innisfree, dari kapan hari mau beli lupa mulu hahaha ~ *ga niat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lagu2nya oke :D

      Hehe cobain dong innisfree, ak jg baru pertama x coba :D

      Hapus

Back to Top