Thursday, February 16, 2017

Hari Kasih Sayang

Seperti postingan tahun lalu valentine bakal saya ganti dengan nama HKS :) 

Selamat Hari Kasih Sayang semuanya <3

Buat yang jomblo saya mengerti kok perasaan kalian, udah banyak meme seputar jomblo di HKS dan yang paling lucu *menurut saya* yaitu link youtube dari Brown di grup chat dengan temen2nya


Super ngakak pas nonton video ini apalagi pake bahasa hokkian. Udah gitu pas tanggal 14-nya bener loh ujan gede dan bikin kemacetan dimana2, beneran kali ya doa para jomblo terkabul :)

Buat yang jomblo gausa berkecil hati, minder, murung dan sebagainya. Mungkin emang belum waktunya Tuhan aja kok :) 

Cerita HKS tahun ini gimana Nie?

Ini tahun pertama menjalani HKS sebagai istri Brown. Gak ada persiapan apa2 dan gak ngarepin yang macem2 walau sempet lah kode2 sedikit. Tapi karena suami gak romantis jadi mau kode gimanapun juga tetep gak terkabul kan, haha. Saya makin sadar cowo romantis dan gemesin itu cuma ada di drama korea *kebanyakan nonton Goblin*. 

Pas tanggal 14-nya saya dan Brown sarapan bareng seperti biasanya sebelum ke kantor, pas lagi makan ada yang telpon ke HP saya. Dari gojek dan bilang kalo "barang"nya udah dititipin sama orang kantor. 

Barang apaan? perasaan gak mesen apa2, takutnya salah kirim dan bisa repot nih urusannya

Saya bilang ke abang gojek kalo saya gak mesen apa2 tapi si abang gojek keukeh bilang kalo barangnya udah dititipin ke kantor. Sembari telponan saya ngelihat ke Brown dengan muka bingung, Brown langsung ambil HP saya dan ngomong ke abang gojek. 

Telepon di tutup.

Oh i see, akhirnya saya tau siapa pengirim "barang" itu. Si Brown.

Dia pesen coklat HKS ke kantor saya pake jasa gojek. Ceritanya surprise gituu *mesem2 sendiri*. Tapi dia gak nyangka kalo dikirimnya pagi2 banget, LOL. Coklatnya sih sesuai sama kode2an saya. Ferrero Rocher 2 box sama kaya HKS tahun lalu. Thanks Brown :)


Sorenya pulang kerja kita makan soto di daerah Citra 6 dan saya pulang ke rumah mami untuk kerja lagi. 

Besoknya tanggal 15 baru kita rencanain untuk nonton dan makan setelah coblos Pilkada. Saya gak mau bahas soal Pilkada tapi yang jelas saya ikut memberikan suara demi Jakarta yang lebih baik dan damai. Semoga Ibukota tercinta ini diberikan pemimpin yang peduli dan mau melayani masyarakat dengan hati bukan untuk kepentingan pribadi/ golongan semata. 

Kita ke Mall Puri Indah *emol favorit banget* dan langsung cuss nonton Resident Evil, filmnya gak ada romantis2nya malah penuh dengan zombie dan adegan kekerasan. Abis itu kita makan ayce ( all you can eat ) di Shaburi. Ini pertama kalinya saya makan di Shaburi. Sejujurnya rugi kalo cewe disuruh makan ayce tapi karena penasaran nih tempat rame terus plus ada moment HKS jadi bisa malak Brown *disumpel pake Ferrero*. 

Kita pilih yang special beef, berdua habis 555k. Sambil nunggu beef dan soupnya disiapin ( pilih soup yang original konbu kalo gak salah inget namanya, mau yg hot miso tapi habis ) kita bisa bebas ambil side dish seperti ikan dori, udon, cumi, baso2an, sayur2an dan jamur. Ada juga corner cemilan kayak kentang goreng, karage, ubi tempura, sushi, bakwan jagung dan brownies plus saos celupan dan taburan untuk di shabu2nya. Nasi putih dan sejenis nasi hainam juga disediakan. Minumnya juga ambil sendiri bebas pilih, ada macem2 jenis kayak ocha, lemon tea, orange, mango, leci dan minuman panas. Dessertnya sih favorit saya yaitu soft ice cream dengan topping corn flakes dan rice crispy. Overall kalo buat yang demen ayce boleh dicoba lah. Kalo saya? saya sih lebih prefer makan biasa aja sesuai kadar perut, hihi.

1 orang dapet 1 panci :)



Mukanya lucu, gemes :)

Kesukaan saya

Abis makan kita puter2 mall, sempet ketemu beberapa orang *dunia sempit* trus sempet belenjong juga di Wakai, lagi ada promo buy 1 get 1 loh. Abis itu bingung mau kemana, pulang deh.


Sekian cerita HKS tahun ini. Gimana HKS kalian? :) 




13 comments:

  1. me. me.. me... orang "dunia sempit" nya is meeeeee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha ci tin XD update blog dong ci :D

      Delete
  2. wahhhhh nie terkenal banget nih yah sampe ke mall aza ketemu banyak orang hihihihi, mesti main k puri mall nih biar ketemu Nie aslinya wkwkwkwk. Drama korea sih emank manteb hahahaha, tapi asli orang Korea nya sih ga sebegitu romantisnya wkwkwk. wah sama demen nonton goblin. Brown lumayan romantisssss lahhhh kasi kejutan kecil, cihuyyyy. daripada cc ga dapet apa apa wkwkwkwk. tapi bersyukurlah dapet suami yg baik dan ga cuman di hari valentine, ya gak? ohhhh makan shaburiiiiiii fav cc banget itu mahhhhhhhh!! bisa abis 22 kotak sapi masing masing. suami 22, cc 22. Total 44 kalo liat bon wkwkwkwk. ga mo rugi. tapi ga pake nasi. jadi hantem dagingnya aza wkwkwk ama sayur. nom nom nom musim ujan jadi ngidam dehhhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha mallnya deket rmh sih makanya banyak ketemu orang XD

      Iyaa kenytaan emang beda sama drama korea ci :3

      Ah masa ci orin gk dapet apa2 dr hubby XD

      Ha??? 22 kotak sendiri? kemaren kami cm 12 kotak berdua pula itu aja kebanyakan brown yg makan XD hebat nih gak rugi kalo mam ayce.

      Delete
  3. Ihiyyy romantisny pengantin baru ni hahahha masih kan ya pengantin baru

    ReplyDelete
  4. asiknya yang penganten baruuu.. masih panaassss.. hahahaha..

    ReplyDelete
  5. Wah emang Brown si romantis kasi surprise kecil kecilan, walau akhirnya ketahuan juga yak gegara bang ojek. Aduh mau juga ahh makan all you can eat abis liat postingan ini, makin termotivasi, cuma mungkin klo gw prefer ayce pas jam lunch juga supaya ga gulity2 banget dan makin takut sama timbangan hahaha. #boikottimbanganbadan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha romantis apanya XD gak seromantis yg di bayangkan sih LOL~

      Bole cc indri ajak bunny cobain sekali2, ia klo jam lunch cm 70 mnt waktunya, klo dinner 90 mnt.

      Delete
  6. Itu video lucu banget yah!
    Bener bener kl ngerti hokiian sih bisa ngikik kyk orang gila. LOL

    ReplyDelete