Rabu, 10 Januari 2018

Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Selamat Natal dan Tahun Baru semuanya ^3^ *kecup peluk satu-satu*

Maap baru nulis lagi karena kesibukan dari akhir tahun sampe awal tahun ini.

Gimana liburannya? puas? bahagia? berkesan?

Saya langsung aja flashback dari menjelang natal sampe tahun baru yaaa

24 Desember 2017

Di gereja saya, perayaan natal dilaksanakan pada tanggal 24 Desember, jadwal ibadahnya ada 2 sesi: pagi dan sore. Saya datang yang pagi biar siangnya bisa pergi. Selesai ibadah Natal saya, Brown dan Cimon cuss ke Emporium Pluit Mall buat Christmas Lunch ala-ala. Kita lunch di Kintan Buffet, pesen paket yang paling murah soalnya cuma kangen sama Tasty Karubi-nya plus pengalaman dari makan Kintan sebelumnya emang paling doyan ama Tasty Karubi en paling cepet en gak ribet manggangnya, hihi. Selesai perang ama panggangan kita muter-muter Empo terus bosen gak tau mau ngapain dan berakhir dengan early dinner di Ta Wan PIK.



25 Desember 2017

Edisi sayang ayah ibu, kita pergi ke Ecopark Ancol buat jalan pagi cantik, plus ajak adiknya Brown. Di Jakarta emang udah kebanyakan mall ya jadi sekali-kali ke Ancol itu bikin hiburan tersendiri. Saya main sepeda air dan sepeda listrik bareng Cimon. Lumayan sekalian olahraga, LOL. Puas di Ecopark kita menuju Sunter tepatnya ke Picturehouse Photography Studio alias rumahnya si owner juga. Kangen banget sama prewedding kan jadinya!. Setelah setahun lebih merid baru sempet kesini buat ambil wedding album dan pas banget ketemu sama Ko Benny-nya dan doi masih inget sama kita. Sayangnya saya gak sempet motoin album weddingnya dan ternyata aslinya gede banget kaya kotak harta karun. Puas sama Pichos!. 

Kelar dari Pichos kita ke Gading buat makan Bakmi Medan Asim. Dulu pernah sekali kesini waktu fitting wedding gown di Catherine Bridal. Bakminya enak dan porsinya gede banget tapi seinget saya kesan pertama lebih enak daripada yang terakhir ini. Lokasinya yang di jalur sutera bakmi itu cari aja Bakmi Medan Asim.



Kelar dari Bakmi Medan Asim udah pada ngantuk mukanya akibat bangun pagi tapi masih pengen jalan *lah, begimana cobak?*. Akhirnya kita makan gelato di Gaya Gelato PIK soalnya si ibu suri belum pernah kesini. Abis makan kita pulang deh ke rumah masing-masing.


26-29 Desember 2017

Kerja seperti biasa, hawa-hawa liburan udah kenceng banget dan bebawaannya males plus jam lama bener muternya. Tapi mendekati akhir minggu jadi cepet dan gak berasa libur tlah tibaa *joget nyanyi*.

30 Desember 2017-2 Januari 2018

Liburan akhir tahun saya habiskan dengan pergi ke Puncak bareng Brown, Cimon dan temen-temen Brown plus para pacarnya. Kegiatannya seputaran leyeh-leyeh, main board game + capsa, makan Sate Maranggih (duh, enak banget nih sate selalu kangen dan makannya pake ketan bakar), ke Brasco FO, Gala Dinner di penginapan, nonton kembang api dan main terompet, ke The Ranch Puncak, makan dan belanja di Cimory Mountain View, main di Royal Safari Garden (disini pertama kalinya saya naik gajah dan ngeri-ngeri sedap bokk >.<) dan terakhir makan Bakso Setan Pak Aep. Pulang dari Puncak tanggal 2 Januari, perjalanan lancar banget cuma sejam-an terus sebelum balik ke rumah masing-masing kita lunch ramen di Ikkudo PIK dan ngedessert di Gaya Gelato *lagi* (gak bosen-bosen kesini ^3^).









Kurleb begitulah kegiatan akhir tahun sampe awal tahun baru ini. 

Kalo buat saya pribadi tahun 2017 cukup berkesan, ada kejadian-kejadian positif dan ada juga kejadian-kejadian negatif, semuanya itu dijadiin pelajaran supaya tahun 2018 ini menjadi lebih baik lagi.

Ada goal yang ingin dicapai gak di tahun 2018 ini, Nie?

Ada beberapa tapi saya simpen dalem hati aja semoga bisa terwujud :)

Once again, Happy New Year everyone! 

5 komentar :

  1. Udah brp abad ya ga ke puncak. Jadi kangen deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tandanya ud boleh main2 ke Puncak py, hehe. Bole tuh ajak ai ama L ke the ranch liad domba ama sapi (bisa kasi minum susu gitu) or naik kuda :) hehe harga masuknya 20k/org

      Hapus
  2. merry christmas and happy new year nie... kemaren aku juga makan kintan, tapi pas tahun baru hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 ci mel :)

      Hoho semua suka kintan yak~ tasty karubiiii~

      Hapus
  3. Wah seru nie! Jadi pengen liburan lagi bacanya hahahaha.
    Kayaknya Kintan emang recommended banget ya, sampe sekarang pengen nyobain belom kesampean hehe

    BalasHapus

Back to Top