Rabu, 31 Januari 2018

Welcome 29!

*Long postingan alert* 


Yakkk setahun lagi menuju sacap alias kepala 3.. Huu cepet banget yaa maunya masih 25 bisa gak?? *diselepetmousepad*.

Di awal tahun ini banyak yang ultah, mami saya, adiknya Brown dan saya (plus Cimon) tentunya, udah gitu mau sincia-an pula lengkap syudah jeritan di dompet ini, LOL. Tapi bersyukur berkat Tuhan selalu ada dan gak pernah terlambat ya shay, Puji Tuhan.

Nah, berhubung ultah mami dan saya (plus Cimon) deketan di gabung aja acara makan-makannya biar irit, haha. Pas hari H ultah si mami saya ada beli Fuwa-Fuwa buat tiup lilin dan ngasih angpao (fyi, mami saya lebih suka mentahnya daripada dikasih barang, enak gausah repot-repot mikir, LOL). Terus karena ultah saya hari Senin jadinya acara makan-makannya diganti ke hari Minggu which is itu tanggal 28. Ini kaya lanjutan ngebolang minggu lalu *cerita bisa dibaca di post sebelumya*, kalo minggu lalu ngebolang ke Aeon JGC, kali ini ke daerah Tangerang tepatnya ke Flavor Bliss Alam Sutera. Kesini karena ide Cimon yang kepingin makan dimsum, tadinya udah sempet nanya-nanya temen buat dimsum-ing di S*n City cuma pelit mode on jadinya cari alternatif lain. Akhirnya kita pilih makan di Lamian Palace dan merupakan keputusan yang tepat *menurut saya dan Cimon*. 

Gemeshh ih ama maskotnya Fuwa-Fuwa


Tempatnya cukup gede dan banyak meja kursinya, waktu belum masuk kelihatan sepi tapi pas masuk udah rame di dalem. Liat-liat buku menu trus kita order: mie dengan daging sapi dalam minyak cabe, kwetiau seafood XO, nasi goreng dengan babi panggang garing, babi panggang garing, kue lobak dengan tauge, trus dimsumnya lumpia kulit tahu isi udang, cakwe udang mayonaise, wanton rebus dalam saus pedas, bakpao telur asin, gao zi, tim xiao long bao, siew mai babi. Overall semua enak-enak di lidah kami. Bener-bener puas makan dimsum disini, waitersnya cekatan dan yang paling penting harganya masih terjangkau banget. Makan segitu banyak plus minum sekitar 680k. 













Berhubung udah di daerah sini kita lanjut ke Aeon Mall BSD, di Aeon kita muter-muter, Brown ada beli kaos kaki dan Cimon ada beli sunscreen trus pastinya wisata kuliner, nyobain Origins (enak, lebih enak daripada Kamu Tea), Baso Goreng Gajah-BAGOJA (enak ini) dan chicken skin (namanya lupa, ini Cimon yang beli tapi gak rekomen enakan Shihlin).




Terus berhubung ada mami kita sekalian mau belanja bulanan, tadinya mau sekalian aja di Aeon Supermarket cuma ngantrinya itu parah akhirnya kita cabut dan menuju SMS. Jadi anak mall banget ya hari itu. 

Di SMS adanya Farmers jadi kita belanja disini (kita seringnya ke Farmers tapi yang di Citra 6 or kadang di Hypermart/ Carrefour). Abis belanja di Farmers, saya ada bebelian sabun mandi kesukaan dan Brown tiba-tiba sigap bayarin (biasa kalo saya gak minta artinya saya bayar sendiri) *langsung mesem-mesem kegirangan plus dompet aman sejahtera, LOL*. 

Kalo udah nikah gak perlu kode-kode-an lagi yaa, betul gak para istri?

Kelar belanja hari udah malem, kaki udah pegel tapi kita sempetin makan di foodcourtnya SMS, pesennya beda-beda, saya makan bakso, Cimon, papi dan mami makan nasi soto dan Brown makan nasi goreng dan batagor. Abis makan kita pulang deh. 

Udah pegel belum bacanya?

Lanjut aja ya males beda-bedain postingan, besokannya hari ultah saya, sebelumnya saya udah wanti-wanti 2 temen kantor buat jangan bikin surprise-ngerjain-whatever lah namanya, soalnya saya gak pingin ada yang tau kalo saya ultah *takud di todong traktiran ya, Nie? LOL*. Dan mereka udah iyain gak bakal ngelakuin tapi dalem hati ini rada gak yakin gak bakal di kerjain or semacamnya. So, saya masuk kerja kaya biasanya dan pas naik tangga mau absen saya ngeliat ada dekoran ultah. 

Tuh kan gua bilang apa . . .

Yap, jadilah temen-teman kantor heboh surprise-in saya dan senang sih diperhatikan sama mereka plus gak nyangka persiapan mereka poll juga. Siangnya saya ajak temen-temen yang surprisein buat makan siang diluar dan sisanya yang gak ikut dipesenin nasi box (dadakan banget semuanya). 

Gendutan ya Nie? dari dulu sih* saya terlalu bahagia LOL~

Selebihnya kaya biasa aja kerja dan melewatinya dengan ucapan syukur sebelum tidur.

Oya, Brown ngasih apa Nie?

Brown tentunya ada ngasih hadiah dan emang dari dulu doi males sok ide ngasih kado apa en ujung-ujungnya saya gak suka/protes. Karena lagi gak ada yang saya pengenin tapi jadinya di ada-adain (kapan lagi yaa mumpung ultah kan, LOL *diselepet Brown*). Jadinya saya rekues dibeliin kalung aja sama Brown sekalian bisa jadi simpenan *istri kamu pinter ya Brown, haha* *jangan enek bacanya*.

Sekian cerita kali ini dan makasih buat ucapan dan doa-doanya, amin! God bless you all

10 komentar :

  1. happy birthday nie... semoga panjang umur dan sehat selalu ya... aku juga kalo ulang tahun mending request mau dikasih apa, daripada dibeliin yang aku ga suka hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi ci mel, iyaa bener kan mending rekues drpd dikasih tp gk demen scr kn cowo suka gak peka haha

      Hapus
  2. Happy Birthday buat semuanyaa :D

    BalasHapus
  3. Foto makanannya bikin ngiler hahaha. Aku jadi pengen babi panggang dan mantao goreng lol.

    BalasHapus
  4. Happy birthday Nie!
    Panjang umur, sehat selalu, di limpahi rejeki, dan lain-lain...

    Btw, kurang ke Qbig tuh Nie..
    Hahahahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi Stevanie :D hehe amin amin

      Kemaren lewat tuh Qbig cuma lewatin doang mank ud ada isi2nya ya?

      Hapus
  5. Happy Birthday Nie n Cici Nana maaf y telat ngucapin disini xD
    B'day qta deketan y ternyata ho..ho..ho.. sama kayak Nie perasaannya boleh ga sih kepala 3 nya masih lama gt, maunya 20an terus ha..ha..ha..
    Babi panggangnya menggiurkan *jadi laper*
    Kalau dari Desember-Februari memang bulan2 banyak pengeluaran y Nie xD tapi gpp habis ini diisi lagi kok dompet n rekeningnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi Fereshia :D haha iaa nih klo mao selamanya 20an aza. Betul banyak pengeluaran nih akhir taon-awal taon amin2 smoga banyak rejeki melimpahhh XD

      Hapus

Back to Top