Selasa, 27 Februari 2018

CNY 2018

Happy Chinese New Year readers, gong xi gong xi yak!

Sinciaan taon ini sepertinya kurang persiapan dibandingkan tahun lalu, apa karena tahun lalu itu sincia pertama sebagai suami istri jadinya harus poll dong yak, haha. Cuma kalo dipikir-pikir lagi bukannya kurang persiapan cuma kurang bagus pas eksekusinya *halah, piye toh Nie?*.

Kalo soal baju sincia saya beli online plus dapet potongan gede dibandingkan beli di emol *istri bijak disayang suami*, terus kue-kue pasti mesen di @boens_bakery, angpao sincia saya mesen di @moods.paperie dan sempet bikin kupal buat diri sendiri walo gak ada tema sincianya sama sekali bahkan bisa dibilang kaya kuku weddingan, LOL. Yah, namanya juga bikin sendiri suka-suka yang buat dong ya *songgong mode on*. Tuh, gak sampe gak ada persiapan sama sekali kan? *pembelaan*. Cuma tahun ini gak ada booking resto buat makan-makan malem sincia.

Favorit, coba kalo gak batuk udah ludes ini :D

Rekomen, tebel kertasnya dan bisa rekues cantumin nama kita

izin promo, ig : twinsnailart

Rencananya malem sincia kita mau ajak pamer dan mamer dinner di luar tapi karena mamer sibuk masak-masak seharian yaudah batal. Besokannya saya sama Brown bangun agak siang jadi gak sempet ketemu kokonya Brown beserta istri dan anak-anaknya. Abis kionghi sama pamer dan mamer plus kasih angpao kita makan di rumah. Angpao buat adik Brown dan ponakan-ponakan titip mamer soalnya mau pergi ke rumah mami saya buat kionghi dan pergi makan. Waktu itu kondisi badan gak fit karena flu dan batuk, jadi aman deh stok kue-kue sincia dan berat badan gak melonjak pasca sincia, haha *tapi dasarnya udah gendut yaa tetep gendut aja sih*.

Nah, tiap tahun itu cicinya mami bakal dateng ke rumah *soalnya doi sekalian nyamperin saudaranya yang tinggalnya deket sini*. Mami saya keukeh nungguin cicinya dateng dan tumben banget ngobrolnya lama sampe sore. Alhasil abis cicinya mami pulang udah pada kelaperan dan mutusin  pergi makan yang deket rumah aja. Kita makan di Mutiara Restoran di Taman Palem Lestari. Menunya seputaran chinese food pastinya dan yang kita order, ikan masak tausi, ayam goreng mentega, fuyunghai, kangkung hot plate seafood, chasiu non halal, dan lumpia udang. Rasanya enak-enak dan pas bayar gak terlalu mahal *untuk menu sebanyak yang disebutin dan porsinya gak kecil-kecil banget* sekitar 523k. Minusnya cuma tempatnya rada sempit. Oya, gak ada foto-foto soalnya udah gak kepikiran saking lapernya.

Abis itu anterin papi mami pulang dan anak-anak lanjut ngemol ke PIK Avenue. Tadinya kesini karena temen-temen Brown ngajak ketemuan cuma endingnya gak jadi karena pada gajelas. Disini kita muter-muter dan berakhir nongki cantik di Union. Akhirnya cafe hits ini ada di daerah PIK dan tempatnya cukup gede. Untungnya gak harus waiting list, kita dapet meja di pojokan dan bagus soalnya gak terlalu bising. Berhubung masih kenyang saya cuma mesen TWG tea dan donat meses, Brown pesen pork crackling pasta, donat meses dan nutella frappe, Cimon TWG tea, donat pandan dan nutella. Donatnya enak-enak, emang harganya pricey cuma worth lah menurut kami. Saya mupeng sama cakesnya, harganya mahal tapi potongannya gede dan bisa sharing beberapa orang, mungkin kalo kapan kesini lagi saya bakal cobain cheese cakenya.


compliment :)

uwenak bener ini :3




full nutella <3

Selesai nongki cantik kita pulang deh soalnya besok mesti kerja. Sekian cerita CNY tahun ini semoga kita semua diberi kesehatan, kebahagiaan dan berkat yang melimpah. Amin! 

4 komentar :

  1. happy CNY nie :) aku juga tiap malam sincia ga pernah booking2 resto, soalnya harganya pasti mahal banget... jadi cari restoran lain yang lebih sepi, dan biasanya bukan chinese food hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener ci jgn chinese food pasti dsuru booking meja gitu dah, taon lalu lemayan tuh booking meja ud di atas 1jtan >.< dipikir2 sayang juga haha makanya taon ini gk ada booking2 meja.

      Hapus
  2. Gong Xi Gong Xi Nie & family :D
    Angpaonya lucu2 deh Nie ^^
    Wah lagi musim y batuk pilek, jadi ga bisa icip2 makanan dengan bebas y Nie padahal makanan imlek enak2 y >,< aku juga nih waktu imlek meler parah hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iaa kurang poll yaa makan2 imlek tahun ini haha

      Hapus

Back to Top