Tuesday, December 2, 2014

My Engagement Ring

Hai Hai.. buat yang penasaran sama kelanjutan post sebelumnya.. please cekidot *colek ci dewiping2*

Oke di post sebelumnya ( yang ketinggalan boleh klik disini ) saya udah cerita kalo saya akhirnya dikasih e-ring sama Mr Brown ^^ . Belinya di TA tgl 15 November 2014. Dari dulu saya pengennya kalo dilamar pake cincin diamond ( ya dong, ga mau rugi *dicubit Mr Brown* ) dan modelnya solitaire ring ( simple, classic dan gak dimakan jaman ). Sebenarnya e-ring saya ini bukan cincin pertama yang dikasih Mr Brown. Ada 2 cincin sebelum e-ring. Yang pertama cincin pacaran dan yang kedua cincin anniversary ke-4. Dua2nya emas putih dan lagi2 saya pilih sendiri modelnya ( Haha ). Semuanya masi saya simpan dan gak bakal saya jual ( kalo gk terpaksa *ditoyor Mr Brown* ^^ ). 
Udah deh intro-nya ntar kelamaan. Setelah muter2, nanya2 dan coba2 macem2 cincin akhirnya saya dan Mr Brown balik ke toko pertama yang kita datengin. Frank&Co. Yup saya mutusin disini ajah belinya dibanding toko2 sebelah.
Alesan saya milih di Frank&Co :
1. Karena brand-nya udah tenar dan terjamin keasliannya ( VVS Clarity dan F Colour )
2. Dari dulu emang mupeng sama e-ring disini, simple dan classic
3. Ada sertifikat ( rata2 sih ada ya kalo toko resmi )
4. Layanan after salesnya ( free resize dan chrome, free ganti model dalam 1 bulan, layanan jual kembali, dsb )
Kalo soal harga, ya namanya beli di mall udah pasti lebih mahal drpd beli di toko emas biasa. Tapi saya dan Mr Brown orangnya gak mau pusing jadi cari yang pasti2 aja. Berikut penampakannya : 

Suka sama velvet box dan simbol rusanya ^^ 
 
Taraaa.. ini dia penampakan cincinnya, simple kan ( model alegria - best seller di Frank&Co )
Tampak depan
 Ukuran jari manis saya 11 tapi ini readynya 10.5 masi oke lah ( gak lupa nailart dolo sebelum difoto *promosi* )


Happy banget akhirnya dapet cincin idaman di anniversary ke 5 dan yg terutama ini e-ring saya. Waktu lagi nunggu cincinnya di bersiin tiba2 saya jadi terharu pengen nangis tp gak sampe nangis sih. Saya bersyukur Tuhan sediain yang terbaik buat saya ( menurut saya yaa ) dan hubungan saya sama Mr Brown naik level dengan adanya cincin ini ^^ . Dulu saya suka mengkhayal kapan datangnya hari ini secara pacaran udah lama juga tapi kok gak dilamar2 sampe pernah saya ngambek gara2 ngomongin masa depan. Yah, rencana Tuhan memang indah dan tepat pada waktu-Nya. Kita harus sabar dan semua perlu perjuangan, gk ada yg instant. Hehe. Sekian laporan saya hari ini. God bless.

5 comments :

  1. Happy ya nie, alhirnya naek ke jenjang yg lebih serius lg. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya chyn ^^ pdhl kirainnya tahun dpn br mau serius ngomogin merid..

      Delete
  2. kalo aku sih mending ga usah pake e-ring daripada di suruh pilih sendiri *fakir diromantisin* hahahaha. Maunya surprise yang menyenangkan gituuuu, tapi ya apa boleh buat, nasib dapet cowo kaga romantis *sigh* :lol:

    ReplyDelete

Back to Top