Senin, 22 Desember 2014

Wedding Date

Nah sekarang mau curcol soal wedding date. Yap mungkin beberapa udah ada yg tau kalo wedding date saya 18 September 2016, well, masi 1 tahun 8 bulan lagi. Lamaaa banget yaa. Tapi kalo dijalanin dengan sabar dan ikhlas cepet2 aja sih ( yaialah 5 taon pacaran aja udah gw jabanin apalagi cuma 1 taonan *hiburdiri* ).
Karena saya dan Mr Brown ini warga keturunan negeri tiongkok maka urusan memilih tanggal kita mesti nanya dulu sama papi mami kita. Kalo saya sih maunya pertengahan tahun 2016 ( biar gak kelamaan ) dan jangan musim hujan ( amit2 jangan ujan dong T.T ). Kalo Mr Brown? gausa nanya, dia as always jawabnya terserah ( yg penting kawin yee :D *dilemparsendalsekampung* ). Nah kata mami saya urusan wedding date biasa keluarga cowo yang nentuin. Si Mr Brown nanya dong sama mamanya. Mamanya bilang mau nanya tantenya yg di Palembang, eh pas tantenya di tanya malah jawabnya "Udah, gausa cari2 tanggal ntar malah gak jadi, mau merid ya merid ajalah" . Udah, akhirnya saya nanya papi saya, papi saya bilang kalender tahun 2016 belum keluar jadi gak bisa liad2 tanggal so dia suruh saya ntar aja baru ngomongin >.< ( haduh si papi kita mau cari2 venue nanti pasti ditanya tanggal jawab apa dong, nunggu tahun depan ntar takut tempat inceran udah di book capeng lain ).  
Awalnya saya pilih tgl 5 juni 2016 alesannya simple, tengah tahun dan tanggal muda ( huahaha modus tersembunyi ). Mami saya gak sreg dia bilang orang cina merid biasanya bulan 8 atau 9 biar hoki. Nah kalo di tanggalan cina bulan 8 itu September ( makanya nih org cina suka banget meridan di bulan "ber ber ber" ). Trus, Cece saya yg di Ausie ngirimin tanggalan yg ada tulisan cinanya ke mami, si mami liat dong, nah ketemu tanggal 18 September 2016. Kata si mami tanggal cinanya pas 18 juga, jadinya 18-8-2016 atau indonya 18-9-2016. Banyak angka 8-nya tuh, si mami seneng dan langsung mutusin wedding date saya tanggal segitu. Saya sama Mr Brown sih ngangguk2 aja dan saya pikir September belum musim ujan dan gak serame bulan Oktober - Desember jadi yaa moga2 aman ( amiin ). 
Saya rasa tanggalan yg di pilih si mami secara gak sengaja ini memang tanggalan yg bagus, nih saya uraikan beberapa alesannya :
- Baru ngeh pas Mr Brown ngomong gini : "Tanggalan kita keren juga ya jadinya 9 9 9" , maksudnya? nah kata dia gini tanggal 1+8 = 9, trus bulan 9 dan tahun 2+0+1+6 jadinya 9 juga. Wah keren yaa padahal gak sadar sama sekali bisa jadi 9 9 9 gitu ^^ 
- Point no 1 di setujui sama Pak Anjar juga, katanya tanggal2 cantik biasa cepet sold. Buktinya ada capeng yg mau tanggal itu di Taruma tapi udah keduluan saya dong jadinya capeng tsb deal di BTN dengan tanggal yg sama ( untung gw udah duluan :D Puji Tuhan. Tuh, ada juga yg deal 2016 dari sekarang, kalo tahun depan bisa2 tanggal cantik udah lenyap semua ). 
- Pas cerita sama Chyntia dia bilang bagus juga pilihan si mami ( love u mom ! )
- 18 juga tanggal kelahiran Mr Brown tp beda bulan ( gak nyambung )

Ya pada akhirnya apalah arti sebuah tanggal, bagi kita semua tanggal bagus dan yang penting niatnya ( karena semua hari, harinya Tuhan ^^  ). Tapi kalo emang bener nih tanggal cantik ( katanya ) so pasti hari itu banyak yg merid dong, agak was2 juga takut bridal rame dan macet. Ya semoga semuanya bisa berjalan lancar dan indah pada waktunya. Amiin. 


4 komentar :

  1. iya ya nie, keren banget bs dijumlahin, semuanya total jd 9. hehehe.
    gw ga kepikiran buat ngejumlahin kaya gitu.
    sukses ya buat persiapan nya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. eke aja gak nyadar.. :D

      Hapus
  2. wah keren ya jadinya gampang diapal. Aku baru tau kalau ternyata bulan 8 ama 9 itu difavoritin orang chinese ya buat nikah :P Kalau aku sih tanggalnya bener-bener dihitung sesuai ama shio aku dan koko dulu, trs untuk masuk ke rmh koko pas hari H (setelah dijemput dari rumah aku gitu) juga ada jam'nya. Agak rempong ya. LOL.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iaa ini kebetulan aja pas Lip :D

      Kalo ak sih gk ada itung2 kaya gitu ntr makin repot susun rundownya XD

      Hapus

Back to Top