Minggu, 14 Desember 2014

WCF 2014 - Last day !

Udah di jelasin di posting sebelumnya, alesan saya dan Mr Brown ke WCF hari terakhir karena mau ikutan doorprize yg hadiah utamanya Honda Brio. Nah abis deal di Taruma sebesar 5 mio kita punya kesempatan dong nuker voucher undian lagi. Saya dan Mr Brown langsung cuss ke loket buat nuker voucher. Antrinya panjang banget sampe dibuka stand buat nuker voucher secara manual. Dan karena manual jadi kita harus isi 10 voucher itu sendiri. Kebayang kan pegelnya ngisi tuh voucher2 gimana >.<. Abis itu langsung buru2 masukin ke box buat di undi jem 9 malem. 
Jem 9 malem pun tiba para peserta undian disuruh duduk di lantai depan panggung. Banyak juga yg setia nungguin ( yaiyalah demi Honda Brio ). Pengundian gak langsung, MC nya sibuk nanyain peserta undian, promosi2, dll. Ada juga performance dr Anthony Entertainment yang lumayan lama dan bikin pegel nungguinnya. Dalem hati saya kalo gak menang salah satu hadiah saya bakal manyun nih, uda cape2 nungguin, mana besoknya senin kerja trus badan udah cape banget abis berenang tadi siang. Tapi entah kenapa dalam hati kecil ini bilang "gue pasti menang salah satunya jadi gue gak boleh nyerah".
Jem 10 kurang gitu si MC baru ada gelagat mau mulai pengundian, box undian yg udah di segel di bawa masuk dan isinya di keluarin di atas panggung. Gak ketinggalan ada petugas dr dinas sosial, kementerian sosial ( kalo gak salah inget ), notaris dan kepolisian. Akhirnya dibacain pemenang hadiah2 pembuka seperti best stand ( buat para vendor : pemenangnya King Foto ), free foto prewed ke Thailand by Divine Wedding, Free Photobooth. Trus ada juga hadiah paket cantik ZAP. Mulai deg2an dong bentar lagi mau ke hadiah2 utama. Saya merhatiin angka2 di voucher saya ( kali aja kesebut ) dan berdoa supaya nama saya di panggil. Trus Mr Brown tiba2 ngomong ke saya, bentar lagi kamu yang naik panggung deh. Hah? masa sih? ( udah kayak anak dukun aja ni si Mr Brown ). Hadiah berikutnya yaitu Home Theatre dan 2 LED TV. Kaget banget pas si MC bacain nomor undian saya dan nama saya ada di layar LED panggung ( jadi nomor voucher kita udah ngelink gitu sama data si pemilik voucher dan dealnya di vendor apa ). Mau tau vendor apa yg bawa keberuntungan ini? Harum Sari Cake ! Puji Tuhan saya menang home theatre ^^ ( ini namanya rejeki orang mao merid pemirsah ) 
Pas maju si Mr Brown gak mau ikutan ( takut terekspose ) jadi maju sendiri aja deh. ( yg lain juga ada yg maju sendiri soalnya )


WCF 2014 berakhir sudaaah.. Thanks God karena di WCF kita berhasil deal bbrp vendor utama dan thanks Weddingku dan Radyatama udah menyelenggarakan WCF dan menang doorprize.. See yaa !  ^^

5 komentar :

  1. wow, beruntung banget nie.. hehehe.
    kalo dibilang rejeki org mau married, ga jg loh nie. kan yg di pameran pasti semuanya mau married. pasti dirimu punya rejeki tambahan, makanya bs menang salah 1 hadiah disana. :D

    BalasHapus
  2. wowwwww.. congrat yaaa.. gua seumur2 gak pernah menang ginian. hahahaha.. :D lol. rejeki married yaa.

    BalasHapus
  3. @Rochan : iyaa sih haha. Yaudalah apa namanya ini yg penting Puji Tuhan ^^

    @Ci Evita : Makasi cici ^^

    BalasHapus
  4. Huaahh!! Ternyata kamu salah satu pemenang? Congratz! Aku ikutan nunggu pengumuman tuh, sayang belum beruntung. Home theatre-nya dibagi 2 donk, speaker sebelah kamu bawa pulang, sebelah lagi dibawa Mr Brown? XD

    BalasHapus
  5. woohooo senengnya menang undian beginiii :D

    BalasHapus

Back to Top