Selasa, 23 Desember 2014

Wedding Preparation - Wedding Car

Vendor Wedding Car gak saya datengin langsung cuma via bbm sama si kokonya ( jadi agak was-was tapi Ci Sisca bilang oke ). Adakah yg pernah pakai Fendi? mohon commentnya :) 
Kenapa deal sama Fendi? karena vendor ini udah tenar seantero WK khususnya untuk wedding Car. Saingannya si C*line Wedding Car. Wedding car pilihan saya jatuh pada New Alphard White ( mobil sejuta pengantin ). Kenapa pilih alphard? karena mobilnya gede so lega pastinya ( secara hari H pake wedding gown ribet banget kalo mobilnya kecil ). Pengen juga sekali seumur idup nyobain mobil mahal ( gak salah kan yaaa ^^ ). 
Saya sempet minta pricelist ke Fendi dan C*line. Kalo soal harga antara Fendi dan C*line memang lebih murah di Fendi tapi semoga servicenya bagus ya ( murah jangan murahan ). Harga sewa wedding car sudah termasuk supir, BBM dan bunga. Waktu pemakaian 10 jam. Waktu deal di BBM, harga bahan bakar belum naik jadi menurut saya itu best deal apalagi untuk 2016. Kata si kokonya nanti pameran wedding januari dia ikutan jadi saya mau samperin si koko biar bisa ngobrol langsung dan mau minta tanda terima asli DP wedding car. Keinginan saya simpel aja, mobil bersih, gak bau, rapi, sopirnya tau jalan dan ON TIME ! ( paling gak suka yg jam karet T.T )



Yaudah segini aja bahasan tentang wedding carnya ^^

Fendi Wedding Car
Jl. Rasamala Raya no. 8c Tomang
Jakarta Barat
Phone: (021) 3212.78.68 - (021) 9371.58.95
HP: 0816.77.67.67 / PIN BB : 2A486778
Email: fendiweddingcar@yahoo.co.id


6 komentar :

  1. kl fendi emang dapet nya 10 jam ya nie..gw deal di uniklindo karena standard nya udah dapet 12 jem (supaya ga kena overtime).
    harusnya kl rute u seharian cm di dalem kota, udh cukup 10 jam tanpa kena overtime. cukup dibuat rundown nya sebaik mungkin. :D

    BalasHapus
  2. wah gw juga pake fendi nih..sama dong kita..hehehe..cuma gw nego ke bridal nya dpt 12jam nie..soalnya gw dapet dr paketan bridalnya..yang penting sih rundown acaranya bisa ontime yah..10 jam pasti bs cukup..semangat yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sama dong sis ^^ toss.. iyaa sis makasi yaa :D kamu juga semangat.

      Hapus
  3. Dulu aku pernah cari info tentang Fendi wedding car (untuk wedding teman), seingatku vendor ini ga ada review jelek koq Nie. Tenang aja ^^
    Toss!! Aku juga pake white alphard 10 jam. Ga tau sih dari vendor apa, soalnya paketan dari Tracy Bridal. Sengaja ambil dari rekanan Tracy, harapannya supaya si supir uda biasa urusan dg Tracy Bridal dan tau daerah & jalan alternatif Duta Mas - Jelambar sana.

    BalasHapus
  4. Hallo Kaka-kaka Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan!! Serta kita ada BONUS loooh tanpa diundi!!

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    BalasHapus

Back to Top