Minggu, 30 November 2014

Happy 5th Anniversary


Kemarin 28 November 2014 saya dan Mr Brown anniversary yang ke 5 ( horeeee akhirnya 5 taon juga ) udah lama banget yaaa ^^ kalo kata kredit rumah aja udah lunas kali haha..
Pertama2 saya mau ucapin terimakasih buat Tuhan Yesus yang udah menjaga hubungan saya dan Mr Brown slama 5 taon ini. Kita belum pernah namanya putus nyambung, break ato apalah namanya. Smoga Tuhan trus memberkati hubungan ini biar sgala rencana saya dan Mr Brown kedepannya berjalan lancar dan semua tercukupi. Amin
Kedua buat Mr Brown tentunya yg udah menemani saya slama 5tahun ini, slalu ada dalam susah dan senang, setia anter jemput ke kantor ke kuliah kemana2 deh pokoknya, selalu nyanggupin apa yg saya pengen ( sesuai dengan kocek dompet jg yaa ), memberikan kebebasan saya mau ngapain aja, kemana aja. Makasi udah menerima saya sebagaimana adanya tanpa jaim2, pake topeng dsb. Smoga saya dan Mr Brown bs akur dan kompak trus sevisi dan semisi dalam segala hal. Perbedaan dan konflik pasti ada tp itu membuat hubungan kita semakin kuat dan tetep pada komitmen awal.

Kemarin gak ada acara yg spesial2 banget soalnya saya dari pagi kerja sampe sore dan lanjut malemnya kuliah. Haha. Tp tgl 27 malemnya habis kuliah saya dan Mr Brown pergi beli kue dulu di toko kue langganan. Namanya Sweeton. Untung belum tutup tokonya. Saya beli jadi aja. Black forest cake ( tadinya mau dapur cokelat tp entah knp ngidamnya black forest ).
Berikut penampakan si kue ^^
Foto hasil editan ^^ 
  saya? hohoho.. 
Terus bbrp bulan sebelum anniversary saya pesen miniature clay gitu dari temen saya *yang kembar juga* namaya dora dorie ( bagi yang minat bisa follow di ig : dogsy_shop ). Anak kembar itu kreatif2 yah ^^ *dilempar sendal sekampung gara2 narsis*. Tema claynya simple aja. Saya dan Mr Brown hobi nonton bioskop jadi saya minta ada tv-nya dan ada tulisan cinema XXI, kita berdua suka anjing pomeranian dan husky jadi minta dibikinin sekalian trus yang gak bole ketinggalan saya request character kita berdua lagi megang boneka Brown dan Conny ^^ ( maksa ya ). Berikut penampakkannya biar gak bingung :

Lucu gak? ^^
Trus?? apa lagi? nah yang paling spesial di anniversary kali ini. Akhirnya Mr Brown ngasih saya e-ring ( Horeeee ). Dilamar dong akhirnya ^^ hihi. Jangan kira ngasihnya pake dinner romantis, bunga dan sujud2 ya. Secara cerita aslinya sama sekali gk ada romantis2nya *jedotin kepala ke tembok*. Ceritanya saya milih sendiri cincinnya ( nasib gua sama kaya u Chyn ) dan Mr Brown tinggal bayar ( kenyataan memang tak seindah khayalan ). Belinya tgl 15 November ( soalnya bisanya hari itu ),  kita pergi ke TA dan muter2 cari si cincin. Bbrp toko yang kita datengin diantaranya Frank&Co, Miss Mondial ( gara2 Chyntia lagi ), The Palace dan Belva Jewellery . Dan taraaaa.. akhirnya setelah nanya sono sini dapet juga cincinnya. Penasaran?? Saya post di postingan selanjutnya aja yaa ^^





7 komentar :

  1. Happy Anniversary Nie en Mr. Brown!! Long last ya kalian *hugs > buat Nie aja peluknya* :)

    Penasaran!!! mana mana mana Nie penampakan e-ringnya?! *ga sabar* hahahaha eniwei, qta b3 senasib donkkkk. e-ring gue milih sendiri juga en Jo tinggal bayar *no romantic moment kayak berlutut en ngasi cincin deh tuh, huhuhuhuhu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha tenkyuuu cici ( peluk balik ^3^ )

      Hihi sabar ci ntar aku post yaa.. hoho

      Wah, toss ci ( plus chyntia) haha padahal ak uda ngmg " mana lamarannya? kok gk kaya org2 berlutut, kasi bunga, dinner romantis" huahaha yaudalah si Mr Brown bukan tipe2 yg gitu ( gak dia banget asli ) XD ( menerima apa adanya aja ^^ )

      Btw ci minta review di posting ak sebelum ini ( yang Taruma Grand Ballroom ) thanks

      Hapus
  2. Hahaha, nama gw disebut2 nih. Wkwkwk.
    ho oh, samaan deh kita ya. Ga ada romantis2 nya. Udh bagus dihadiahin e ring kayanya. Hehehe.
    cowo rata2 emang cuek ya sm urusan kaya gini padahal cewe nya udh ngarep2. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iyaa chyn tadinya ak pikir "kok cowo gua gk romantis amat kaya cowo lain yaa" tp stlh d pikir2 ak hrs menerima apa adanya yaa. Buat apa romantis klo cm gombal doang. Haha

      Hapus
  3. hihihi.. happy anniversary ya.. :)

    Masih mendinglah ada acara lamaran. akuh???? GAK ADA. hahahahaha..

    BalasHapus
  4. Happy anniversary dan engagement day yah. hihihi.. asiklah walau kurang romantis. akuuuhhh??? Kaga ada gini2an. Hehehehe.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks cici ^^

      Waduh cici sampe pake capslock gitu "GAK ADA"-nya ^^ hehe yaa gpp ci intinya harus menerima apa adanya kan.

      Hapus

Back to Top