Rabu, 30 September 2015

Pernikahan Impian

Hari ini Glenn dan Chelsea get married ! akhhh melted ngeliat Chelsea jadi bride.. flawless banget ( bisa cek di IG dengan hastag #glennchelseawedding ). Ini bukan sinetron pemirsah bukaaaan. Finally setelah 8 tahun pacaran akhirnya mereka married juga. Kenapa sih bahas-bahas beginian? Yapp nikahan si Chelsea sama Glenn emang bak nikahan Princess Disney dan Prince Charming. Crown bling-bling dan wedding gown panjang bermeter-meter plus married di gereja dengan dekor wah. Saya rasa ini bisa di bilang Royal Weddingnya artis 2015. Hampir semua cewe memimpikan wedding seperti princess Disney kan yaa? *sotoy*. Yaa saya juga termasuk yang pengennn banget married kaya begitu tapi balik lagi sadar dengan realita yang ada. 

Ngomong-ngomong soal Pernikahan Impian sebenarnya saya cukup happy dengan wedding preparation saya, hampir semua vendor yang ada saya yang kebanyakan milih. Kalo Brown kebanyakan iya-iya nya ajah dan lebih musingin soal dananya, Lol !. Dan saya bersyukur sampai sejauh ini penyertaan Tuhan selalu ada sehingga semuanya berjalan lancar. Pengen nikahan bagus dan mewah pastinya butuh budget lebih tapi bukan berarti budget tipis gak bagus juga. Tergantung persepsi setiap orang. Contoh kalo kita lihat yang berkecukupan bisa married di hotel mewah, pakai MUA belasan juta, wedding gown puluhan juta dan preweddingnya keluar negri, menurut saya itu sah-sah saja, everyone want the best for their wedding day kan? so, kita gak perlu mencibir, nyinyir or iri juga ( ngarep boleh kali yaa :D ). Intinya tetep bersyukur dan belajar rendah hati memaknai arti wedding sesungguhnya. Married mewah belum tentu jaminan juga marriagenya bahagia, contoh kasus : temen saya pernah cerita kalo temennya gak jadi married padahal mereka marriednya wah dan honeymoonnya ke Eropa. Waktu hari H si pengantin cowoknya kabur. See? gak ada ukuran yang pas untuk mengkategorikan Pernikahan Impian. Jadi saya akan membuat pernikahan impian saya dengan cara dan semau saya ( yaiyalah yang nikah kan saya *apasih* ) ^^

Kalo Pernikahan Impian kalian seperti apa??




21 komentar :

  1. Intinya si chelsea cantik banget yahh.. Glenn juga gantengg.. Anaknya kayak gmn ya tarr.. hahaha *ini udah ngelantur* Gw malah ga ada pernikahan impian loh nie. Smua dipikirin pas dah waktunya aja, mau warna apa dll. Jadi semua disesuaikan kesukaan pada waktu itu. Tapi banyak temen gw pengen pernikahan ala2 putri raja dan pangeran gtu. Hihi. Sah sah aja yahhh.. Gw cuma wkt itu pengennya merid sama orang yang gw suka dan sayang. hahaha. *yaiyalah ya* eh tapi pasti ada kan di sana yang merid sekedar merid. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dimana fan yg ada disana yg merid sekedar merid? *duh gak paham* *maap*

      Iyee anaknya kaya apa yaa ntar pasti cakep2 dah *ikutan ngelantur* :D

      Yapp intina sih pasti maona merid sm yg kt sayang :D

      Kalo aku sih ada impian2 yg terwujud tp yg semampunya aja yg bs d wujudin :D hehe

      Hapus
    2. maksudnya merid karena peer pressure gt bukan sama yang bener2 "the one" gtu nie.. Atau dijodohin atau karena tekdung. Hihi.. begitu niee.. :D

      Hapus
    3. hooo td sempet mikir merid kaya siti nurbaya x yaa XD *maap loading lama*

      duh di jodohin sm tekdung amit2 ketok meja kursi T__T

      Hapus
  2. aku jg ga punya pernikahan impian jg nie.. dari kecil ga pernah ngebayangin mau wedding dimana, konsep kayak gimana, dll *berusaha realistis duit nya darimana*..

    pas udh persiapan married, baru banyak dateng ke pameran wedding & browsing sana sini di IG *wah, ini sih racun dari segala racun buat cewek*. wkwkwk. aku baru tau selera aku kayak gimana secara garis besar. baru deh coba diwujudin buat wed day nanti, tapi tetep disesuaiin sama kemampuan..
    jadi emang ada beberapa keinginan yg emang ga kesampean..hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang racun tuh IG wkwk T__T

      Yep kita mah yg bs di wujudin yaa wujudin yang kaga mah nerimo aja yaa sin XD

      Hapus
  3. Ngareb jadi Chelsea....uugh, haha. Hebat yah Chelsea dan Glen, gw ga mau banyak liat foto2 mereka ah, mupengnya bisa kebawa sampe besok besok. Tuhan akan selalu baik sama kamu Nie, kamu juga banyak menjadi berkat buat para capeng yang lagi sibuk preparation, termasuk gw, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha makin liad makin mupeng yaa Dri, udah liadin buni aja :D

      Ahhh thanks yaa Dri hug hug kiss kiss. AMIN ! God bless you too dear :)

      Hapus
  4. royal wedding ya Glenn Chelsea ini sampe IG penuh sama foto2 mereka tapi emankkk buat mupeng bgt Nie, hehehehe, gaunnya bagus!!

    gue juga ga punya pernikahan impian Nie *ga kreatif* en married kmrn smua disesuaikan sama budget aja dink walo pun ada deh beberapa yang emank pgn gini gitu tapi mundur teratur, huhuhuhu. intinya kayak yang Nie bilang, mau gaya pernikahan kayak apa ya tergantung ke masing2 org :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha gownnya bagussss bgt ci T__T

      Yep mau mimpi setinggi apapun balik2nya ke realita yaa cii :)

      Hapus
  5. Glenn ama Chelsea emang salah satu favorite couple banget ya, dari zaman mrk masih pacaran juga demen banget ngeliat mereka :D Lamarannya juga super sweet dan oh-so-romantic ^^ Mudah-mudahan pernikahan mereka juga awet sampe maut memisahkan :)

    Kalo pesta pernikahan impian gue sih sebenernya lebih yang intimate kayak bule, tapi kan buyar sudah impian tersebut. LOL.
    Jadinya sekarang mau meweujudkan rumah tangga impian aja kalo bisa hihihi.

    Jadi ga sabar pengen liat foto Nie yang cantik jadi bride <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeppp favorit couple bangetsss lip :D Amin pengen liad mereka ampe kakek nenekkkk :D

      Hehe maklum di indo susyeh kalo mao kaya bule2 gitu yaa lip

      Amin rumah tanggamu akan sesuai impianmuuuuu :*

      Haha cantik lah kan di makeup wkwk *hibur diri*

      Hapus
  6. Iyah Nie setuju... hak orang karena masing2 punya wedding impian tersendiri. Semua tergantung masing2 orang karena pastinada preferences masing2. Hihihihi....

    Chelsea sama glenn emankkk yah dari dulu cucokkk banget....

    Aku sendiri gak pernah tau impian wedsing aku kayak gimana.. hahaha... berjalan apa adanya ajah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe ngeflow aja yaa rit kaya aer :)

      Yepp setuju2 tergantung masing2 pribadi lagi yaaa ^^

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Happening ya meritnya glenn n chelsea. Suggested feed di IG penuh foto mereka. G jg ga pny dream wedding gimana2 bgnt tu awalnya. Cm pengennya nice gown n hrs jgn sama dgn yg tmn2 g lakuin. *grin* Tp yg kek gmnnya ga ada yg particular. Tp stlh persiapan wedding ya my dream wedding hny mau klo my wedding nanti be the one that i'll cherish for the rest of my life.hehehe.
    Anw, tp sering ngmg ma Mr. A cb dy bs 1/3 romantisnya si glenn. Kebetulan qta datingnya jg sama wktnya 8 thn. N merit di thn yg sama ma mereka. Tp kisah cintanya beda romannya. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget shal.. penuh tuh ig sm glennchelseawedding ^_^
      Iaa nice gown penting yaa.. Kapan lg pake gown kaya gitu serasa princess disney yg married.. haha mao bgt klo mr A sama brown romantisnya kaya glenn :D *moga mereka gak baca*

      Hapus
  9. IG posting2 wedding Glenn and Chelsea emang happening bgt ya :-D
    gw juga seneng ja liatnya klo ada yg merid2 gt...
    cocok bgt memang Glenn & Chelsea ya.
    Bener Nie, mau simple atau wah yg penting sesuai sama kemauan capeng yah.
    Gw jg yg termasuk tipe2 yg gmn2 bgt, pas merid sesuai budget ja wkkwkwwkwk.
    yg penting qta happy hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iaa seneng.. terharu.. mupeng juga *lol*

      Cocok benerrr yaa Na.. ^___^

      Iaa sih mao nya banyak tp hrs ssuai budgett,, errr

      Hapus
  10. Ikutan nimbrung ahh.. hahhaa, gw jg sama, sbnrnya ga punya impian yg muluk2 about wedding sih.. cumaaaa...ya itu, terbawa "virus" IG, krn kebanyakan follow yg keren2, maksud hati buat referenai malah jd menaikan standart, hahhaa, tp so far msh dlm batas sadar diri sih, wakakakkaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ember Ris, nih IG virus banget yaa @_@

      Iahh sadar sadar ayoo sadar :D

      Hapus

Back to Top