Selasa, 16 Desember 2014

( UPDATE ) Twinsnailart - Prewedding/Engagement/Wedding Fakenails

Maap sebelumnya kalo posting kali ini berbau2 promosi tapi saya yakin info ini akan berguna bagi bride to be di luar sana ( ngarep.com ).
Beberapa bulan yang lalu saya memulai usaha online shop saya namanya twinsnailart ( silakan follow di instagram : twinsnailart ). Dilihat dr judul online shopnya udah pasti tentang nailart dong, yupp saya punya passion yg besar terhadap bidang nailart terutama prewedding/ wedding nailart. 
Alesannya cukup simple, yg pertama, saya suka yg cantik2, bunga2 dan bling2. Kedua, setiap bride to be pasti ingin tampil maksimal di hari spesialnya oleh karena itu saya ingin membantu para bride to be melengkapinya dengan kupal ( kukupalsu ) bikinan saya. Ketiga, bride to be tuh udah rempong banget ya urusin ini itu dan kadang gak sempet ke salon jadi pemakaian kupal sangat direkomendasikan bagi yang punya keterbatasan waktu. Keempat, harga extension/ gel extension di kuku asli relatif mahal jadi alternatifnya pake kupal dengan budget yg lebih masuk akal ( terjangkau ). 

Berikut saya tampilkan portofolio Twinsnailart :















Saya menjalankan usaha ini bersama sodara kembar saya ( ini nih enaknya punya kembaran ^0^ ) dan saya berharap usaha ini bisa lancar terus dan bs membantu banyak bride to be di luar sana. Untuk keterangan dan info lebih lanjut bisa hubungi kontak di bawah yaa. Oya bagi yg mau order trus tau infonya dari blog ini ( selama bulan des-jan 2015 ) ada potongan 10% dengan menyebutkan kata sandi "brownandconnystory".
Have a nice day !


Twinsnailart
Instagram : twinsnailart
Line : cicimons/ heliniwaty ( pilih salah satu saja )


9 komentar :

  1. Cakep2 ya kupal nya..sukses terus buat usahanya ya nie..hehehe.
    semoga makin byk order setelah dipublish di blog ini. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn chyn ^^ thanks yaak.. kalo ada tmn yg butuh kupal boleh disarankan mampir ke IG *modus*

      Hapus
  2. cakeppp.. aku mau order. tapi buat maret tahun depan. hehehe.. :D sayang yah waktu gua merit gua gak tau ada gini2an. huhuhuhu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^^ hehe gpp ci masi bisa buat kondangan ^^

      hehe boleh ci ntr ane kasi spesial price yaks.. ( bantu promosiin ke tmn2 or sodara2 kalo ada yg nanya ttg kupal ) *tetepjualan*

      Hapus
  3. wah cakepppp...order yah..buat sangjitan..hehehe...asikkkk ada yang jual beginian..nomor hp dong...PM yah..

    BalasHapus
  4. hiiii sistaaaa i found youuuuu si owner twinsnailart..hehehehhehe
    RECOMENDED sekaliiii saudara2 ..
    see my blog, ada sedikit promosiin twinsnailart lohhh ..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah nemu juga yaa ^^ thanks dear :) nanti ak mampir ke blog mu

      Hapus

Back to Top