Rabu, 03 Desember 2014

Wedding Preparation - Wedding Celebration Festival

Kali ini saya mau cerita tentang Wedding Celebration Festival yang diadain di JCC tgl 28-30 November 2014 by Weddingku dan Radyatama. Ini pameran wedding terakhir di tahun 2014 so saya excited banget buat kesini berhubung pameran JWF agustus kemaren saya gak ikut. Ini kesempatan terakhir saya buat deal vendor sebanyak2nya karena mereka rata2 masih pake harga 2014 ( pokoknya gak mau rugi dan harus mengikat sampe 2016 hahaha ). Udah dari jauh2 hari saya bilang ke Mr Brown kalo kita kudu wajib mesti datengin nih pameran. Rencana saya sih mau dateng tgl 29-30 ajah karena tgl 28 hari jumat, saya kerja dan malemnya kuliah T.T . Mr Brown liat promo di disdus 55rb dapet 2 tiket masuk untuk 3 hari dan 1 majalah weddingku terbaru. Oke beli deh.

Eh ternyata mendekati hari H, bos saya bilang mau traktir org2 sekantor main waterboom di PIK tgl 30. Panik dong saya, alamat gak bisa ke WCF >.<. Saya bilang ke bos saya gak bisa ikut, istri bos saya curiga trus dia nebak saya mau lamaran ya ( Lol ! ). Saya bilang saya bukan mau lamaran cuma ada acara aja gitu. Bos maksa saya supaya ikut. Saya jadi gak enak. Akhirnya temen saya bilang kalo saya mau ikut pameran wedding. Bos saya langsung ngeh gitu dan kasi solusi kalo gajian pindah ke hari jumat ( sabtu kerja dan pulang jem 4, kenapa sore banget?? soalnya sabtu waktu gajiannya orang borongan dan saya si tukang bagi2 uangnya alias kasir ) so, sabtu saya boleh pulang setengah hari dan masi sempet ke WCF. Akhirnya saya ngomong ke Mr Brown tgl 29 Nov jem 12 kita pergi ke WCF trus kalo hari minggu masi sempet abis waterboom ke WCF lagi. Hari sabtu tgl 29 November dateng juga, saya cepet2 beresin tugas kantor ( gajian di pindah ke hari jumat jd sabtu agak nyantai ) trus jem 12 nya Mr Brown jemput saya di kantor dan kita langsung cuss ke JCC.
Sampe JCC sekitar jem 1. Saya langsung antre ke loket penukaran voucher disdus buat dapet tiket masuk. Booth pertama yang kita datengin itu Sparkling Organizer. Berhubung saya belum pernah ketemu ci Sisca jadi saya penasaran bgt ketemu. Eh ci Siscanya lg sibuk layanin customer. Jadinya kita ngobrol2 sama ko Andre deh. Abis itu ko Andre nemenin kita ke boothnya Taruma ( haha kali aja bawa ko Andre bisa dapet bonus tambahan dr Pak Anjar ). Di booth Taruma kita ngobrol lama juga sama Pak Anjar, saya lihat2 buku dekor dan cari info sebanyak2nya ttg Taruma. Tapi kita mutusin belum deal dulu disana. Mau test food tp Dynasty Cateringnya belum sampe, katanya sekitar jem 4. Oke kita pamitan dr Taruma buat berburu vendor2 inceran.
Mau tau vendor apa aja yang kita deal? tunggu post saya berikutnya yaa ^^

2 komentar :

  1. hahaha, nanggung amat ceritanya nie..
    ditunggu lanjutan nya ya, udah deal vendor apa aja. hehehe

    BalasHapus
  2. Sebenarnya mao gabung cuma ntr kepanjangan chyn jd eke pecah ajah dah.. haha.. klo gk tar tak revisi dulu yaaa ^^

    BalasHapus

Back to Top