Rabu, 03 Desember 2014

Wedding Preparation - Upgrade Makeup Catherine Bridal

Di Catherine saya ambil paket yang 20,2 mio ( lengkapnya bisa baca di post sebelum2nya ) trus karena gak ambil prewed indoor dan outdoor alias cuma bridal ajah paket dipotong jadi 16,5 mio. Nah di post sebelumnya saya udah cerita mau upgrade makeup ( nambah 1 mio ) jadi bisa milih ntar hari H di makeup sama siapa. Berhubung Catherine ikut pameran WCF saya janjian sama Diana buat upgrade makeup. Sesampenya di booth Catherine, Diana lagi sibuk layanin customer yang nanya2. Booth Catherine emang gak pernah sepi kayaknya ( saingan sama JJ Bride ). Yauda saya dan Mr Brown cari tempat duduk sembari nungguin. Saya di tanya udah deal apa belum sama marketing yg lagi nganggur. Saya bilang saya udah deal dan janjian sama Diana. Marketingnya nawarin mau test gown dulu gak di atas sembari nunggu. Wah ide bagus nih drpd bete nunggu, tapi Mr Brown males naik dan milih duduk di bawah aja. Yauda saya naik ke atas buat test gown.
Diatas booth serasa kaya showroom kecil gitu, saya dijelasin mana deretan gaun paket ( 18 mio ), VIP 25 mio, 35 mio dan 50 mio. Saya disuruh liat gaun yang dalem paket ajah dulu. Gak terlalu banyak sih yang dibawa tp yaudalah. Pas milih2, ada calon bride lagi test gown juga. Modelnya kemben tapi tengahnya V agak2 transparan. Bagus tapi agak seksi sih memang. Panjangnya 3meter kalo gak salah. Trus selagi bingung2 mau test yg mana, saya di samperin enci2 taiwan ( mungkin yang punya Catherine soalnya ngomong indonya gak lancar2 banget ). Cici taiwan ngasih tau kalo saya cocoknya pake ballgown karena saya gak tinggi dan biar keliatan langsing ( T.T ). Akhirnya saya pilih ballgown yang atasnya ada transparan2 sampe ke leher dan gown yg di test sama bride to be tadi.
Gown pertama yang saya coba langsung gak sreg ( sorry gak ada fotonya karena di Catherine gak boleh foto kalo masih test gown ). Kelihatan bikin tambah gemuk ( jedotin kepala ke tiang terdekat ). Cici taiwan juga bilang gitu karena leher saya gak jenjang jadi transparan2 tadi bikin leher saya tambah pendek. Dia saranin pake model kemben terbuka aja gausa ada embel2nya.
Gown kedua bikin saya dan cici2 taiwan terpesona ( tiba2 muncul enci2 taiwan kedua entah darimana ). Si model V seksi itu. Saya kelihatan langsing dan 2 cici taiwan itu muji2 ( jadi malu saya ). Mba2 yang pakein gaun juga bilang bagus tapi saya merasa terbuka banget bagian dadanya. Cici taiwan bilang bisa di akalin ntar di tambahin kain tipis lagi biar gak terlalu kelihatan. Overall lumayan suka sama gown ini dan emang saya cocoknya pake ballgown yg atasnya kemben.
Saya cuma test 2 gown itu ajah, takut Mr Brown kelamaan nunggu di bawah. Pas turun saya ngobrol2 sama Diana dan langsung minta buka bon upgrade makeup. Diana ada nanya mau milih siapa. Saya sih belum mutusin tp untuk sementara saya pilih Nana. Kata Diana, Nana bagus, orangnya telaten banget ( saya ada sharing juga sama Catheriners yang udah lulus, dia makeup sama Nana dan bilang memang si Nana ini sabar banget pas makeup-in Bridenya ). Abis bayar upgrade makeup saya dikasih amplop isinya voucher2 rekanan Catherine.

Oke 1 urusan kelar lagi. Lanjut ke deal vendor selanjutnyaa . . . .

6 komentar :

  1. Ni, km ke pameran jam brp ? Hari sabtu bukan ? Hahahaa.. ak juga lagi nyoba gown di catherine pas hari sabtu, agak sore gitu..

    BalasHapus
  2. Jem 1 gitu, coba2 di catherine mungkin jem 2an ^^ ak sih gak liat kamu sis.

    Coba gown yang mana? ada yang sreg gak?

    BalasHapus
  3. Hahaha, akhirnya jadi juga ya upgrade make up. Semoga pilihan nya tepat ya nie.. :D
    kalo soal gown, setuju kalo kita mesti coba banyak gown dgn berbagai tipe. Jadi ketauan model gown seperti apa yg cocok.
    happy preparation nie..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup2 ^^ moga ntar ketemu gown yang cocok hehe

      Hapus
  4. Setuju sama cyn, untuk gaun kudu langsung dicoba2, en kalo bisa nyoba berbagai tipe gownnya Nie jadi ketauan mana yang emank paling cocok buat body qta :)
    Satu2 uda deal2 ya Nie, good then :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ci mo coba tipe mermaid2 tp sadar diri gk langsing ama tinggi XD kata cici taiwan kalo gown pas body gitu, body kitanya yg harus ikutin ukuran gown itu >.< haha

      Hapus

Back to Top